Yamaha Mio S Resmi dilaunching di Surabaya, Yamaha berupaya memberikan produk terbaik untuk para wanita!

Halo friends apa kabarnya hari ini? kemarin di Cafe Tiga Tuan Sutos Surabaya, madev dan beberapa rekan blogger jatimotoblog, berkesempatan diundang oleh PT. STSJ (selaku main dealer Yamaha jatim) untuk hadir mengikuti press conference kehadiran produk baru yaitu Yamaha Mio S, yang beberapa minggu lalu sudah dilaunching diJakarta!

Di surabaya sendiri Yamaha membandrol Mio S diharga 17 juta lebih 75ribu, dan sedang diberikan promo khusus yang menarik, beli Mio S tanpa tolak/pasti acc, ya tentu dengan beberapa syarat yang berlaku!

Mio S sendiri memang lebih diperuntukkan untuk cewek karena seperti kita ketahui Mio M3 dan Mio Z lebih terasa maskulin, desain yang serba tajam dan sporty, untuk itu Yamaha mengeluarkan Mio S agar mampu mengisi ceruk pasar kaum wanita! secara desain memang Mio S ini cukup berubah drastis dibandingkan Mio M3, garis desain dari samping membentuk lekukan S tumpul, sehingga membuat posisi kaki lebih lapang, lebih nyaman, dan yang pasti mudah buat bawa galon hehehe!

gantungan barang belanjaan yang bisa dilipat juga diaplikasikan Yamaha untuk Mio S ini, walaupun bukan yang pertama mengaplikasikannya tapi yang pasti ada reward plus untuk ini! desain behel Mio M3 yang tajam berubah menjadi lebih tumpul dan elegant, desain lampu LED juga cukup manis, dan terang, dan juga sudah dilengkapi hazard, untuk keadaan darurat, fitur answer back system juga sudah ada pada Mio S terbaru ini,sehingga memudahkan mencari motor diparkiran!

Dimensi ban dan Velg pun mendapatkan perubahaan signifikan, lebih lebar dan sudah tubless, walaupun desain palangnya tidak berubah tapi secara kekuatan tentu ada perubahaan besar, so bye-bye velg peyang!

praktis Yamaha punya 4 varian Mio, ada Mio M3, Mio Z, Mio S dan juga Mio M3 SSS dan AKS, dimana Yamaha memposisikan sebagai sebuah toko yang memberikan berbagai macam pilihan barang sesuai kebutuhan, ingin yang macho ada, ingin yang feminim ada, ingin yang sporty ada, yang bergaya klasik juga ada, bahkan kalau mau naik kelas ke kelas premium pun ada sampai dengan naik kelas ke 250cc yamaha Xmax!

usaha Yamaha ini patut diapresiasi sehingga tentu saja konsumen punya lebih banyak pilihan motor, tinggal sesuaikan dengan selera dan isi kantong!

so bagaimana menurut friends? monggo share komentarnya!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Yamaha Mio S Resmi dilaunching di Surabaya, Yamaha berupaya memberikan produk terbaik untuk para wanita!

  1. Sumber Kencono says:

    Menthek e Rheekkk. . . . !!!

    PuneL ngono Gambare. . . .

    😀 😀 😀

    Like

  2. mas jalak says:

    ini yg aneh.. kemaren mau beli fino ban besar malah pegawenya ndak tau.. malah sudah ada mio s..

    kenapa fino gag disebar duluan padahal keluarnya duluan fino ban besar daripada meong s.

    Like

  3. Xone says:

    Di pare kediri.udah ready barangnya

    Like

  4. ardhian says:

    Bro mario, kalo menurut sampeyan antara Mio S sama Beat Pop lebih bagus mana ? buat pertimbangan ae ? Kasih masukan ya…

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s