Hari Ini Royal Enfield akan perkenalkan motor seri Redditch terbaru di IIMS!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Halo friends hari ini salah satu pabrikan yang punya Hystory sangat panjang yaitu Royal Enfield akan memperkenalkan juga satu seri terbarunya di ajang IIMS, yaitu Seri redditch, seri ini sangat menarik karena madev perhatikan secara bentuk mengingatkan kita kembali ke masa awal-awal roda dua! terlihat sangat klasik, tidak perlu lagi melakukan rubahan-rubahan atau modifikasi, karena motor ini memang sudah terlihat klasik dan elegant!

Madev sendiri dulu sempat mencoba Royal enfield tapi yang seri clasic 500, naik diatasnya memang memiliki sensasi tersendiri, jangan harapkan kenyamanan khas motor jepang, karena sensasi getarannya itu yang dicari para pengidam motor lawas hehehe!

yang hari ini main-main ke IIMS bisa datang ke both royal enfield, dan madev semoga tidak ada delay pesawat sehingga bisa datang tepat waktu ke venue untuk menyaksikan launching Royal Enfield Redditch!

berikut release press resminya..

Brand sepeda motor tertua di dunia yang diproduksi secara kontinyu, Royal Enfield, akan berpartisipasi kembali tahun ini di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, salah satu pameran otomotif tahunan terbesar di tanah air yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta. Pada hari pertama, Royal Enfield akan memperkenalkan salah satu sepeda motor favoritnya, Classic 350 dalam tiga varian seri Redditch terbaru yaitu Redditch Red(merah), Redditch Green(hijau) dan Redditch Blue (biru). Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motorRoyal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.

Selain meluncurkan seri Redditch terbaru, Royal Enfield juga akan menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT. Berbagai gear dan apparel juga akan hadir di booth Royal Enfield. Para pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor Royal Enfield dan merasakan sensasi pure motorcycling-nya dapat mendaftar untuk mengikuti sesi Test Ride di IIMS. Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai 1 juta rupiah yang berlaku di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan untuk setiap pembelian 1 unit motor serta souvenir bagi pengunjung yang mencoba Test Ride.

Sejak membuka gerai eksklusif pada akhir tahun lalu di Indonesia bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia sebagai dealer resminya, Royal Enfield terus berupaya untuk menghidupkan kembali segmen sepeda motor berukuran menengah di tanah air melalui produk-produknya yang bergaya modern classic serta nyaman dikendarai. Jelajah lebih dalam mengenai kisah legendaris Royal Enfield di boothnya yang berlokasi di hall B (B9), IIMS 2017.

Tentang Royal Enfield:

Brand motor tertua yang terus diproduksi secara kontinyu, Royal Enfield memproduksi motor pertamanya pada tahun 1901. Sebagai bagian dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen motor berkapasitas mesin menengah di India dengan motor klasik modernnya yang unik dan khas. Dengan pabrik yang berpusat di Chennai, India, Royal Enfield mampu mengembangkan produksinya dengan cepat melawan lonjakan permintaan motor. Dengan pertumbuhan ekonomi lebih dari 50% setiap tahun selama 5 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar motor berkapasitas mesin menengah di dunia dan terus berinovasi dengan memproduksi motor-motor yang menggugah, menarik dan menyenangkan untuk dikendarai.

Sederetan produk Royal Enfield di India mencakup model Bullet, Classic, dan Rumbler dengan mesin 350 dan 500cc; Continental GT café racer 535cc, dan yang baru-baru ini

diluncurkan, sepeda motor purpose-built Himalayan dengan mesin LS410 terbaru. Royal Enfield beroperasi melalui 17 perusahaan yang juga memiliki gerai dan 500 dealer di seluruh kota-kota utama di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Jepang, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Royal Enfield juga menyelenggarakan dan mendukung berbagai acara dan kegiatan riding di dunia. Salah satunya yang cukup terkenal adalah the Rider Mania, yang merupakan acara ngumpul tahunan pengendara Royal Enfield dari seluruh India ke pantai-pantai indah Goa, dan Himalayan Odyssey, yang merupakan kegiatan riding motor tersulit yang melewati berbagai medan berat dan gunung-gunung tertinggi di Himalaya. Royal Enfield juga melakukan ‘One Ride’ dimana orang-orang di seluruh dunia mengendarai motor mereka pada hari Minggu pertama di bulan April.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai Royal Enfield, motor-motornya, kegiatan riding, dan acara lainnya, silahkan kunjungi: http://www.royalenfield.com/

semoga berguna infonya friends…

 

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Hari Ini Royal Enfield akan perkenalkan motor seri Redditch terbaru di IIMS!

  1. Mas Sayur says:

    Verzamaaax….

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s