Press Release : Makin Dilirik, AHM Segarkan Tampilan New Honda Scoopy

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang semakin menguatkan karakternya sebagaitrendsetter motor unik fashionable dan modern. Penyegaran tampilan New Honda Scoopy ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pecinta New Honda Scoopy selama 7 tahun hadir di Indonesia.

Karyawan AHM sedang merakitan sepeda motor New Honda Scoopy varian Sporty dan varian Stylish di pabrik perakitan AHM, Cikarang – Jawa Barat.

New Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya. Varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Menemani varian Stylish, varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebihsporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Sporty Black

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan model ini merupakan salah satu skutik terlaris yang menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

Sporty Red

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik danfashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Thomas.

Stylish Black

Model ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Penggunaan velg baru 12 inch dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna dengan karakterfashionable. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

Stylish White

Fitur panel meter dengan panel LCD baru yang menampilkanodometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicatoryang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar. Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkanAnti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console boxdepan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

Teknologi eSP yang tertanam pada New Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. Teknologi eSP ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengoptimalkan energi yang keluar serta meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma.

New Honda Scoopy ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter).

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, tuas pengunci Brake Lock System yangmudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang 2017 Honda Scoopy mencatatkan total penjualan sebesar 612.197 unit atau tumbuh 15,8% dibanding pencapaian tahun sebelumnya. Pertumbuhan penjualan motor skutik ini di tengah kondisi pasar sepeda motor nasional yang stagnan mencerminkan tingginya kepercayaan dan minat masyarakat untuk memiliki Honda Scoopy sebagai partner berkendara.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,- dengan target penjualan sebesar 720.000 unit/tahun.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Press Release : Makin Dilirik, AHM Segarkan Tampilan New Honda Scoopy

  1. blade-in says:

    Fino harus segera mendapat penyegaran. Desain Fino harus dirombak total. Yamaha harus menangkap gairah motor retro yang sekarang lagi trend. Ada bagusnya jika Facia New Fino ambil punya Filano lawas (bukan Grand Filano), dengan buritan yang lebih dibikin kayak Scoopy dan ring pelk/ban juga samain kayak Scoopy. Melawan Scoopy harus ada produk yang rada-rada MIRIP dengan Scoopy, yang bisa membuat konsumen bimbang
    Filano 2014> http://khmermotor.info/wp-content/uploads/2013/06/7.png

    Like

    • mariodevan says:

      tenang fino sudah siap diproject terbaru….

      Like

    • Durrant says:

      nah di sini salahnya YIMM.. harusnya fino di suntik mati sekarang juga dan harusnya YIMM boyong tuh yamaha Qbix ke sini… banyak yang bilang meskipun designnya agak nyeleneh tapi banyak yang naksir tuh motor

      Like

      • mariodevan says:

        beda segment lah Qbix sama Fino… gak bisa Qbix gantikan fino, walaupun banyak yg bilang naksir… bilang doank naksir belum tentu beli, belum tervalidasi… yang sudah tervalidasi ya model scoopy itu memang laris… mending fokus garap buat hajar scoopy

        Like

  2. Xone says:

    Yakin.makin laris saja.bakalan sulit jual fino

    Liked by 1 person

  3. yamaha cemana ini lemot banget gerakin pino, kemaren beli pino sih 18,3 jeti.. nah liat skupi 19,3.. ayolah lebih all out kasih bagasi gede tu tonjolan samping jadiin bagasi cem pespa, kasih soket cas.. kalo ban yg ini dah lumayan enak..

    Liked by 1 person

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s