wow…. di jabodetabek, beli motor Yamaha bisa di Alfamart!

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahalartadiskinsight-banner-promo-fix

Yamaha sepertinya terus berinovasi untuk memperluas penjualan motornya, Ilmu bisnis klasik memang menyebutkan untuk menggenjot penjualan, harus memperbanyak titik jual.

Mio series masih menjadi tulang punggung penjualan yamaha

Mio series masih menjadi tulang punggung penjualan yamaha

Dalam kasus jualan motor titik jual biasanya adalah dealer atau juga bisa dalam hal ini Sales yang mobile, nah langkah Yamaha untuk menggandeng Alfamart ini tentu tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menggenjot titik jual sepeda motor Yamaha.

Agar dimana-mana branding Yamaha terlihat dan menonjol! dengan kerjasama ini, tentu Yamaha punya modal yang bagus karena praktis Alfamart yang mungkin punya lebih dari 1000 gerai di jabodetabek menjadi dealer Yamaha juga.

Hal ini cukup positive jika dibarengi dengan langkah-langkah peningkatan brand image yang saat ini mulai tergerus, karena tidak peduli sebanyak apapun titik jual jika image produk tersebut buruk, masyarakat tentu tidak akan memilihnya!

Selain sisi positive, tentu akan ada sisi negative dari sebuah kebijakan, negative-nya tentu dealer-dealer dan sales resmi Yamaha, selain harus bersaing dengan dealer kompetitor, kini juga harus bersaing dengan alfamart hehehe semakin ketat saja nie.

apalagi untuk pembelian di alfamart ada beberapa promo menarik seperti voucher belanja 200ribu untuk tipe Mio! Konsumen yang disetujui kreditnya juga akan mendapatkan hadiah tambahan berupa asuransi jiwa dari MNC Life Rp 33 juta per tahun, serta ada 9 nmax sebagai hadiah bagi konsumen yang beruntung!

dan pembelian di alfamart cukup mudah, friends tinggal datang ke alfamart, registrasi… jika beli kredit leasing BAF akan datang survei, jika di acc, langsung bisa bayar dp ke kasir, dan motor dikirim..

Menarik?? kedepannya program ini akan dilakukan juga di seluruh indonesia, di seluruh indonesia sendiri alfamart punya lebih dari 10ribu gerai!! WOW!!!

apakah langkah ini cukup efektif untuk meningkatkan penjualan Yamaha?? monggo share komentarnya friends

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged . Bookmark the permalink.

8 Responses to wow…. di jabodetabek, beli motor Yamaha bisa di Alfamart!

  1. vyzex says:

    Dp cukup 500 rb
    Dpt voucher belanja 200 rb lagi

    200 buat kantong plastik

    Lebih joss lagi kalo tambah potong angsuran 9 kali. Hehe

    Like

  2. mbah_anom says:

    ntar ada inovasi dari yg lain :v
    suzuki di Indomaret
    Honda di toserba slamet
    Kawasaki di Crycle ‘K’

    wakakakaka

    Like

  3. are wege says:

    Woww inovasi baru

    Like

  4. bimo96 says:

    Inovasi baru . Kwkwkwk.. lucu juga

    Nitip jemuran http://wp.me/p1UmK2-gi

    Like

  5. Motor kecoak says:

    Promo minggu ini ,kridit mio z 2 unit gratis aerox 1 unit(yang tanggal kadaluarsanya mau habis)

    Like

  6. incol says:

    sy kira ini lmayan smart ya… istilahnya mndekatkan produk ke knsumen… krn tntu sj kita psti lbh srg mmpir k minimarket drpda dealer motor. jk djln knsumen mlihat produk cm skilas, mk d minimarket itu anda bs melototin produk spuasnya. pbrikan bs mndptkan produk awareness dr knsumen.. jk gk beli dstu toh knsumen msh bs dtg k dealer dgn bekal pngtahuan ktika lht d minimarket.. cm saran, d posisi minimarket ini jgn smpe konsumen sprti dkjar sales buat beli. toh k mnmrket tjuan utama adlh beli sembako hrian. bs aj dsni djdikan pintu masuk knsumen k dealer…

    Like

    • Mikirrr says:

      Ibarat elo gak minat ama tuh cewek/cowok, tapi dia nongol2 terus di depan hidung elo…. lama2 penasaran kan?? Iya sih,, penasaran pengen ngeludahin wkwkwkwkwk

      Ini Motor Bro, bukan sembako yg beli nya impulse buying. Mikirrr!!
      Ibarat cewek/cowok, beli motor tuh seperti milih pasangan hidup bukan milih di Lokalisasi yg asal kelihatan menarik tinggal bawa

      Pintu masuk konsumen ke dealer?? Itu teori dari luar angkasa mana Broo?? wkwkwkwk Yang ada kalau di indomaret makin laris dealernya makin banyak yg tutup.

      Cara pikir elo kayak orang yang otaknya dicekokin teori dari planet yg sudah musnah oleh seorg Spock Wkwkwkwkwk

      Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s