Honda Luncurkan Forza 70 Juta Rupiah!

PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab penantian pecinta skutik besar dengan meluncurkan Honda Forza sebagai ikon prestisius  yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti. Model ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air.

Skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Posisi berkendaranya memanjakan pengendara dengan kenyamanan tingkat tinggi karena diperkaya fitur canggih masa kini yang menunjang gaya hidup modern.

Kemewahan tampilan Honda Forza terlihat dari setiap lekukan bodi yang dihadirkan. Kesan sporti dan agresif pun terlihat melalui desainnya yang sedikit menajam di sejumlah area bodi. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan pun semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan fitur terbaik yaitu electrical adjustable windscreen sebagai pengatur ketinggian windshield sehingga membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Forza hadir untuk memberikan kesenangan dan kebanggaan tertinggi bagi para pecinta motor di Indonesia, khususnya penggemar skutik. Motor skutik premium ini akan memberikan percaya diri yang tinggi saat dikendarai.

“Model global ini memiliki kemewahan desain, kelengkapan fitur terkini, dan performa tinggi di kelasnya. Saya optimis Honda Forza akan menjadi pusat perhatian baru di antara para pecinta motor skutik besar,” ujar Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan saat ini semakin banyak pecinta motor skutik premium di Indonesia. Mereka pun telah lama mengapresiasi upaya AHM memenuhi kebutuhan jajaran skutik yang membanggakan pengendaranya. Kini, Honda Forza pun turut dihadirkan AHM sebagai ikon tertinggi skutik Honda di Indonesia.

“Kami tidak ingin berhenti mewujudkan mimpi masyarakat melalui beragam produk terbaik. Oleh karena itu, kini kami menghadirkan Honda Forza yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik besar. Kami pun telah menyiapkan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh jaringan Big Wing dan Wing diler di Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas menyenangkan dan membanggakan bersama Honda Forza,” ujar Johannes Loman.

Desain mewah dan prestisius dari Honda Forza dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Kenyamanan berkendara pada Honda Forza hadir dengan disematkannya ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Pada bagian tata cahaya, skutik besar ini telah menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Selain memberikan pencahayaan lebih baik, penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah.

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Untuk mendukung mobilitas tinggi pengendaranya, Honda Forza juga dilengkapi DC socket pada rak bagian depan. Untuk mendukung pengendara dalam memberikan sinyal kepada pengendara di depannya, skutik besar ini telah dilengkapi fitur pendukung passing lamp dan lampu hazard untuk keadaan darurat. Ukuran U-box yang ekstra besar dapat menyimpan 2 helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sekitar Rp 70 Jutaan.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Honda Luncurkan Forza 70 Juta Rupiah!

  1. blade-in says:

    70 Juta….. sama aja Beli XMax Bonus Mio !!! Selisih 12,8 jt terlalu signifikan besarnya (22%). Mestinya tetep di kepala 6 kalau nyubit XMax

    Like

  2. Muke Gile says:

    Xmax kedepannya wajib upgrade fitur nih, minimal negative display sama windsheild yg bisa diatur ketinggiannya scr elektronik.. biar gak dibilang jadul

    Like

    • del says:

      blueprintnya xmax ya Tmax kayanya…..tinggal pasang upsidedown…plus apa yg dimiliki forza??kembali ke value lah..12 juta selisih yg lumayan …mungkin saran dari bule2 di sono akan lebih didenger…secara barang ekspor

      Like

  3. Motor Batangan says:

    Gue dah ke tkp dan cek langsung. Untuk harga jauh si dari xmax.. xmax mungkin masih bisa agak aman. Tapi satu hal yang jadi perhatian pas gue ngobrol ngobrol di sana, yaitu body xmax kelewat bongsor, sedangkan si forza ini waktu dinaikin kerasa singset. Body bongsor itu bikin nggak pede saat riding di jalanan perkotaan, beda mungkin kalo diajak touring. Jujur joknya lebih nyaman xmax, si forza ini agak keras dan kurang memeluk pantat. Jok boncengan pun kurang nyaman karena bentuknya membulat ke atas dan cenderung keras. Tapi masalah body lebih bongsor si xmax bisa jadi tantangan untuk xmax, karena postur badan orang indo lebih cocok untuk forza yang singset dan tidak terlalu kecil kayanya. Pas ngobrol di sana pun ada orang yg jual xmaxnya karena ternyata kelewat bongsor dan ketinggian buat beliau, tapi mau minang forza ini karena ukurannya pas.

    Plus fitur naik turunin visor pake motor otomatis terasa mewah sekali, xmax mesti pertimbangkan ini.
    Bagasi sih gedean xmax kayanya, tapi forza masih muat 2 helm, kayanya konsumen nggak akan terlalu rewel disini, soalnya patokannya masih muat 2 helm.

    Like

  4. iwan.bokeran says:

    Mahal amir nih Firza

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s