Review Asuspro P2430, bukan Notebook biasa!

Helo friends, kali ini madev sedang mengikuti Acara dari pihak Asus Indonesia dan Mircrosoft, dimana ini merupakan acara roadshow memperkenalkan salah satu varian baru dari Asus yaitu Asuspro!

Apa sih itu Asuspro, jadi gini friends, Asus itu memiliki beberapa lineup produk dinotebook-nya yang dibuat khusus ke target market dan segmentasi masing-masing, dan untuk AsusPro, seperti namanya adalah sebuah produk yang dikhususkan bagi para profesional yang selalu mengedepankan produktifitas dalam bekerja, keamanan yang tinggi, serta tentu dengan harga dan value yang terbaik! Asuspro bisa menjawab segala kebutuhan bisnis friends semua, baik dari skala besar, menengah, ataupun skala UKM.

Uda cocok jadi Bisnismen kan??pake laptop ini, tampang kuli jadi mirip bisnismen wkwkwk

Uda cocok jadi Bisnismen kan??pake laptop ini, tampang kuli jadi mirip bisnismen wkwkwk

Oh ya friends di laptop Asuspro ini asus juga merekomendasikan Microsoft 10 original, (ingat original ya friends jangan bajakan wkwkwk) sebagai Operating system-nya, windows 10 ini memiliki fitur-fitur terbaik yang jika dipadukan dengan Notebook Asus ini menjadi perpaduan sempurna sebagai sebuah alat yang menunjang produktifitas!

Madev sendiri masih memakai windows 7 di notebook (please jangan tanya ori atau gak y hehehe) tapi setelah mengotak-atik Asuspro dan windows 10 ini, madev rasa Operation system ini layak menjadi pilihan bagi friends semua, yang belum upgrade segera upgrade deh…

Windows 10 pilihan terbaik untuk kinerja tertinggi

Windows 10 pilihan terbaik untuk kinerja tertinggi

Kelebihan windows 10.

Beberapa kelebihan Windows 10 yang disematkan pada Asuspro P2430 ini diantara lain.

Windows 10 Bersifat Multi Platform, dimana jika friends memiliki smartphone, tablet yang juga memakai windows 10, semuanya bisa tersingkronisasi dengan baik

Windows Explorer Baru, windows memberikan Windows explorer baru, yang sangat berbeda dari windows-windows sebelumnya, fitur baru juga dibenamkan yang paling menarik bagi madev adalah adanya tombol share.

Command Prompt Juga Baru, bagi yang suka otak-atik command prompt, tampilan barunya terlihat lebih modern dan keren, akan memberikan pengalaman yang luar biasa

Antarmuka Snap, Dengan hadirnya Antarmuka Snap Sekarang friends bisa memiliki empat aplikasi snap pada layar yang sama dengan tata letak kuadran (dibagi empat) yang baru. Windows akan menampilkan aplikasi dan program lainnya yang sedang berjalan untuk snapping tambahan dan juga memberikan saran cerdas untuk mengisi ruang layar yang tersedia dengan aplikasi lain yang terbuka.

Tampilan Baru Task View, tombol ALT+TAB sistem windows baru ini mampu memberikan pengalaman yang baru, tampilannya pun terlihat modern dan trendy

Kini Tombol Start Menu Kembali, di windows 8, microsoft sempat dikritik karena menghilangkan fitur start Menu, nah di windows 10 Microsoft kembali mengembalikan-nya.

Virtual asistent, menarik nie karena ada cortana, itu lho semacam asisten pribadi virtual yang bisa berbicara dan membantu pekerjaan kita, cukup dengan berbicara, cool…

Selain dari Microsoft, Asus juga sudah memberikan beberapa software menarik yang tidak ditemukan diproduk kompetitor yaitu, Asuspro business Manager, penasaran apa itu?

bussiness

Asuspro business manager adalah sebuah platform buatan Asus, untuk menggabungkan antara hardware, software, dan sistem operasi, untuk memberikan keamanan unik, serta kemampuan produktifitas.

Didesain khusus untuk bisnis kecil yang tidak memiliki pengaturan IT, memudahkan pengaturan serta perawatan, sehingga friends bisa tetap fokus terhadap bisnisnya.

Nah itu mungkin dari sisi software asus serta windows 10-nya yang bisa madev share, Oke sekarang beralih ke Notebook-nya!

Asuspro P2430U, sesuai fungsinya untuk kebutuhan bisnis, memiliki fokus utama terhadap daya tahan batrai dan juga Keamanan, dimana ini sangat krusial bagi para pebisnis!

Presentasi keunggulan utama Notebook P2430

Presentasi point-point utama keunggulan utama Notebook P2430

Procesor

dari segi procesor Asuspro sudah mengunakan intel generasi ke 6 sebagai otak-nya, dan tersedia dalam 3 pilihan, Intel® Core™ i7 6500U Processor, Intel® Core™ i5 6200U Processor dan Intel® Core™ i3 6100U Processor.

Bisa sesuaikan dengan budget dan kebutuhan friends semua, mau pilih prosesor yang mana!

Tampilan fisik, desain dan firts Impresion

walau dibuat bagi kalangan pebisnis dan profesional, bukan berarti asuspro ini tidak tampil cantik, desain-nya cukup modern, cantik, dan solid tampak kokoh, Nah untuk mengetahui tampilan fisik, dan desain Asuspro P2430 ini bisa lihat video sederhana dibawah ini.

Spesifikasi dan Fitur unggulan

Asuspro P2430u ini sudah didukung oleh DRAM DDR4, yang mampu diupgrade sampai dengan 16GB, sehingga mampu menghasilkan performa yang mumpuni

Layarnya sudah berspesifikasi 14″ HD LED Backlight, terang dan jernih Khas Asus, dan sudah dilengkapi dengan fitur Antiglare, yang mampu mencegah refleksi Cahaya, ini sangat berguna jika friends membawanya untuk beraktifitas secara outdoor, tidak lagi layar menjadi samar dan tak terlihat karena pantulan cahaya.

wp-1474459347432.jpeg

Solusi penyimpanan pun sudah sangat besar, dari 500GB HDD sampai 1000GB HDD, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan friends!

Asuspro P2430 sudah mendukung jaringan: wifi yang support BGN, gigabit base-T, dan bluetooth generasi ke 4, transfer data menjadi mudah dan sangat cepat.

Selain itu notebook ini juga sudah dilengkapi dengan super multi DVD, serta dilengkapi dengan 4x USB (3x USB 3.0, 1x USB 2.0), biasanya pada notebook yang lain, hanya dibekali dengan 3 port USB, untuk menjawab kebutuhan bisnis maka Asus menambahkan port USB lagi, untuk mendukung kegiatan bisnis friends.

Oh ya USB asus ini bisa juga berfungsi sebagai powerbank bagi smartphone atau gadget friends, karena mampu juga melakukan pengisian daya super cepat!

Kapasitas batrainya pun bisa diganti-ganti sesuai kebutuhan, dengan pilihan dari 4/6/9 cell, dengan berat dibawah 2kg, jadi tetap ringan dan ringkas, mudah dibawa-bawa kemana-mana.

wp-1474459338588.jpeg

Untuk masalah keamanan, Asus juga sudah menyematkan fingerprint bagi Laptop ini, jadi data friends dijamin aman!

Touchpad besar multi-gesture ini sangat responsif dan nyaman digunakan.

Bagaimana dengan garansi, Asus sudah memberikan garansi 3 tahun (dan untuk batrai 2 tahun) gak perlu khawatir deh friends kalo pake ASUSPRO P2430 ini, dan takut terjadi kerusakan!

Friends pasti bertanya, wah notebook secanggih ini harganya pasti mahal!! ternyata harganya cukup terjangkau friends, itulah kelebihan produk-produk asus, selalu memberikan Value terbaik dengan harga terjangkau, Friends bisa mendapatkan Asuspro P2430 ini mulai 9,299 juta sampai dengan 12,09 juta, semuanya sudah include dengan microsoft 10 original.

tertarik?? langsung kunjungi saja store asus terdekat.

Gallery Asuspro P2430

Spesifikasi dari Asus.com/id

  • Prosesor
    Intel® Core™ i7 6500U Processor
    Intel® Core™ i5 6200U Processor
    Intel® Core™ i3 6100U Processor
  • Sistem Operasi
    Windows 10 Pro – ASUS recommends Windows 10 Pro.
    Windows 7 Professional
  • Chipset
    Integrated Intel® CPU
  • Memori
    DDR4 2133 MHz SDRAM
  • Display
    14.0″ 16:9 HD (1366×768) anti-glare
  • Grafis
    Integrated Intel® HD Graphics 520
    NVIDIA® GeForce® 920M dengan
  • Storage
    2.5″ SATA3
    – 1TB HDD 5400 RPM
  • Drive Optik
    Super-Multi DVD (Optional)
  • Card Reader
    3 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC)
  • Kamera
    VGA Web Camera
  • Networking
    Terintegrasi 802.11 b/g/n
    Built-in Bluetooth™ V4.0
    10/100/1000/Gigabits Base T
  • Interface
    1 x Microphone-in/Headphone-out jack
    1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
    3 x USB 3.0 port(s)
    1 x USB 2.0 port(s)
    1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
    1 x HDMI
  • Audio
    Built-in Stereo 2 W Speakers And Analog Microphone
    ASUS SonicMaster Technology
  • Baterai
    4Cells 37 Whrs
  • Adaptor Daya
    Plug Type :ø4.5 (mm)
    Output :
    19 V DC, 4.7 A, 65 W
    Input :
    100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
    3/ 2 pin compact power supply system
  • Dimensi
    340 x 241 x 23.3 ~26.3 mm (WxDxH)
  • Berat
    2.09 kg with Battery
  • Sekuritas
    Kensington lock
    BIOS Booting User Password Protection
    HDD User Password Protection and Security
    TPM (Trusted Platform Module)
    Finger Print Reader
  • Certificates
    UL, CE Marking Compliance, FCC Compliance, BSMI, Australia C-TICK / NZ A-Tick Compliance, CCC, GOST-R, CB, EPEAT, EU Flower, Energy star, IDA, CECP, WEEE, Erp 2013, RoHS, JATE

Monggo share komentarnya friends, tanya-tanya juga boleh, tapi jangan tanya lagi ya windows madev bajakan atau gak.. hihihi

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in gadget. Bookmark the permalink.

10 Responses to Review Asuspro P2430, bukan Notebook biasa!

  1. putra says:

    kok grafis kagak dibahas dan ‘Integrated Intel® HD Graphics 520
    NVIDIA® GeForce® 920M dengan’, dengan apa bro?

    Like

  2. techtonime says:

    asudpro? apa hubungannya sama macbookpro? 😂😂😂
    btw klo pke linux gimana? kerjaan ane pkenya linux trus sih…

    Like

  3. gilaroda2ga says:

    Josss di instal Android wae…😁

    Like

  4. endik says:

    Klau yang pakai core i7 kena harga berapa ya?

    Like

  5. Andwi says:

    Kalau maslah fitur touchpad multi gesture, kayaknya Asus memang juara. Saya sih menggunakan produk A42F (laptop jadul), dan touchpadnya saya nilai paling nyaman dan fitur multi gesturenya juga mudah di operasikan dibanding laptop lain(menurutku lho.haha). Jadi kalau digunakan untuk ngetik atau browsing2, malah lebih enak pakai touchpad ketimbang mouse (kalau gaming wajib pke mouse).

    http://bluesight5.blogspot.co.id/2016/09/nasib-sial-saat-berkendara-beneran-ada.html

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s