Diperkenalkan di GIIAS, Suzuki masih simpan harga Suzuki Bandit!

Akhirnya suzuki merilis juga Suzuki bandit, motorsport terbaru yang memang dikeluarkan untuk menjawab tantangan dari permintaan pasar, yang menginginkan motor sport naked bike, tapi masih bisa dibawa nyaman dengan boncenger, dimana suzuki bandit ini sudah memakai jok tandem, dan buritan yang tidak lagi tinggi menjulang, seperti varian GSX, terlihat jauh lebih sporty sih dengan jok split seperti itu, tapi tetap saja, motor sport 150cc masih dipakai sebagai motor komuter sehari-hari, so harus bisa mengakomodir juga kebutuhan konsumen ini!

sayangnya pihak suzuki masih merahasiakan berapa harganya, bahkan kapan motor ini akan bisa segera didistribusikan, strategi membaca keinginan pasar??tapi bisa dipastikan seperti biasanya sih suzuki akan berani membandrol motornya selalu dibawah harga kompetitor jepangnya!

secara desain sih, Suzuki terlihat berusaha keras untuk membuat motor ini setampan mungkin, gak ada yang salah sih, motor ini masih keren juga kalau dilihat dari beberapa angle, sayangnya kompetitornya seperti honda CB150r, secara desain memang memberikan standart baru yang cukup tinggi, so secara pribadi madev masih prefer desain tetangganya seperti CB150r, maupun Vixion R! tapi sekali lagi ya ini desain selalu sangat subyektif dan sangat tergantung selera kita!

Tangerang, 2 Agustus 2018 Bertepatan dengan pameran Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mengambil perhatian publik dengan memperkenalkan produk terbaru yang namanya sudah cukup dikenal masyarakat secara baik selama ini, yaitu Suzuki GSX150 Bandit. Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut sekaligus menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

Mengusung jiwa kebebasan yang lekat dengan nama Suzuki Bandit, SIS meyakini GSX150 Bandit dapat mewakili karakter konsumen yang berani, tangguh dan komunal dalam arti positif. Bahasa tersebut diterjemahkan dalam bentuk street naked bike yang berpenampilan modern, agresif dan dibekali jok yang nyaman untuk menunjang perjalanan sehari-hari.

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh GSX150 Bandit seperti bobot yang ringan, posisi duduk yang nyaman bagi pengendara maupun pembonceng, dan panel informasi digital yang lengkap dapat menambah kepercayaan diri di perjalanan maupun sebagai sarana aktualisasi diri. Keuntungan tersebut diyakini ideal bagi target pengguna GSX150 Bandit, yaitu kaum profesional dewasa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Kenyamanan berkendara merupakan poin utama dalam pengembangan GSX150 Bandit, oleh karena itu Suzuki mendesain bentuk jok menjadi lebar dan panjang. Sebagai fitur pengamanan, GSX150 Bandit ini disematkan dengan fitur Shuttered Key System yang telah menjadi ciri khas dan andalan di berbagai model Suzuki lainnya.

Sebagai motor yang diarahkan kepada konsep ‘one bike for all’, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, dimana mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebelumnya. Tujuannya adalah agar pengendara bisa mengandalkan GSX150 Bandit sebagai kendaraan harian dan juga sebagai sarana melakukan hobi perjalanan touring maupun traveling.

Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). Tampilan dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

Perkenalan GSX150 Bandit di GIIAS 2018 ini dimaksudkan untuk memberikan informasi lebih awal kepada publik sebelum akhirnya mereka bisa memilikinya. Pengunjung GIIAS 2018 dapat melihat secara langsung GSX150 Bandit di booth Suzuki – Hall 2Q mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya.”

nah gimana menurut friends? monggo share komentarnya…

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Marketing, moladin_motor, Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Diperkenalkan di GIIAS, Suzuki masih simpan harga Suzuki Bandit!

  1. adhe145 says:

    headlamp pake FuFi?

    Like

  2. Way of death, Padamkan Harapan, Matikan Nyali says:

    Menurut saya?
    Sorry to say this
    Desainnya jelek dan absurd. Gak sesuai harapan. Saya yakin yang lain pun berpendapat demikian.
    Maaf kalau saya terlalu jujur. Tapi bahkan desain motor india, atau China ada yang jauh lebih bagus daripada ini.

    Like

  3. naruto says:

    Fix satria di kasih tanki depan !!! Desainnya ahhsudahlah… jaman sekarang kenapa model naked sport 150cc jelek jelek ya om ?? 😑😑

    Like

  4. del says:

    Sorry to say…Modelnya kurang ngegigit…lebih mirip dengan Y dan H…padahal arah trend sekarang lebih ke retro modern…model suzuki bandit 2005 yg 650 cc bisa jadi panduan

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s