TPT Honda CBR 250rr sudah didaftarkan, November siap dibawa pulang??

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahalinsight-banner-promo-fix

Kemarin sudah terpantau di TPT kemenperin sebuah kode produk yang didaftarkan oleh Honda, kode ini bernama Honda R5F04R25L0 M/T

tampak samping Honda CBR 250rr warna black

Nah kode ini disinyalir kuat adalah ALl New CBR, yang sudah sempat diperkenalkan beberapa hari lalu, dan walaupun masih tahap development, tapi honda sudah membuka keran inden online produk ini.

honda

Ini sebuah strategi yang sangat baru ditanah air, sebuah produk masih dalam tahap development tapi sudah diperkenalkan dipublik, dan dibuka pemesanannya, strategi ini madev kenal dengan istilah lean strategy!!dan biasanya dipakai oleh perusahaan-perusahaan teknologi, ini untuk mendapatkan feedback cepat dari calon buyer langsung, sehingga mengurangi secara signifikan produk gagal dipasaran! entahlah diinternal Honda menyebutnya apa!

Nah dari informasi AHM, saat launching internal di surabaya kapan hari, madev mendapatkan informasi paling cepat barang ini akan sampai ke tangan konsumen pada bulan November, tapi informasi terakhir dari sumber pihak ketiga (bukan AHM official) mengatakan bahwa ada kemunduran jadwal yaitu dibulan Desember!

Launching Honda CBR 250rr surabaya

sebenarnya klop sih, TPT didaftarkan sekarang, 1-2 minggu selesai, dan 2-3 bulan lagi sudah selesai produksi-nya!!

Perjalanan yang cukup panjang!masih banyak pertanyaan mengenai produk ini terlebih dari potensi mesinnya yang masih ditutup sangat ketat, berapa power dan torsi-nya!

Oke friends demikian informasi yang bisa madev share, kita tunggu saja kehadiran Sport 250cc dua sillinder dari Honda ini, akankah mampu mengunguli sang Ninja sebagai raja disegment ini??

Monggo share komentarnya.

 

 

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to TPT Honda CBR 250rr sudah didaftarkan, November siap dibawa pulang??

  1. Denny says:

    Power sama torsi kok tidak disebutin. Orang yang mau beli (inden) seperti membeli kucing dalam karung. Kalau motor sport tunjukin dong kalau Gentle, ndak kayak ini disembunyikan.

    Like

  2. Kobayogas says:

    Ah si kucing dalam karung itu ya wkwkwkw..

    Like

  3. Admin says:

    kita tunggu sazaaaaa

    Like

  4. are wege says:

    Akhirnya datang juga

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s