The Next Sport 150 Suzuki, akan menggunakan desain Jok tandem?!

artadiskinsight-banner-promo-fix

Halo friends, apa kabarnya hari ini?? beberapa saat yang lalu madev sudah menulis bahwa Suzuki tercium sedang membuat desain motor baru 150cc, belum bisa dipastikan apakah ini The Next GSX 150 facelift, atau mungkin penambahan varian baru dari GSX!

suzuki GSX-S150

artikelnya bisa dibaca disini

dan seperti biasa masuk komentar-komentar menarik, yup komentar-komentar yang masuk memang menjadi concern utama madev, karena kadang kala, sering masuk juga informasi-informasi menarik dari ruang komentar, walau sekedar rumor, tapi bisa saja valid! apapun itu madev suka mengumpulkan kepingan-kepingan informasi, sama seperti menyusun kepingan puzzle! permainan akan semakin menarik, kala kepingan puzzle tersebut ternyata kita dapatkan dari tempat-tempat yang tak terduga, salah satunya dari ruang komentar!

nah dari ruang komentar, salah satu komentator memakai nama Joko Arya menulis!

Joko Arya says:

desain nya adalah jok non split seat.
dah itu aja
Gak percaya,? gak apa-apa.
anggap aja tulisan ini adalah salah.

nah dari komentarnya memang cluenya hanya satu, desain baru akan memakai desain Jok non split, atau biasa juga disebut desain Jok tandem!

Hal ini bisa sangat masuk akal, terutama untuk GSX-S150 yang memang banyak masukan bahwa Jok split cukup menyulitkan untuk digunakan terutama untuk berboncengan!

Oke friends kita tampung dulu masukan-masukan yang ada, apakah benar?atau pembaca ada bocoran lain?? yuk share dikolom komentar donk….

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , . Bookmark the permalink.

14 Responses to The Next Sport 150 Suzuki, akan menggunakan desain Jok tandem?!

  1. ardiantoyugo says:

    Gsx r150 ga revisi jok belakang sekalian… 😆

    Like

  2. PotretBikers says:

    Cocok kalau gini, nunggu yg edisi kedua…Hahahaa

    Like

  3. DNFmagz says:

    Joknya tandem tp common sama satria 😂😂😂 podo wae

    Like

  4. prabu says:

    Secara overal,design gsx memang kurang cantik. Suzuki harus berani merombak design secara keseluruhan dalam waktu dekat jika ingin eksis. Dan mumpung belum kehilangan momentum. Btw,mungkinkah itu dilakukan?

    Like

    • Meong says:

      Selera saya jelek atau gimana ya, soalnya demen banget desainnya yang beda banget tapi masih dalam kata keren. Ga nyesel deh kalau saya pribadi. Sharing aja ya hehe.

      Like

  5. Aryanee says:

    Jok tandem kayak Vixion dan CB150R? patut ditunggu ini progresnya, sapa tau modelnya cukup cocok dihati (karena sebetulnya desain Suzuki GSX Series nggak ada yg bener2 bisa sreg/nyantol dihati), selama ini kekuatan Engine DOHC 4 valve Overbore Side draft intake Liquid Cooled adalah pesona utamanya dari Suzuki. semoga harganya sedikit lebih murah, dan akhirnyakeinginan minang Aerox 155 akhirnya di pending dulu, ekekekekekeke…. XD

    Like

  6. agamyamaha says:

    Wah jadi rame nih persaingan pruduksi motor di indonesia yah…biar makin seru…

    Like

  7. ajibb…makin keren aja nih suzuki

    Like

  8. ###### says:

    Thunder 150cc aja ,harga gebuk gebukan 16jtan

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s