Pilih mana? all New Honda Vario 125 atau Lexi??

Sesuai judul ini pertanyaan yang lagi HOT nie, dan banyak ditanyakan ke madev, pilih mana? Honda Vario 125 atau Yamaha Lexi 125???pertanyaan-pertanyaan yang sangat bising, dan ribut, yang sebenarnya yang meributkan itu tidak pernah membeli kedua motor tersebut hehehehe

So untuk menjawab kegalauan dari kalian semua, madev akan membahas diartikel kali ini, tapi ingat ini murni pendapat Madev, yang baru sekedar towel-towel All New Honda Vario 125, dan sudah mencoba setidaknya 3 putaran lap sentul kecil untuk lexi, mungkin akan madev updated kalau sudah mendapatkan unit test hariannya…. semoga!!

Melihat dua motor ini, meski memiliki cc yang berbeda, dan harganya juga mepet-mepet, tapi kedua motor ini punya segment yang berbeda, mungkin bisa saling beririsan, tapi tentu tidak akan bisa head to head secara langsung!

Mesin Lexi lebih advanced karena sudah dilengkapi dengan VVA, yang membuat performanya lebih bagus, yang suka tampilan sporty dan racing bisa pilih Vario, tapi bagi yang memang suka performa lexi pilihan utama!

Vario hadir dengan tetap mempertahankan desain sporty, serba lancip, dan aerodinamis, bentuk garis desainnya tidak berubah jauh dari sebelumnya, bahkan sepertinya yang baru lebih ramping, fitur-fiturnya juga tergolong lengkap, tersedia dua varian, varian yang CBS dan ada juga yang varian ISS, sayangnya untuk tipe 125cc ini absen varian yang dilengkapi keyless dan keyless hanya pada varian 150cc! so secara fitur Yamaha Lexi sepertinya lebih lengkap, dengan kompensasi harga yang tentu juga lebih tinggi!

Yamaha Lexi sendiri punya basis desain yang sangat berbeda dengan Vario, Lexi dimasukkan ke varian maxi skuter, jadi desainnya memang cukup gambot mirip-mirip sang kakak, jadi saat disandingkan dengan Vario, lexi akan terlihat jauh lebih besar dan “mahal” salah satu kelebihannya adalah lexi memiliki ruang bagasi lebih luas, dan dek yang luas, dimana galon juga muat diangkut, bagi yang suka bawa barang-barang banyak Yamaha lexi bisa jadi pilihan terbaik

Kesimpulan..

kedua motor ini punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dan menurut madev itu semua tergantung selera dari konsumen, bagi yang suka performa, lexi bisa jadi pilihan, dan lexi ini bisa jadi alternative bagi mereka yang ingin beli nmax ataupun pcx tapi budgetnya masih terbatas, walaupun memang tidak bisa selonjoran seperti nmax maupun PCX! dan bentuknya yang paling mungil diantara varian maxi skuter yamaha lainnya, bisa menjadi bahan pertimbangan bagi wanita indonesia yang juga ingin menunggangi maxi skuter.

Sementara vario ini punya desain yang lebih mainstream jadi madev yakin, semua kalangan menyukai vario ini, apalagi nama besar honda dan juga jaringan honda yang cukup kuat didukung leasing yang bakalan membuat diskon2 mengalir deras, yup faktor harga memang menjadi keunggulan utama Vario ini!

So demikian yang bisa madev share, jadi anda di team mana? team lexi atau vario? silahkan komentarnya ya cin…

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Pilih mana? all New Honda Vario 125 atau Lexi??

  1. Andai bisa beli, milih Lexi 😛

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    hhmmm… bagasinya…

    Like

  3. bdt says:

    bagasi lexy cuma 12,8 L, vario 18 L

    itu kurang maxinya.

    Like

  4. blade_in says:

    Baru lihat di dealer tadi. Dimensi Lexi itu setara Aerox. Lexi ibaratnya Aerox yang diratain deknya dan dikecilin bannya. Kliatan cungkring jadinya. Harusnya pake ban yang sama gede dg Aerox. Kurang friendly buat cewek dg postur sedang. Pasti ksulitan utk skadar buat naro pan*** di joknya yg lebar itu.

    Like

  5. Sok Bengkong says:

    Pingin yang anti mainstream, pilih lexi, pasaran banget naik mbit atau pario……jg prestige nya kurang

    Like

  6. Mble says:

    Pada dasarnya memang beda genre. Satunya aliran koplo,satunya r&b. Naik lexy lebih terkesan elegan,naik vario terkesan sporty. Tapi saking masivnya di jalanan,naik vario jadi seperti biasa saja. So,jika ingin tampil sedikit beda,alias ga pasaran banget sepertinya lexi bisa jadi pilihan. Plus bonus performa!

    Like

  7. orang awam says:

    saya team motor bebek

    Like

  8. Naoya says:

    Keduanya punya kelebihan masing masing, hanya saja.lexi varian tertinggi harganya terlalu mahal, kalau ga salah hanpir memyamai vario 150, jadi kl yg dicari performa ya pilih new vario 150.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s