Kontrak Rossi Diperpanjang, Lha Kok Lorenzo malah Ngantung??

Halo friends, oborolin MotoGP dulu yuk, balapan motor terbesar, terheboh, terpanas di jagat ini kembali memberikan berita yang menarik, Valentino Rossi kembali memperpanjang kontraknya hingga 2018, dan bisa dipastikan Rossi akan menghabiskan sisa kariernya di Yamaha.

Rossi saat uji coba di qatar

Rossi paling stabil penampilannya

Berbeda dengan Rossi, ternyata Lorenzo tidak langsung menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan, tapi meminta tambahan waktu untuk berpikir!

“Manajer Lorenzo sudah memastikan bahwa mereka mendapatkan tawaran dari Yamaha dan itu adalah tawaran terbaik yang mereka miliki dalam karir balap Jorge. Jadi kita menempatkan upaya terbaik kami untuk memberikan kontrak yang sangat bagus di atas meja…..

“Apakah yakin dia akan menerima? Anda tidak pernah bisa yakin karena kita tidak sendirian. Ada pesaing lain dan Jorge adalah juara dunia saat ini serta salah satu pembalap tercepat di dunia. Jadi pasti akan ada tim lain ingin menarik bergabung bersama mereka. Aku berharap dia akan memutuskan tetap bersama kami…”seru Jarvis seperti dilansir Crash via iwan banaran

Sepertinya ada juga pabrikan lain yang bernafsu menarik Lorenzo, memanfaatkan panasnya persaingan antar team sendiri, seperti yang kita ketahui, tahun lalu Rossi dan Lorenzo berseteru karena rossi merasa Lorenzo dibantu oleh marques, Lorenzo pun membalas Rossi dengan mengatakan bahwa dia jauh lebih cepat dari si tua Rossi!

jorge-lorenzo-yamaha-motogp.jpg.jpeg

Ibarat kita kerja disuatu tempat ketika ada rekan kerja kita yang sudah berseteru, bagaimana suasana kerjaan kita??tentu menjadi tidak nyaman, walaupun jabatan bagus, dan gaji menggiurkan!

Madev rasa Honda dan ducati, bahkan suzuki pun kemungkinan sangat bernafsu mendapatkan Lorenzo!

Tandem Marques dan Lorenzo bisa jadi kekuatan yang menakutkan, Ducati dan suzuki juga jika ingin menyodok mencapai podium harus memiliki pembalap “alien” dan Lorenzo adalah target yang menarik!!

So kita tunggu saja akhir dari drama ini, akankah Lorenzo tetap bersama Yamaha, atau mencoba peruntungan dengan menggeber motor lain?

monggo share komentarnya friends.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Kontrak Rossi Diperpanjang, Lha Kok Lorenzo malah Ngantung??

  1. nano says:

    lagi di dekati ducati,kalo ke HRC bisa panas duet sama nara.bang madev apa benar sebagian saham repsol di miliki dani pedrosa?

    Like

  2. Tendang saja 😂😂

    Like

  3. jildhuz says:

    Lorenzo galau om, galau antara ducati apa yamaha, apa lagi ducati sekarang makin kompetitif

    http://jildhuz.com/2016/03/20/kutu-loncat-mlm/

    Like

  4. lamik gemini says:

    gimana kalau lorenzo nyanyi lagu “gantung”nya melly goeslaw… hehee

    Like

  5. niceguy says:

    Lebih baik JL out dari yamaha, tunjukkan bahwa dia itu betul2 pembalap hebat dan bisa juara dunia dengan motor selain yamaha. Pertanyaannya : berani nggak?

    Like

  6. ssg says:

    strategi lorenzo mengukur waktu kontrak kayaknya lebih ke tawar menawar harga kontraknya… selama ini kan harga kontak lorenzo selalu di bawah ross, meskipun si lorenzo juara dunia. secara merketing emang rossi lebih menjual…. mungkin nilai kontrak JL 2017-2018 nominalnya sama dg rossi, tapi JL minta lebih… jadi ya di ulur2

    Like

  7. bdt says:

    yach kalu kondisi hohe spt kondisi ymh 2010 , kayanya bisa hohe dapet lebih gede dariapda rossi.

    masalahnya sekarang ymh ina khan turun terus jualannya dari tyn 2010, dan ina sbg donasi terbesar di motot gp

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s