Honda Beat 125cc meluncur semester kedua??!

Halo friends, selamat siang, jangan lupa bahagia 😀

Kali ini madev mau share info mengenai produk/motor baru yang tidak henti-hentinya hedir menggerojok pasar!masih ingat artikel mengenai gosip bahwa Honda Beat akan mendapatkan upgrade 125cc??bisa lihat di artikel ini.

https://mariodevan.com/2016/01/31/updated-info-motor-baru-hondabeat-125cc-pcx-lokal-dan-forza-150/

Inti dari artikel tersebut adalah, telah diadakan survei pasar dari Honda untuk melihat persepsi konsumen mengenani kemungkinan hadirnya Honda beat dengan mesin 125cc.

Honda beat masih diunggulkan di segment ini daripada mio

Honda beat masih diunggulkan di segment ini daripada mio

survei atau biasa disebut FGD (focus Grup discussion) yang bertujuan untuk mensurvei keinginan pasar! yang sudah dilakukan pada bulan desember 2015 silam! yang disurvei adalah 30 penunggang Vario 150!

Inti dari survei tersebut adalah mengetahui pendapat audiance mengenai Beat 125, lalu bagaimana soal PCX lokal, dan satu lagi sosok Big Matic 150cc bentuknya agak berbeda dengan forza karena memiliki headlamp sipit!

yang kita mau bahas kali ini adalah Beat 125cc, sebagai pemimpin pasar, Honda sepertinya terus berimprovisasi untuk mengamankan posisi-nya dengan mengupgrade beat 125cc.

Honda memposisikan beat sebagai target yang bergerak, sebagai pemimpin pasar wajar jika beat selalu diincar oleh pesaing, maka karena itu harus selalu improve dan tidak terlena dengan penjualannya yang luar biasa!

Nah madev mendapatkan info lanjutan, sebut aja Mr. momon yang mengaku dari bagian produksi pabrikan AHM (informan ini berbeda dengan informan madev biasa-nya jadi gak bisa madev pastikan kebenarannya 100%)

bahwa Honda beat 125cc akan diproduksi dan mulai di luncurkan sehabis lebaran!!

nyess…… monggo dikunyah-kunyah dulu info awalnya nie!

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, Motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to Honda Beat 125cc meluncur semester kedua??!

  1. Irawan says:

    Mungkin benar gan saya pun sebagai teknisi honda pernah mendengar berita ini waktu bulan febuari lalu oleh teman saya bahwa honda beat 125cc akan segera hadir dalam semester 2 ini bahkan ada 2 versi beat 125cc dan honda beat 110cc akan disuntik mati setelah peluncuran beat terbaru ini

    Like

      • agus says:

        Berita bagus nih gan mungkin strategi ahm meniru pihak kompetitor untuk menaikan kubikasi karena motor 110cc terlalu kecil untuk jaman sekarang. apalagi mengingat kompetitor juga sudah meningkatkan kubikasi maticnya disemua lini dan ini bakal seru karena kemungkinan pihak kompetitor akan bergerak cepat menaikan kubikasinya lagi untuk tidak langsung head to head dengan honda beat 125 ini.

        Like

  2. ardiantoyugo says:

    Wuh… Airblade kapan ya…

    Like

  3. ndesoedisi says:

    padahal lebih asyik Beat jadi 125cc, Beat POP tetep 110cc 😀
    #ngarep Beat POP ga disuntik mati

    Like

  4. Irwandi Surya Putra says:

    Nasib vari0 125 gmn nih madev?

    Like

    • mariodevan says:

      Ndk masalah…. Beda segment… Sperti iphone SE dan iphone 6S hehehe

      Like

      • naruhara says:

        update bingit iphonenya om wkwkwk
        apple pinter mainin pasar, waktu yg lain udah upgrade smartphonenya pake layar gede eh apple masih layar kecil. waktu udah bikin dual iphone, karna gak mau kehilangan konsumen layar kecil dibikin ulang lah itu 5s pake daleman 6s. jadi dari yang layar kecil sampe ukuran phablet apple punya. mirip samsung sih…tapi dia kebanyakan produk jadi gak jelas segmentasinya haha

        Like

        • mariodevan says:

          Qta harus updated lintas kategori…. Karena bsa kita dpatkan strategi2 marketing yg out of the box dripada fokus blajar soal otomotif aja… Persaingan mie instan di indo mie sedap vs indomie juga layak lho disimak dan strsteginy g kalah keren hehehe

          Like

  5. nano says:

    vario 110cc apakah akan pake 125cc?
    2017 matik yamaha gak ada yg 115cc.apakah AHM akan ngikut cara yimm menaikan cc jadi 125 semua?

    Like

  6. Jessica Jung says:

    jadi motor berapa umat nanti wkwk

    Like

  7. pik says:

    Klo misalkan beat 125 jadi meluncur tampaknya kompetitor makin sulit untuk bisa bersaing dengan jagoan honda yg satu ini.
    Sebenarnya kalau misalkan dulu yamaha mengeluarkan mio m3 dgn ukuran kakikaki yg seperti mio z dan headlampnya ngambil desain aerox mungkin ceritanya bisa berbeda.

    Like

  8. Dimas Aditya says:

    Kenapa kok Yamaha selalu naik CC ya?? gak berani head to head terus?? Ya mungkin itu strategi Yamaha, tapi secara awam kok mesti naik CC’nya. hehehe..
    .
    Dulu Supra 97cc VS Jupiter 102cc (awal 2000’an)
    Supra X 125 VS Jupiter MX 135cc (2006’an)
    Revo 108cc VS Jupiter 115cc (2009’an)
    dll..
    nanti bisa-bisa CC’ motor kecil naik terus, sampe diatas 250cc semua.. wkwkwk..
    .
    Maaf saya orang awam, sorry kalau salah. #CMIIW

    Like

    • kubo says:

      Bro Dimas Aditya, knp yamaha g brani head to head cc motorny sama honda dan trs naikin ccny, dsebabkan motor honda dgn cc yg sama dg yamaha ud pasti power dan speedny menang honda telak itulah sebabny.. Cuma suzuki yg yg bisa jabanin power sama speed ny honda dgn cc yg sama cuma yg gw bingung kok suzuki pnjualanny kurang ya( slain fu yg laku bgt) motor yg lain jrg… Klo kata w kurang marketing ama iklanny ni suzuki coba d iklannin ny jor2 an bserta teknologi2 ny psti lebih laku

      Like

  9. Dimas Aditya says:

    Dulu Jupiter MX 135CC sekarang jadi MX King 150CC, ntar 10 tahun lagi Jupiter MX 200CC..
    N-Max 150cc > X-Max 250cc > T-Max, dll
    .
    Dulu Vario 110CC > trus keluar Vario 125CC > trus keluar Vario 150CC > 10 tahun lagi jadi Vario 200CC..
    Honda Beat dulu 110CC > nanti jadi 125CC, dll
    .
    Suzuki gak disebut, karena mereka udah suram produknya.. Shogun 110-125 melempem. -_-
    .
    *Koment dari saya orang awam*
    Kalau begini terus, berarti nanti CC’ motor kecil buat harian semakin sedikit ya mas?? Ntar paling kecil jadi 250CC standarnya?? wkwkwk

    #CMIIW

    Like

  10. wendi nurjaman says:

    harusnya dari smua produsen motor menyisihkan sekian persen laba dari penjualannya buat meng up grade jalanan biar g macet bro, percuma cc besar juga kalau jalannanya macet. sebagus apapun kendaraannya klo diksih jalan macet tetep g bikin nyaman pengendaranya.
    hehhehehee sorryyy bro rada ngawur

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s