Press Release : Ada 5 Varian Suzuki NEX II, Harga Perkenalan Udah Rilis, Sob!

Setelah diperkenalkan pertama kali di Jakarta bulan April 2018 lalu, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan daftar harga Suzuki NEX II untuk seluruh pilihan varian, apalagi buat kamu yang sudah enggak sabar untuk memilikinya. Suzuki NEX II juga siap tampil di berbagai daerah di Tanah Air untuk memenuhi rasa penasaran publik secara lebih luas.

Kepercayaan SIS untuk menghadirkan Suzuki NEX II sebagai langkah gaya hidup #KerenCaraBaru bagi generasi muda, turut diwujudkan dengan strategi harga yang sangat kompetitif dan memberikan value lebih bagi konsumen. Banyaknya varian yang tersedia pada Suzuki NEX II memberikan pilihan lebih beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Sebagai skutik entry level yang memiliki desain kompak dan ramping, tingkat kepraktisan Suzuki NEX II bisa dikatakan sangat menguntungkan di kelasnya. Dengan beberapa pengembangan spesifikasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya, menjadikan Suzuki NEX II terasa lebih nyaman dan ekonomis bagi pengendara.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS 

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim penjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya. Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan.”

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari. Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

Guna memberikan penawaran terbaik, Suzuki memberikan harga perkenalan di awal peluncuran resmi hingga akhir tahun 2018. Berikut ini adalah daftar 5 varian dan harga perkenalan Suzuki NEX II (On The Road) untuk wilayah Jabodetabek, berikut dengan detail perbedaan fitur yang disematkan.

Dengan pilihan harga perkenalan yang sangat kompetitif tersebut, dipastikan calon konsumen sudah terpenuhi kebutuhan hariannya dengan Suzuki NEX II. Suzuki memberikan bukti kualitas terbaik tanpa harus memberatkan konsumen untuk bisa memilikinya. Untuk harga normal Suzuki NEX II sendiri diproyeksikan akan berada di kisaran 15 jutaan Rupiah, dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau pengumuman lebih lanjut.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in balap, Motor, motor baru and tagged , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s