30 Nov Akan ada produk baru dari Kawasaki, Versys 250 X kah?

november-hebatartadiskinsight-banner-promo-fix

Undangan sudah disebar ke media dan blogger, cluenya pun sudah diberikan bahwa ini produk baru bertipe adventure jadi bsa dibilang hampir 80% Kawasaki akan melahirkan produk terbaru Versys 250 pada tanggal 30 Nov mendatang!

64553-ini-dia-versys-x-250-motor-penjelajah-terkecil-kawasaki-yang-akan-diboyong-ke-indonesia-4

beberapa tahun belakangan Kawasaki memang cukup terdegradasi dan stuck, ini karena pabrikan besar macam Honda dan Yamaha mulai masuk ke segment yang dulunya nyaman digenggam Kawasaki, market Moge, dan Sport 1/4 liter! belum lagi sang kuda hitam KTM yang muncul dengan Value menarik dan harga baru smakin menekan kawasaki!

Apalagi Kawasaki juga kehilangan market 2tak-nya yang sbenarnya cukup menyumbang pundi-pundi penjualan, planing switching produk dari 2 tak 150cc ke Ninja/Z250 mono tidak berjalan sperti yang diharapkan!

Hal ini tentu memaksa kawasaki untuk putar otak mempertahankan market share, dua cara yang terpantau adalah facelift radikal ninja 250fi yang bahkan disebut akan memakai supercharge (link) dan rencana kedua adalah masuk ke segment baru sebagai firts mover! yaitu market adventure, yang harusnya banyak peminatnya!

Dengan menjadi first mover banyak keuntungan yang diperoleh terutama dalam hal brand dan strategi, seperti ninja 250 yang susah ditumbangkan oleh R25, Vixion yang btuh 10tahunan bru keok oleh CB150r, dan juga Mio yang awalnya sulit digeser beat!

First mover memang punya keunggulan emosional dibandingkan kompetitor dan itu bisa dimanfaarkan sebaik mungkin untuk membuka pasar baru yang minim persaingan!

so apakah benar tgl 30 itu yang dilaunching adalah Versys?? aku sih yes…. monggo share komentarnya!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s