Yamaha R15 bermasalah?! Siap-siap silent recal!!

Berita kurang menyenangkan datang dari salah satu produk unggulan Yamaha, yang baru saja dilaunching, YZF R15.

” 2500 unit R15 pertama problem kelolosan inspeksi. Ada cacat produksi.”

Demikian bbm dari narasumber madev, sekarang lgi Hot ada meeting kenapa bisa lolos inspeksi , lanjut sang Mr. X memberikan berita. nah ini hati-hati bagi yang inden online., krn mereka pasti dapat motor generasi pertama

Dan Yamaha akan berniat untuk silent recal, untuk memperbaiki-nya, soal apa yang menjadi problem, mohon maaf madev tidak bisa bocorkan karena dilarang oleh sang pemberi berita.

No pict=Hoax? Biarin aja daripada ada yang harus dipecat :p dan ini bukan berita mau BC-in Yamaha lho ya, ya da tau lah reputasi ane yang jujur dan tampan wekekeke.

Monggo share comentnya friends

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

57 Responses to Yamaha R15 bermasalah?! Siap-siap silent recal!!

  1. ipanase says:

    spakbor belakang kah?

    Like

  2. rafi says:

    mksute piye opo mesine enek sing rusak? boss opo nopo?

    Like

  3. danisubject says:

    waduh bahan bc ki . honda bakal nge bece ga ya :p . halah biasa to generasi pertama itu generasi patah hati . bahan percobaan

    Like

  4. kang_ulid says:

    loh loh loh… blm berani recall scr gentle kah?!

    Menurut saya, Touring itu… – http://wp.me/p1nATW-Z3

    Like

  5. fncounter says:

    Nice info…. kalau yamaha mau jujur ya nggak perlu dibesar2 kan

    Like

  6. Kobayogas says:

    Hnah loh… silent reader eh recall jadi pilihan, di roda dua sangat tabu soalnya.. tinggal di blast di blog bintang lima, heboh sudah 😀

    http://kobayogas.com/2014/05/27/pengalaman-luar-biasa-bersama-pembalap-mobil-nasional-di-sentul/

    Like

  7. discovery says:

    knp ga terang2an aja sih..masa punya kekuatan marketing begitu besar ga bisa bikin mindset recall jadi sesuatu yg positif..

    Like

  8. wawan says:

    abis ini jadi misscall.hahaha

    Like

  9. ghost says:

    mleyok

    Like

  10. Plat-R says:

    no komen xixixixi

    Like

  11. java36 says:

    spakbor belakang kayanya 😀
    tapi kata mas ari tggal dikendorin baut spakbornya :p

    Like

  12. java36 says:

    bletak dor kah

    Like

  13. java36 says:

    gear rompal kah?

    Like

  14. java36 says:

    headlamp meleleh kah?

    Like

  15. java36 says:

    link rompal?

    Like

  16. java36 says:

    ikut2an bc ah ntar biar gak laku trus dibilang prestis dan akslusif 😀

    Like

  17. varezta says:

    Aki nya kah??

    Like

  18. Pingback: 2.500 unit produksi pertama YZF R15 cact prodksi? | Rudy SouL Blog

  19. paperiders says:

    wong foto R25 nya cacat aja bisa lolos quality control kok om hehehe
    intinya sih terlalu terburu-buru om kejar tayang…

    bukti fotonya 🙂
    http://paperiders.wordpress.com/2014/05/26/lagi-lagi-cacat-gambar-detected-situs-yamahar25/

    Like

  20. dexter says:

    Yg bener ahhh…??
    Bukti nya dunk tempel diwarung…
    Hew.hewwww…

    Like

  21. Rideralam says:

    Untung ra sido tuku, meh inden thok #eh

    Like

  22. Loopers says:

    Mesin yg cepet panaskah?
    soalnya banyak indener online di forum yang ngeluh, oh iya sama suspensi depannya agak bunyi dikit kl lewat polisi tidur.
    btw klo ane sih ga masalah klo ada recall, ini justru menunjukkan tanggung jawab pabrikan kepada konsumen, kaya honda sama cbsfnya dulu (meski ga terang-terangan). Heran aja sane ama mindset mayoritas orang indonesia yg nganggap negatif sebuah recall…

    Like

    • kurher says:

      kenapa diam-diam, karna takut jadi bahan BC. kaya cb150r di BC abis-abisan karena silent recall

      Like

      • Loopers says:

        klo saran ane mending terang-terangan ajalah, ane malah suka sama pabrikan yg jujur ngakuin kekurangannya. Yah mungkin karna mindset orang indonesia itu tadi makanya pabrikan nggak berani terang2an recall. Kapan bangsa ini bisa maju klo cara berpikirnya masih sempit kaya gitu.

        Like

  23. Maskur says:

    silent lagi silent lagi
    pendiam banget sih 😛

    Like

  24. dadot says:

    coba deh yimm jadi yang terdepan, kayak slogannya, memulai aksi recall yang jujur dan sportif.

    Like

  25. brand new says:

    Masalahnya gak semua ke recall, dan denger denger berhubungan dengan keselamatan berkendara, ada beberapa part yang kurang pas dan memiliki kekuatan kurang untuk fungsi tersebut.

    Like

  26. orong-orong says:

    Shock ambles kah? komstir oblagkah? spakboar miring kah? shock patah kah? wah ada recall lagi nich tapi diam2

    Like

  27. kurher says:

    recall kan tujuannya baik biar konsumen gak kecewa. tapi konsumen di indonesia ini unik selalu menuntut produk yg sempurna dunia dan akhirat yg pada akhirnya jadi anti recall

    Like

  28. Busyet,,kayaknya bener tuh,mesin nya cepet panas,kirain gak ada air radiatornya,,eh emang mesinya yg panas,,padahal di pake gak jauh,,kira2 4 km,,keponakan saya juga complain,,kenapa mesin panasnya gak kaya biasanya,,,,weleh-weleh itu namanya,,,motor baru 4 hari,,

    Like

  29. kuclux says:

    sangat mengecewakan, semoga konsumen tak jd korban,
    tp ada bagusnya jg, recall sebelum konsumen celaka.

    Like

  30. Pingback: Standar Samping Yamaha YZf-R15 kependekan? Saat parkir terasa miring sekali, Segera Cek Ke Bengkel resmi Yamaha | PERTAMAX7.com

  31. DOHC LOYO says:

    Ngoahahahahahahahahahahahah

    Susah menggempur euforia R15,makhluk fbh bikin isu lg

    Ngoahahahaahahahahahaahah

    Like

  32. DOHC LOYO says:

    Baru isu gk jelas ɑ̤̥̈̊jª makhluk fbh n blogger2 jemuran dah kemakan isu

    Ngoahahahahahahahahaahaha

    Itulah perbedaan blogger jemuran n blogger profesional

    Ngoahahahahahaah

    Like

  33. fby.. says:

    lo no pict : hoax..bleh ja diacuhin..lha klo disuruh tunjukin buktinya gak bisa malah kna pasal pnfitnahan.perbuatan yg tidak mnyenangkan.masuk uu ite.py jal??..

    Like

  34. Pingback: Kayaknya Yamaha Terlalu Buru-buru Sehingga Harus Ada Rumor Silent Recall R 15 | Bonsai Biker

  35. yesaya says:

    yg di recall ini,yang v1 atau yg v2 bro?

    Like

  36. reiya says:

    bro mesin cepet panas , visor berisik , bener ga? yang punya r15 juga!

    Like

  37. Rizky says:

    mnurut saya ya gak tau klo agan2 skalian..
    ane bru 1 bulan pake ni mtor..
    R15 bgi saya kurang sempurna..
    jarak renggang cover yg ada di dket speedomter beda sma yg kiri/kanan..
    ada yg renggangnya 1 jari dan ada jga yg stengah jari..
    ini mnurut sya bkan mau jlek2in produk ya..tks

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s