Apa Jadinya Jika Lebih Dari 1000 bikers ngumpul di Victory Lap, Yamaha Sunday Race Seri-3? 

Suasana super heboh mewarnai Yamaha Sunday Race (YSR) Seri-3. Pecah banget karena ada lebih dari 1000 bikers mengular di Victory Lap Sirkuit Sentul, Bogor 8 Juli 2018 kemarin. Lebih dari 1000 bikers ini datang dari berbagai komunitas sepeda motor Yamaha loh, yang rutin mendukung acara YSR.

Salah satu komunitas yang kompak hadir adalah Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI). Kehadiran klub pertama sepeda motor Yamaha V-ixion ke acara YSR ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-11.

Vixion motor sport Injeksi pertama yang di produksi Yamaha Indonesia di tahun 2007, dilengkapi dengan Teknology DiASil Cylinder dan Forged Piston yang daya tahan mesinnya sangat kuat serta punya Rangka Deltabox yang tangguh dan stabil. 11 tahun YVCI adalah Usia yang sama dengan usia sepeda motor Injeksi legendaris Yamaha di Indonesia.

M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT. YIMM

“Yamaha sangat mengapresiasi hadirnya ribuan komunitas dalam victory lap ini. Yamaha Sunday Race secara professional dikemas bisa dinikmati dengan menyenangkan. Untuk YVCI secara khusus saya ucapkan selamat ulang tahun. Komunitas dan anggota YVCI pada umumnya memiliki jarak tempuh sepeda motor yang sangat sangat jauh, bahkan hingga diatas 100 ribu Km, karena seringnya melakukan perjalanan silaturahmi ke penjuru nusantara. Bisa dilihat menjadi komunitas paling terbanyak dari Aceh, Jakarta, hingga ke Papua. YVCI secara tidak langsung turut berperan memperkuat Persatuan Indonesia. Semoga Terus membawa dampak positif bersama dengan Yamaha mewujudkan semangat Untuk Merah Putih Semakin Di Depan,” ujar M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menjelaskan.

Selain perayaan ulang tahun YVCI, gelaran YSR kali ini juga terasa spesial karena bertepatan dengan ulang tahun Yamaha Motor Company ke-63 (1/7) dan hari jadi ke-44 Yamaha Indonesia (6/7). Victory lap  jadi simbol dukungan komunitas atas kiprah Yamaha dalam menghadirkan produk sepeda motor berkualitas di Indonesia.

Aktivitas mengitari sirkuit 1 putaran ini juga diikuti berbagai komunitas Yamaha seperti Riders Federation (YRFI). Beberapa diantaranya adalah ARCI (AEROX155 Riders Club Indonesia), AYO (Association Yamaha Owner), FOI (Fino Owner Indonesia), JVC (Jakarta V-ixion Club), Soultima RC (Soul GT 125 Riders Club) dan YM3CI (Yamaha Mio M3 Club Indonesia) serta komunitas lainnya.

Ada Victory Lap pasti ada Galang Hendra, sayangnya pembalap kesayangan Yamaha satu ini harus absen, karena lagi berjuang di ajang WSSP300 di sirkuit Misano, Italia. Masih tersisa 3 balapan terakhir, podium jelas jadi target Galang Hendra.

Ada YSR pasti akan ada banyak booth produk Yamaha dan sponsor yang selalu dipenuhi berbagai discount khusus. Di YSR ada juga Fun Riding Competition yang diperuntuk kan bagi komunitas dengan hadiah jutaan rupiah, serta beragam games seru bagi komunitas. Nyesel deh kalo enggak datang, kamu bisa ke YSR bareng teman dan keluarga untuk bergabung dengan keseruan YSR tahun ini.

Mau tau update terbaru Yamaha Sunday Race 2018? Follow aja Instagram @yamahaindonesia & @yamaharacingidn serta tonton Live Facebook di Yamaha Racing Indonesia.

Yamaha Semakin Di Depan!

#YamahaSundayRace2018

#UntukMerahPutihSemakinDiDepan

#YamahaRacingIndonesia

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s