(Full Report) City Touring Yamaha GT 125 di Surabaya!

Melanjutkan dari tulisan sebelumnya (link) Kali ini MD blog akan memberikan laporan penuh acara yang digelar oleh PT. STSJ /Yamaha Jatim yang bertajuk City Touring Yamaha GT 125 pada tanggal 25 Januari 2014.

Rombongan CIty Touring Yamaha GT 125Depan sendiri keren sendiri ganteng sendiri, hahahaha narsis.com

Bertempat di Gedung STSJ, kami pun berkumpul untuk mengambil Unit Xeon GT 125, acara yang digagas Yamaha ini, mengundang sekitar 20 Orang dari Kalangan Komunitas yang diwakili oleh Yamaha-friends comunity, Komunitas Soul GT, dan juga dari Awak Media, dan tidak lupa dari Blogger Jatimotoblog yang diwakili oleh dedengkot FBH mbah wir ,  Kang Ndas Jatimotoblog setia1heri, Edwin Hadi yang juga anggota Komunitas Yamaha Friends, Kang Rio  ini juga Xeon rider nie hehehe golek bolo, Kang Mupenk APM blog, Listofan gesang Potret BIker, Kang Fauzi fncounter.com, ada juga si Cicak tapi dia cuma ikut ngawal.

wpid-IMG_20140125_172352.jpg

Dapat yang warna hitam, foto-foto dulu

sekitar jam 4 sampai Jam setengah 6 satu persatu kawan-kawan pun datang, acara yang pada awalnya diinfokan untuk kumpul jam 5 ternyata baru diberangkatkan pada  jam 7, hadew capek deh wkwkwk, setibanya di Kantor Yamaha STSJ, kami pun langsung disuruh memilih sendiri unit test ride, dan rata-rata teman-teman pada membersihkan unitnya masing-masing, saya sih cuek aja, lha wong test ride kok biar aja kotor, jadi kelihatan test ridenya Jawa-Bali kayak Blooger kondang wkwkwk, dan saya pun kebagian Unit Warna hitam, pinginnya sih nyari yang warna Putih biar senada dengan safety gear, tapi ternyata sudah habis, keenakan ngobrol jadinya da di book semua yang warna putih, gak apa-apalah, lagian yang warna hitam ini kilometernya masih NOL sob (sayang gak sempat difoto kilometernya lupa), waktu dibawa aja masih bau gosong bannya, hihihihi.

foto Xeon GT 125Kang Setia1heri dan Mupenk asyik mengambil gambar

Setelah memilih motor masing-masing, maka kami pun diarahkan menuju Lapangan Yamaha di Jalan Panglima Sudirman karena akan diberangkatkan dari sana, disana sudah ada both dan juga area test ride, selain itu ada juga hiburan bukak sitik josss… hihihihi, disini kami pun berkesempatan untuk test ride, sambil asyik foto-foto, karena pemberangkatan masih lama, nyemil bakso juga ada.

Hiburan Dangdut Yamaha GT 125Hiburan Buka sitik joss…

Tepat Jam 7 kami pun bersiap-siap karena akan segera berangkat mengelilingi kota surabaya, yang pasti sangat padat, tapi tenang saja, soalnya ada Patwal yang ngawal, asyik… sebelum berangkat sempat diwawancarai sama MC-nya, ditanyain masnya kok ganteng ya?no HP-nya berapa? hahahaha (ini sih ngarep).

Diwawancarai GT 125

Sebelum berangkat kami pun dibriefing dulu soal rute yang akan dilalui, rutenya adalah dari Pangsud rombongan akan langsung menuju ke Waru di ujung surabaya dan sidoarjo, lalu kembali berhenti sebentar di Kebun Binatang Surabaya, lalu berjalan kembali lewat jalan diponegoro dan masuk ke area Taman Apsari pusatnya anak alay,cabe Muda Surabaya, tiap malming area sini memang sangat ramai, tapi di perjalanan karena macet yang sangat hebat di jalan Ahmad Yani, maka rombongan tidak jadi menuju ke Waru, jadi langsung diputarkan melewati Plaza Marina dan ke Bonbin.

20 Yamaha GT 125 surabaya

Acara pelepasan dilakukan oleh Bpk. Hizkia Ariel selaku BM Sales Area Surabaya PT. STSJ, dan rombonganpun berangkat dengan kecepatan rata-rata 40km/jam (pegel beud), di tengah-tengah ROmbongan Yamaha menggunakan Mobil Caravan yang dilengkapi dengan DJ performance, cukup mengundang daya tarik dari para pengguna jalan, sayang dengan musik yang dag-dig-dug, mengundang libido buat bergoyang, kami cuma disediakan minuman air putih kemasan, we want more hihihihihihhi.

Persiapan pemberangkatan city touring Yamaha GT 125

Xeon GT 125 City Touring

Sesampainya di Kebun Binatang Surabaya, rombongan pun menjadi pusat perhatian, banyak yang penasaran dengan Motor terbaru Yamaha ini, dan melihat-lihat motor ini, serta mengambil foto, Yamaha GT 125 ini dibandrol dengan harga 16,7 juta OTR surabaya, Pak Polisi yang mengawal pun meluangkan waktu untuk test ride motor ini, sembari mengatakan kalo istrinya minta dibelikan motor ini, ayo pak silahkan di DP jangan ragu-ragu, sayang istri, sayang istri hehehehe.

GT 125 di Kebun Binatang SurabayaYang Helm putih itu potret biker, narsis dulu

Setelah mengguncang KBS, rombongan pun lanjut menuju pemberhentian selanjutnya, di jalan tak henti-hentinya si DJ menghibur pengguna jalan yang suntuk karena macet, di arah berlawanan, rombongan cukup beruntung karena jalan yang diambil cukup lenggang, selain itu sudah distrerilkan oleh pak polisi, sampai di Taman Apsari, rombongan pun berhenti, dan langsung menjadi pusat perhatian para anak-anak nongkrong di sini, yang sebagian besar masih ABG.

Rombongan touring SBY, Yamaha GT 125

Anak muda surabaya di taman apsariDimusikin DJ para ABG surabaya ini malah asyik dance

Kami pun langsung mendapatkan konsumsi, lumayan lapar nie, da telat makan, bisa kena maaq ikut acara beginian hehehehe, setelah selesai kami pun diarahkan ke Lapangan Panglima sudirman lagi, untuk absensi, karena dari tadi hanya naik motor dengan kecepatan maksimal 40kilometer, dibelakang mobil caravan, ngisep asapnya doank nie,  maka ada dendam kesumat untuk lebih menyiksa motor baru Yamaha ini, langsung memisahkan diri dari rombongan tancap gas poll, melewati jalanann surabaya yang padat, setidaknya dirasakan sedikit impresi GT 125 ini dengan RPM tinggi, tarikannya cukup responsif, ada jalan bergelombang coba libas, skoknya lumayan sedikit empuk dibandingkan dengan Xeon lama, hanya saja masih cukup keras, hal ini memang dimaksudkan untuk mendapatkan kestabilan tinggi dalam bermanuver, istilahnya uenak selap-selip, bensinnya pun tergolong irit, jarak perjalanan yang ditempuh sekitar 28KM, itu jarum bensin tidak berkurang sampai satu strip pun.

sebenarnya masih belum puas buat test motor baru Yamaha ini, nantikan saja ya Friends test harian GT 125 ini, karena rencananya akan ada pinjam pakai dari Yamaha, pingin menyiksa lebih sadis lagi.

DJ FLorens Yamaha GT 125DJ Fiona In love… muach.. hehehehe

Demikian Report dari MD blog soal acara City Touring Yamaha GT 125 di Surabaya, semoga berguna infonya

Mau tau informasi seputar sewa mobil di jogja? langsung saja klik!

http://www.sewamobildijogja.net/

Recent post

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

71 Responses to (Full Report) City Touring Yamaha GT 125 di Surabaya!

  1. dadot says:

    Gt125 lagi on fire, turing di mana2 nih 😀
    Bekas turingnya dijual seken diskon 50% gak eaaa #eeeehhhh :mrgreen:

    Like

  2. Mupenk says:

    mantab tarikannya…..

    Like

  3. potretbikers says:

    Wach, ternyata aku ganteng juga kalau Dipotret pakai helm :mrgreen: 👿

    http://potretbikers.com/2014/01/26/modal-dikit-dong-biar-aman/

    Like

  4. andhi_125 says:

    wih, ono seleb diwawancara…sudah lama mas njomblo??? :mrgreen:
    juozzz

    Like

  5. Pingback: Dapat lungsuran New BNIB sepatu AP Bots moto 3 dari setia1heri.com | mario devan Blog's

  6. Kobayogas says:

    Sebentaaarr kok ada hul’s say yah disini … bingung (pertanyaannya juga gak nyambung :P)

    http://kobayogas.com/2014/01/27/pojok-test-ride-ducati-hyperstrada-2013-part-ii-si-jangkung-yang-bersahabat/

    Like

  7. motorku says:

    wedew, impresinya gmn mas, bagus ga ?

    Like

  8. Pingback: Launching Yamaha GT 125 di Surabaya (full Report!) | mario devan Blog's

  9. Dikacarter says:

    Mau Jin dong mas Komunitas GT 125 ada link nya ga ?

    Like

  10. erni says:

    Bos…ada info komunitas gt 125 jatim gak

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s