Calon lawan Ninja, CBR 250rr dan R25 dari benelli tertangkap Kamera sedang test jalan!! seru euy…

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahalinsight-banner-promo-fix

Pasar sport 250cc dual silinder, dipastikan akan sangat bergairah, setelah cukup lama hanya satu pabrikan yang bermain yaitu Ninja 250, kini mulai banyak pabrikan yang serius mulai masuk menyasar pasar ini, dimulai dari Yamaha R25, setelah itu Honda juga memastikan kehadiran CBR 250rr, Kini giliran dari pabrikan blasteran Italia-china, yaitu Benelli yang akan masuk!

benelli-tornado-302_01

Sport benelli ini kabarnya akan memakai mesin yang similiar dengan TNT 250 yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia, diluar negeri seperti India akan ber-cc 300! dengan nama Tornado 302!

Biasanya pasar sport 250cc ini lebih besar sport fairing dalam penjualan daripada yang naked, tidak heran Benelli juga kepincut untuk melengkapi line-upnya disini!

benelli-tornado-302_03

Nah di India benelli tornado ini sudah tertangkap kamera ditest jalan, dan memiliki desain yang cukup menarik, mengusung shok USD (saat ini sudah menjadi fitur standart) serta desain headlamp yang similiar dengan supersport Tornado! serta rangka besi tralis dengan cat warna merah, desain knalpotnya pun menarik karena terdapat dual silincer, seperti CBR 250rr!dilengkapi Jok model split, benelli tornado ini makin kelihatan sporty!

Sebenarnya tampangnya sendiri sudah sempat diperkenalkan di ajang auto expo awal tahun 2016, tapi entah kenapa, proses-nya sendiri membutuhkan waktu lama untuk dipasarkan!

benelli-tornado-300-white-at-auto-expo-2016 benelli-tornado-302

Nah apakah akan masuk di Indonesia?? madev yakin sih akan masuk, karena benelli indonesia sendiri cukup agresive untuk ekspansi, kita lihat bagaimana TNT 250 yang sudah lebih dulu masuk, dan besar kemungkinan Tornado di Indonesia akan memakai mesin TNT 250 ini!

semakin menarik saja pertarungan di segment ini , setelah KTM kini hadir lagi pabrikan alternatif penantang dominasi Honda,  yang membawa value yang cukup baik.

Monggo share komentarnya friends.

 

 

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

9 Responses to Calon lawan Ninja, CBR 250rr dan R25 dari benelli tertangkap Kamera sedang test jalan!! seru euy…

  1. REC*303 says:

    Modelnya indihe banget, kayak P220

    Like

  2. Denny says:

    Mufflernya 2, CBR250RR apa terinspirasi motor ini ya.

    Like

  3. are wege says:

    Design nya ,kurang menarik

    Like

  4. Digaspol says:

    mampus, benelli suaranya kayak 3 atau 4 silinder

    Like

  5. pik says:

    aduh nasibmu r25 klo ga dipercepat faceliftnya terutama desainnya, bakalan makin ketinggalan dari kompetitor,heheh.

    Like

  6. ardiantoyugo says:

    Suarane paling…

    Modifikasi Honda Brio: http://wp.me/p7LBn5-22F

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s