Yamaha lexi resmi diperkenalkan diMadiun, Kediri! harganya bikin terkejut…

Halo friends apa kabarnya hari ini? kemarin madev berkesempatan hadir diacara peluncuran Yamaha lexi di DDS Yamaha Mandiri (karesidenan Madiun dan Kediri) dikesempatan kali ini selain awak  media dan Blogger! Yamaha juga mengundang beberapa konsumen Yamaha, dan masyarakat mewakili daerah karesidenan Madiun, kediri! dan ada perwakilan dari Gojek juga friends!

Dikesempatan kali ini Chief YIMM area Madiun, Kediri! Bapak Ronald Djapari bersama dengan koordinator area Service Bpk. Ahsan Lutfi langsung mempresentasikan keunggulan-keunggulan dari Yamaha lexi ini terhadap hadirin yang hadir yang tampak antusias!

yang menarik adalah disela-sela presentasi Bapak Ronald memberikan tantangan bagi konsumen umum untuk menebak kira-kira harga motor ini yang wajar berapa? dengan segala kelebihan dan fitur-fitur yang sudah dijelaskan! dan menariknya dari masyarakat umum, rata-rata menebak harga motor ini diangka 25 hingga 30 juta! yang tentu masih terlalu tinggi dari harga estimasi motor lexi ini yang dipatok dibawah 20juta! (kalau didaerah madiun kediri, kemungkinan sih maksimal ketambahan biaya lain-lain hingga 22 juta)

Dari sini bisa ditarik kesimpulan kalau soal harga dan Fitur Yamaha lexi ini akan sangat-sangat mampu bersaing karena memang sangat valuable, cocok digunakan wanita maupun pria, serta punya aura maxi dengan fitur paling banyak dan harga paling oke!

Yamaha pun sangat yakin bahwa Yamaha lexi ini akan mampu diterima pasar dengan baik, dan menjadi tulang punggung penjualan bersama maxi skuter lainnya seperti aerox dan Nmax!

kapan motor ini akan bisa didistribusikan didaerah madiun kediri? untuk itu Bapak. Ronald memberikan perkiraan bahwa diakhir maret atau awal april, motor ini sudah bisa diboyong mereka yang ingin memilikinya!

Oke friends demikian informasi yang bisa madev share monggo share komentarnya!!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Yamaha lexi resmi diperkenalkan diMadiun, Kediri! harganya bikin terkejut…

  1. Semut oran93 says:

    Asal gak keburu dihantam balik pake new vario 125/150

    Like

  2. bdt says:

    tampang depannya ngak wanita banget, mio s yg wanita banget aja tenggelam

    Like

  3. Trie says:

    We Ow We
    saya terkejut…wkwkwk

    Like

  4. RODHES says:

    Tertarik sih….., Tp nunggu dapet rejeki dulu…

    Like

  5. blade_in says:

    Photo Lexi dg posisi seperti pada gambar paling atas, lbih menjual ketimbang photo studio yg dipajang YIMM… Desain headlampnya itu kalau dari depan gak banget…

    Like

  6. nano says:

    Lexi standar 18,8jt
    Lexi s 19.8jt OTR Jakart

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s