Stoner ke Ducati, balapan akan lebih berwarna!!

Stoner yang saat ini menjadi test rider pengembangan Honda yang mampu membawa motor Honda menjadi kekuatan yang menakutkan, dikabarkan pisah kongsi!

Shuhei Nakamoto sebagai Vice president HRC, mengucapkan terima kasih kepada stoner yang sudah slama 5 tahun dari 2011, bersama honda, dan turut membantu pengembangan motor, serta membawa juara dimusim 2011!

Dikabarkan Stoner, di tahun 2016, akan kembali ke Ducati, brand yang telah membawa besar nama-nya, sebagai test rider dan brand ambasador!

stoner_Honda_nakamoto_01-640x420_c

Walaupun bukan sebagai pembalap utama-nya, besar kemungkinan Stoner akan kembali balapan sebagai Wild Card, dan mungkin saja di tahun 2017 resmi kembali balapan! Who Knows? semua bisa saja terjadi!!

Stoner selain skill-nya yang yahud, terkenal sebagai pengembang motor yang cukup andal, seperti Rossi!!masukan-nya kepada team pengembang/riset motor sudah terbukti! di Ducati dan Honda dia sukses besar membuat motor-motor itu sangat cepat, bahkan mampu juara! Stoner malahan disebut-sebut harus-nya bisa lebih hebat dari Rossi, karena terbukti Rossi gagal di ducati!

wpid-resmi-stoner-gabung-ducati-jpg

pict by rideralam.com

Di musim 2015, Ducati cukup cepat, memanfaatkan kelebihan dari team Open, serta memiliki pembalap yang sebenar-nya mumpuni, Ducati mampu tampil podium beberapa kali!

Di Musim 2016 dimana Ducati memiliki keuntungan karena sudah terbiasa menggunakan ECU dan regulasi yang baru, ditambah oleh bergabung-nya stoner yang pasti membawa masukan-masukan penting untuk pengembangan motor, pasti bisa membuat DUcati menjadi kekuatan yang kembali menyeramkan.

Tidak sabar untuk menunggu balapan di musim depan, balapan akan semakin ketat, dan pasti-nya yang juara tidak loe lagi, loe lagi!! hehehe

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Stoner ke Ducati, balapan akan lebih berwarna!!

  1. Arif Dadot says:

    maksute Casey Stoner ngko dikon ngecat sirkuit e po o XD

    Like

  2. semut orange says:

    prediksi ane 2016 stoner balap di PHILIPS ISLAND sehingga kemungkinan berebut podium masih sangat terbuka walaupun sebagai wildcard

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s