wow!!Suzuki siapkan desain baru GSX 150??

artadiskinsight-banner-promo-fix

Agak takjub friends mendapatkan informasi bocoran dari blog bro komeng disini 

Dimana informasi yang diberikan oleh bro komeng sering kali cukup akurat!dan kali ini agak mengagetkan!

bagaimana tidak dari artikel tersebut dengan jelas disebutkan bahwa Suzuki akan segera meracik desain baru untuk GSX 150 mereka!! yang baru saja hadir dalam hitungan bulan

meski penjualan dan targetnya melampaui yang diharapkan, suzuki tampak tidak cukup puas! dan suzuki saat ini bukanlah suzuki yang dulu! mereka sangat mendengar permintaan pasar dan satu lagi, eksekusi yang sangat cepat!! jadi gak cuma dengar tampung, tapi gak dieksekusi! telat bro…….

BIsa dibilang Suzuki GSX-R150 yang saat ini laris manis, masih ada beberapa kekurangan terutama pada segi desain! padahal desain merupakan salah satu yang sangat menonjol dalam perspektif pembelian konsumen!suzuki pun insten melakukan survei dan jajak pendapat untuk mendapatkan masukan mengenai desain baru dari GSX, apa saja yang kurang, bagian mana yang perlu dibenahi!

kekuatan utama GSX series tentu pada performa mesin DOHC overborenya maupun pada Positioning harganya! dan jika ditambah dengan desain yang semakin ciamik! siap-siap switching konsumen dari kompetitor terjadi secara masif!!

apalagi kalau ditambahin satu varian dengan fitur USD! Honda dan Yamaha harus ekstra hati-hati! karena bukan hanya akan menggerus sport fairingnya, tapi sport nakednya juga akan ikutan dilahap!

pertanyaan kali ini bagaimana kalau seandainya facelift terlalu cepat, akankah mencederai konsumen lama?? madev rasa sih tidak! mungkin akan bergejolak beberapa saat tapi habis itu normal lagi, sama seperti pasar smartphone, dalam 1 tahun pasti keluar facelift baru dengan spek lebih tinggi!! pasar otomotif kedepannya bisa jadi seperti itu! walau hanya facelift design….

suzuki oh suzuki, kejutan apa lagi yang kau siapkan??

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged . Bookmark the permalink.

23 Responses to wow!!Suzuki siapkan desain baru GSX 150??

  1. Deni-Iskandar-Dinata says:

    Folback dong kaka

    Like

    • yoyo says:

      wah klo bocoran dr bro komeng ane…percaya!!!

      ga pernah meleset…..!!! prediksinya joss bgt….beliau dl bilang ms yameha..akan berada dikisaran 20%an….dan itu terjadi…skrg!! dl kyk ga percaya sm analisisnya……!!
      dan kmren beliau bilang ada momentum kebangkitan yameha th 2019…… kita tunggu aja!!!! salam uhuuuy!!!

      Like

      • Jakoblus says:

        Pabrikan bastard…😈😈😈
        Knapa gak skalian
        dr kemaren total desain..!! 😈 😈
        Motor beda ma HP terlalu singkat Klo motor. Bisa2 yg dah beli & percaya akan merk suzuki itu sendiri akan antipati.
        Camkan itu baik2
        Japan Bagero Asshole..! ! 😈 😈
        Mbok yao dr kemaren all out dr segi desain, sasis deltabox, pro arm,
        lampu2 serba led, USD, bobot ringan, desain ramping & ganteng cocok untuk postur anak sma & kuliahan TB 150 mpe 168 cm..!! 😈 😈
        Karna kebykan orang indo gak tinggi sama seperti orang2 japan bagero pendek2.. 😈 😈
        Harga jual mahal dikit gak masalah
        yg penting poin2 tersebut terealisasi..!!! 😈 😈
        Karna ujung2nya kan konsumen sini yg seneng & penjualan paling besar jika produk anda laku kan disini di NKRI… 😈 😈 😈
        Kalo niat dagang 💯 % ya mulai dr awal yg bener2 ya dr kemaren2…!!!😈😈 Bukanya sekarang..!!! 😈 😈 😈 😈 😈
        Tunggu tanggal mainya nih produk 🐮 susuki gsx aka 🐮 susuki NGESEX gen 1 ini bakal ancur pamornya & harganya kurang dr setahun bakal banyak rondo kinyis2 dijual cuma 15 juta ekekekekek….
        Selamat pamor sport suzuki bakal terjun bebas dan ini bakal dimanfaatkan oleh kompetitor…!!!😈 😈 😈
        Kepercayaan konsumen akan sebuah produk itu muahal sekali harganya ki suzuki..!! 😈 😈
        Tak mudah membangunya dalam 1 jam saja kek lagunya pedangdut karbitan Si Eneng Itik bokong bahenol o’oon aka dedel..!!! 😁😁
        Makanya kalo niat dagang aka kerja JANGAN SETENGAH2 ki suzuki… !!!!😈 😈 😈 😈
        Harus TOTAL 💯 %..!! 😈 😈
        Jadi anda tidak perlu mengulang 2 / 4x kerja.!!
        Kalo dr awal poin2 diatas sudah melekat ditubuh 🐮 susuki gsx
        aka 🐮 Susuki NGESEK 150 bukan mustahal bin mustahil 1 mpe 2 tahun ke depan tinggal panen rupiah & dollar ki susuki japan bagero asshole… .!!!!! 😈 😈 😈 😈 😈 😈

        Like

        • mariodevan says:

          kalau sampeyan seorang pengusaha pasti paham…. tidak ada satupun perusahaan yang mampu bikin produk langsung sempurna…coba sebutkan contohnya kalau ada???

          ini malah bagus karena suzuki berarti mau secara cepat menyempurnakan produknya…. tentu harganya akan menyesuaikan agar pembeli lama tidak kecewa!

          Like

  2. Suzuki sedang semangat

    Like

  3. bdt says:

    yg kayanya cuma buat 1 type lagi, versi tertinggi, bisa aja, ABS + USD

    Like

  4. novarioadi says:

    Night Rider ki 😀

    Like

  5. bronpit says:

    Kenthir ki Suzuki … Gepok kiwo tengen juaan suangar tenan …

    Like

  6. Rendra D says:

    kapan emang rilisnya ?

    Like

  7. nasrul says:

    mantap suzuki sangat di harapkan desain suzuki menganut desain eropa yg tajam dan garang kawasaki h2 refrensi bgus ,,dan naked mirip” n ninja z250 sl refrensi yg bgus jga ..

    Like

  8. e-danz says:

    Suzuki ignis

    Like

  9. gilaroda2ga says:

    Mosrok?!

    Like

  10. Adie says:

    Mnrut ane gk ush d rubah secara total desainnya cz udh bagus (GSX bngt desainnya). Mngkin kluarin versi sp aja kli yah..? 😄

    Like

  11. anonimus says:

    Revisi desain yg sangat cepat, apakah nanti saingannya bakal revisi juga? Hanya pabrikan yg tau :v

    Note : desain gsxr1000 yg baru juga lumayan lampu model berlian, scoop udara beneran 2, drl

    Like

  12. Bang herman says:

    Buruan di facelift

    Like

  13. B lmp says:

    Eddyann jaran klo baru satu tahun dah facelift.. Ngalahin rekornya ahm yg 2 thn facelift wkwkwk
    Tpi bagus jga dsain yg sekarang kurang bsa bersaing dari segi dsain..
    Tpi jangan sma harganya di facelift wkwkwk

    Like

  14. Supra 2002 ku ngilani says:

    Mirip honda dgn cbr150r kali ya. Wkt awal pake mesin k45 itu jaman pengenalan alias buang duit. Pas k45g mulai ambil untung. Gsx150 gen 1 ini masih murah krn subsidi. Biar cepet dpt revenue idealnya ya facelift. Minimal bikin versi baru lagi dgn harga mencolok. Colok siahhh…

    Like

  15. Joko Arya says:

    desain nya adalah jok non split seat.
    dah itu aja
    Gak percaya,? gak apa-apa.
    anggap aja tulisan ini adalah salah.

    Like

  16. Pingback: The Next Sport 150 Suzuki, akan menggunakan desain Jok tandem?! | mario devan Blog's

  17. man says:

    kpan ya gsx s150 facelifnya, ubahan dsain bokong…
    pingin bnget nih yg type s, skrang bentuk nya kurng joss, dsainya kyk buat buat sendiri gitu, sharusnya type s kyk cb150r… smoga dibaca sama suzuki

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s