Yamaha R15 The Most Wanted Motorcycle in Indonesian!!

Kehadiran Yamaha R15 memasuki babak baru, baru sehari dibuka indent online, angka 1500 unit yang disediakan sudah ludes dipesan, walaupun kemungkinan ada yang membatalkan pesanan, mulai dari karena iseng inden, sampai lupa transfer booking fee, FAKTANYA, Yamaha R15 memang banyak peminatnya dan menarik perhatian jagad blgosphere, sehingga rela mantengin web R15 dan melakukan upaya inden walaupun server sekarat dan bikin koneksi lemot hehehe, selain itu jauh sebelum R15 diluncurkan, para pencinta motor tanah air sudah sangat akrab dengan fairing R15 ini, semua menyukainya…. sampai tadi pagi Madev melihat ada Byson yang make fairing R15 ini, sungguh terlalu sangat melanggar asas dan kode etik kepatutan di dunia modifikasi hihihihi

R15 special edition livery movistar motogp

R15 special edition livery movistar motogp

Seperti yang diutarakan oleh Bapak Eko Prabowo selaku GM marketing Yamaha Indonesia

”Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap sport model Yamaha khususnya R-Series R15, yang sudah membelinya lewat indent online. Dan kami minta maaf kepada konsumen yang belum berkesempatan memiliki R15 dengan hadiah helm HJC Jorge Lorenzo. Dengan begitu, indent online ini resmi ditutup,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication& Community Development Yamaha Indonesia.

Sebenarnya apa sih yang menarik dari Yamaha R15 ini sehingga banyak yang tertarik dan menjadi trending topic di jagat otomotif? kalo menurut madev karena inilah motor jepang fairing termurah saat ini, bayangkan saja dengan hanya 28 juta, Friends bisa mendapatkan Motor dengan brand yang ternama, kualitas 3s yang tidak usah diragukan, Desain motornya pun merupakan turunan langsung moge-moge Yamaha, sehingga memang desainnya sangat terlihat keren, sporty dan manis, selain itu desain arm almini menambah nilai tambah dari motor ini, belum lagi desain spedometer yang benar-benar baru, dan keceapatan 6 speednya bikin ngiler, coba pabrikan mana yang saat ini membandrol motor fairingnya dengan harga dibawah 28 juta?? hal inilah yang memang membuat pabrikan kompetitor Yaitu honda mempercepat program CBR lokalnya (link)

Yamaha R15 28 juta

jadi tidak heran jika MD memberikan penghargaan bagi motor ini sebagai most wanted motorcycle of the year, setuju? monggo komentarnya….

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

18 Responses to Yamaha R15 The Most Wanted Motorcycle in Indonesian!!

  1. jauaeotz says:

    minerpah bukan jepang yah? kok dari dulu desainnya jepang banget. ohh iya jiplak

    Like

  2. Siipp setujuu 😀

    Like

  3. setuju….. motor ganteng impian FBY (seperti saya bro) 😀

    Like

  4. Pingback: Para Korban Yamaha R15! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s