Terlalu sedikit cinta juga bisa membunuhmu!

Onda adalah seorang pria terpandang di kota-nya, dia juga sangat tampan dengan tubuh yang atletis dan tinggi badan layaknya atlet basket, dia juga memiliki bisnis sendiri yang dibangun bukan karna warisan orang tua-nya, orang tua-nya bukan dari latar belakang pebisnis, tapi berkat kerja keras-nya dia bisa jadi sangat sukses dan sudah mengembangkan bisnis-nya keluar negeri, dimulai dari beberapa negara tetangga.

cute SPG Yamaha R15

cute SPG Yamaha R15

Walau cukup sukses tapi Onda masih sendiri, diapun berkenalan dengan Nity di sebuah acara pengalangan dana untuk korban bencana alam, walau sukses Onda adalah orang yang dermawan, dia menjadi tertarik dengan Nity karena kesederhanaan-nya, semangat-nya, dan gaya bicaranya yang menunjukkan optimisme akan hidup, rambut sebahu-nya dan minim makeup tetap membuat gadis ini terlihat sangat menarik.

Onda tidak langsung mendekati nity, mengajak makan malam, dan memamerkan mobil lambhorgini-nya berharap Nity akan langsung klepek-klepek seperti para cabe-cabean. tapi dia memilih untuk mengerahkan orang-orangnya untuk menyelidiki Nity, mencari informasi, apa kesukaan Nity, dimana rumah-nya, apa hobynya, dan segala informasi pribadi Nity, yang kita tahu ini adalah teknik marketing pengumpulan data.

di era modern, perang marketing adalah bukan siapa yang memiliki modal paling banyak, tapi siapa yang memiliki data paling banyak dan valid.

back to story, ONda pun tahu bahwa ternyata nity sudah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Maha dari masa bangku sekolah menengah atas, Maha bukanlah pacar yang baik, dia pelit, pemarah, baper-an, dan sering membuat malu Nity, dengan sifatnya yang plin-plan.

Tapi mereka sudah punya hubungan Relationship yang lama dan dalam! Onda pun mulai mendekati Nity, dia tau Nity sangat menyukai artis katy perry, dan Maha terlalu pelit untuk membelikan tiket nonton konser yang cukup mahal, ya buat makan aja susah gimana mau beli tiket konser artis internasional yang jutaan hehehe.

FHM model Yamaha R25

Onda pun mengajak Nity untuk melihat konser tersebut, Nity tidak enak dengan Maha, jika dia berangkat nonton konser dengan pria lain, Onda memang lebih tampan, menarik, dan kaya, tapi Nity bukanlah cewek murahan… Ea…. maka Ondapun membelikan 5 tiket, untuk Nity, Maha dan ketiga sahabat Nity, mereka sangat senang, bisa berangkat ke konser besar tersebut, berenam, mereka naik mobil mewah Onda untuk pergi melihat konser, Onda sangat perhatian kepada Nity, dia selalu menanyakan apakah dia lelah, haus, atau lapar, bahkan dia membelikan semua teman-teman nity, merchandise official yang dijual dilokasi konser, sedangkan Maha, terlihat cuek terhadap nity, dan malah asyik selfie-selfie dengan para SPG disana!

Teman-teman Nity pun mulai “memanas2i” Nity, bahwa Onda adalah lelaki idaman semua wanita, dan Maha bukanlah cowok yang baik!

Selesai dari konser, Onda tetap memberikan perhatian penuh, tiap hari sebuah bunga dan coklat dikirim ke rumah Nity, dan kini Nity pun mulai diam-diam keluar untuk sekedar nonton, dan dinner dengan Onda tanpa sepengetahuan Maha!

Nity dan Maha mulai bertengkar!! bukannya berubah dan lebih care ke Nity, maha malah nyuekin Nity, kesempatan yang ditangkap baik oleh Onda untuk melancarkan rayuan maut-nya!! Nity mulai membanding-bandingkan Maha dengan Onda, dan Maha pun naik pitam, serta baper di status facebook!! dan perlahan tapi pasti, Nity pun meninggalkan Maha, dan bersama Onda.

The End!!

ini adalah kisah fiktif belaka, persamaan nama, tokoh, dan kejadian hanyalah kebetulan semata, untuk memahami sepenuhnya cerita ini bisa baca di artikel ini.

https://mariodevan.com/2016/04/10/komunitas-digoyangyamaha-bisa-babak-belur/

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing and tagged . Bookmark the permalink.

33 Responses to Terlalu sedikit cinta juga bisa membunuhmu!

  1. Kobayogas says:

    Wah ada nyebut nyebut baper di sosmed wkkwkwkwwk

    Like

  2. yellowduck says:

    ane yg paham cm yg baper di sosmed ajah.
    selebihnya masih meraba2 siapa gerangan si nity and d’ gank.

    Like

  3. isal says:

    Pas liat link artikel terakhir paragraf baru ane paham. Tapi sebenarnya baperan di FB itu mah lebih paham lagi..wkwkwk

    Like

  4. gunawan says:

    hmmmm aisi aisi…. Hahaha bisa juga analoginya,, sentuh dulu hatinya, seloyal apa pun, pasti akan goyah minimal mencoba dan selingkuh walo ga ninggalin,

    Like

  5. ndesoedisi says:

    menurut wangsit Mbah Mbuh Sapa, bisa ditambahkan ceritanya ada seseorang yang bernama Riri dulu akrab banget sama Maha karena tinggal serumah, tetapi setelah Riri pindah rumah kedaerah lain, tiba-tiba Maha memutuskan pertemanan dengan Riri, melihat hal itu Onda pun segera mengajak Riri berteman dengan akrab, dari cerita Riri akhirnya muncul salam baru… salam uadooooohhhhh lek ๐Ÿ˜€

    Like

  6. aganwidodo says:

    Cerita tentang yamaha dengan komunitasnya yg di incar oleh honda. Bener gak?

    Like

  7. Setia Budi says:

    si Onda selain lebih kaya juga suka traktir ngajak makan2, ngajak jalan2 dan ngasih amplopnya juga lebih tebal ya…..si Onda emang idaman banget…..idaman cewek matre……ngoahahahaha……

    Like

    • mariodevan says:

      jangan pernah sebut cewek matre… tapi malulah sama diri sendiri karena gak bisa sukses dan bahagiain wanita anda…. wkwkwkwk

      Like

    • klotok2 says:

      cuman cowok kere dan males berusaha yg beranggapan cewek itu matre, inget itu tong. semua butuh biaya, idup butuh biaya,
      cewek itu matre karena dia mikirin kehidupan keluarganya, uang yg sikit dia cukup2in untuk sebulan. mikir tong,

      Like

    • bdt says:

      cewek matre itu wajar, khan dia nantinya urus anak, belanja sayuran dll, itu juga kadang msh kurang om

      Like

  8. seanomedic says:

    too much or less love will kill you softly…hahaha

    Like

  9. Onda dan Hama???

    Motor rasa Yamaha R1M
    http://sh.st/Icyik

    Like

  10. dubstep says:

    Plot twist : Onda melakukannya ke semua cewek, bukan Nity doang wkkwkwk

    Like

  11. ninja150ss says:

    Uaseemm ngakak bgt mocone kang
    *wlpn ktinggalan brita ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Like

  12. Reza k says:

    Wkwkwkwkwkwk bisa baper juga :v

    Like

  13. orang awam says:

    inti ceritanya adalah komunitas yg kurang disuport sama pabrikan, eh malahan diundang launching produk baru pabrikan sebelah. diundang = dihormati, diperhatikan, diajeni. siap-siap aja banyak loyalis dari komunitas tsb yg pindah merk

    Like

  14. touringrider says:

    mene metu backlink’e.. qiqiqiqi

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s