Aerox januari, Xmax Februari! awal 2017, Yamaha akan agresive!

november-hebatartadiskinsight-banner-promo-fix

Tahun 2017 pabrikan Yamaha sudah punya agenda yang cukup besar, beberapa motor utamanya akan facelift besar salah satunya Vixion, dan akan ada beberapa motor baru yang akan masuk ke segment baru, dan diharapkan akan membuka pasar baru layaknya Nmax! untuk menambah market share!

Yang terpantau diradar tentu saja Yamaha Aerox, yang akan hadir lebih dahulu disusul Xmax, perkiraannya kedua motor ini akan hadir diwaktu yang hampir bersamaan, Perkiraan Madev Aerox lebih dulu pada januari, disusul Xmax pada februari! dari info yang madev dapatkan sih, tetap Aerox akan lebih dahulu hadir, beberapa acara dan agenda besar sudah disiapkan, dan menurut madev cukup radikal!!

aerox-155vva-yellow

Ya disaat kondisi market yang jatuh, Yamaha memang perlu melakukan tindakan-tindakan radikal, dan out of the box untuk mengembalikan market share mereka! harus keluar dari zona Nyaman, apalagi secara produk cukup value Aerox dan Xmax ini! hadir menjadi yang pertama dikelasnya dengan fitur yang bikin ngiler…

Sedikit bocoran kabarnya akan ada program-program menarik untuk para pembeli pertama, madev belum tahu ya seperti apa program ini, tapi yang jelas sangat sayang untuk dilewatkan bagi yang sudah ngincer kedua matic gambot tersebut!

Yamaha memang saat ini mulai memfokuskan untuk menggarap secara serius segment Premium Matic, yang menurut mereka menyimpan potensi yang sangat besar, Aerox, Nmax dan Xmax, akan jadi trisula Yamaha disegment ini, tapi tentu saja Honda tidak akan tinggal diam isu Honda Forsa ataupun Pcx lokal juga santer terdengar!! dan brand Vario punya nama yang cukup kuat disegment ini!

1450524yamaha-xmax-300-1780x390

Mungkin hanya Yamaha Xmax yang tidak memiliki kompetitor langsung saat ini, dan Xmax juga bisa sangat berbahaya, karena bisa jadi alternative bagi mereka yang baru saja ingin naik kelas dan memilih motor sport 250cc, Xmax bisa jadi alternative yang menarik!apalagi kalo harganya terjangkau layaknya Nmax..

Oke kita tunggu saja perang seru tahun depan, yang pasti lagi-lagi konsumen yang diuntungkan, persaingan antara pabrikan tentu akan membuat pabrikan memberikan value lebih terhadap produk dan layanan mereka!

Monggo share komentarnya friends…

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

29 Responses to Aerox januari, Xmax Februari! awal 2017, Yamaha akan agresive!

  1. pah poh says:

    nunggu nmax non abs keyless aja ah. eh kira” ada nggak ya ?

    Like

  2. fby says:

    sementara pengen punya xeon gt upgrade habis2an.

    Like

  3. nano says:

    matik 150 cc bakal rame nih tahun depan.Siap dengan type S nya nih

    Like

  4. Jamal says:

    Program sepesial = DP 0% kah ?

    Like

  5. Kobayogas says:

    Honda mendingan diem aja lah, udah 78% masa gak ngasih nafas sama kompetitor 😀 biar seru gitu wkkw
    http://kobayogas.com/2016/11/27/performa-honda-cbr250rr-di-sentul-konsumen-terbaik-di-kelasnya/

    Like

  6. Adhe145 says:

    Aerox R155 VVA emank menggodanya (desain na ane bgt tp fitur ga sekomplet S155). Tp hati mah tetep mo nyoba RC200.

    Ane tunggu info na.

    Like

  7. chibiyabi says:

    motor udah kyk HP aja ya, life cyclenya singkat, blog sebelah dah berani bilang PCX lokal rasa forza bakalan nongol awal 2017, rame rame..:D 😀

    Like

  8. ShogunSp says:

    Dol Xeon merah putih

    Like

  9. pik says:

    sory dev agak melenceng pertanyaannya dari judul,heheheh.

    klo misalkan r25 memakai rangka deltabox aluminium, kira kira harganya bisa sama gak dengan kompetitor? Klo yamaha bisa menekan harganya setuju banget tapi klo kira kira mahal mah udah aja rangka tralis juga ga apa-apa yg penting desainnya lebih keren dari ninja dan cbr250rr.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s