Press Release : FreeGo, The Amazing Matic Dijual Mulai Rp. 18 Jutaan

Jakarta, 31 Oktober 2018 – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FreeGo. Peluncuran ini dilangsungkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic.” Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM menjelaskan.

Amazing Function

• Bagasi Besar

Setiap orang yang berkendara dengan FreeGo akan merasakan fungsi fitur-fitur yang luar biasa. Seperti ukuran bagasi 25 liter, bahkan lebih besar dari NMAX, membuat berkendara lebih praktis karena barang bawaan dapat disimpan ke dalam bagasi. Para pengendara dapat menyimpan barang-barang bawaan seperti helm full face, tas, jaket, sepatu hingga bola basket ke dalam bagasi FreeGo yang luas ini.

• Smart Front Refuel

Pengisian bahan bakar di FreeGo sangat praktis karena lubang tangki pengisian yang berada di posisi depan sehingga pengendara tidak perlu membuka jok. Tangki bensinnya berkapasitas 4.2 liter dengan posisi ada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm sama seperti NMAX.

• 12 inch Wheel Wide Tubeless Tire

FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless tapak lebar sehingga membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

• Long Seat & Spacious Flat Footboard

Berkendara sendiri atau bersama pasangan tetap nyaman karena long seat dengan ukuran 895 mm. Ruang kaki yang lega pada FreeGo juga semakin menambah kenyamanan saat berkendara.

• LED Headlight & Hazard Lamp

Berkendara pada malam hari tidak perlu ragu karena FreeGo menggunakan LED Headlight yang lebih terang untuk berkendara. Pada kondisi darurat pengendara dapat memberikan tanda dengan menyalakan lampu hazard yang ada pada FreeGo.

• Electric Power Socket

Pengendara juga tidak perlu khawatir kehilangan koneksi saat perjalanan jauh karena bisa mengisi daya smartphone melalui electric power socket.

Amazing Sensation

• Smart Key System (SKS)

Beragam fitur berkelas disematkan pada FreeGo. Seperti salah satunya Smart Key System (SKS)  yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini menjadikan berkendara semakin praktis dan aman karena Immobilizer dan Answer Back System.

• Full Digital Speedometer

Tampilan speedometer FreeGo semakin keren dan modern dengan Full Digital Speedometer yang lebih stylish, modern, dan informatif. Sepeedometer ini dilengkapi dengan ‘Multi Information Display’ (MID) yang berisi informasi seputar sepeda motor.

• Antilock Brake System (ABS)

Selain itu, FreeGo juga dilengkapi sistem pengereman canggih Antilock Brake System (ABS) . ABS membuat daya pengereman FreeGo menjadi maksimal sehingga mengurangi risiko ban slip saat pengereman.

Amazing Blue Core Engine

• Smart Motor Generator (SMG)

Urusan kehandalan dan keiritan mesin jangan ragu. FreeGo menggunakan mesin 125cc Blue Core konsep baru dengan sistem intake baru dan Smart Motor Generator (SMG) sehingga akselerasi dan starter menjadi halus.

• Forged Piston & DiASil Cylinder

FreeGo juga menggunakan teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder yang telah lama teruji 3x lebih awet, 3x lebih kuat, 3x lebih ringan yang dengan garansi 5 tahun.

• Stop & Start System (SSS)

Dilengkapi Stop & Start System (SSS), FreeGo semakin irit karena mesin akan otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik sehingga menghemat konsumsi bahan bakar yang tidak perlu dan akan otomatis hidup saat tuas gas diputar. Jadi pengendara bisa menyimpan uang biaya mengisi bahan bakar untuk kebutuhan lainnya.

Harga dan Warna

FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 18.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp.19.700.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp.22.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Semuanya ada dalam satu motor FreeGo, pilihan tepat untuk seluruh keluarga di Indonesia. Tunggu apalagi, jadikan FreeGo sebagai pilihan utama berkendara dan bagian dari keluarga anda.

FreeGo, The Amazing Matic!

Yamaha Semakin di Depan!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Press Release : FreeGo, The Amazing Matic Dijual Mulai Rp. 18 Jutaan

  1. Aura S says:

    Hebat Rek…Info FreeGo di Madev lebih akurat, detail, dan paling dini (sejak berbulan bulan yg lalu) di banding punya sebelah walaupun tetangga pakai jurus mlumah mengkurep jengking jaran kepangan..Ditunggu info Emte Limolas e

    Like

  2. hilaladdiyar says:

    Jadi pengen punya ini dibanding lexi untuk harian. Harusnya Lexi tangki bensinnya di depan terus bagasinya diperluas.

    Like

  3. Redbee says:

    Kang madev kapan metong pekgo ne keluar?

    Like

  4. Udin says:

    ternyata ga pake VVA ya?

    Like

  5. Pugman says:

    Pertama2 lihat aneh, tapi lama-lama juga dilihat enak juga ya modelnya.
    Warna Biru sama grey bagus sepertinya

    Like

  6. Schwantz says:

    Om sos, bocorannya ga nyangkut nih. Ternyata mesinnya masih yg lama 7kw/8000rpm.
    Ga da yg berubah. Mirirp mio yg udah sss

    Like

    • mariodevan says:

      namanya juga bocoran, kan lumayan ada yang nyangkut, misal ban gede, isi bensin didepan, sampai namanya FreeGo hehehe

      Like

      • Schwantz says:

        Ane ngerti. Cuma berharap ada perubahan di mesin blukor.
        Ane ada mio sebiji dirumah. Terus terang mesinnya lebih enak merk sebelah. Boros dan kasar. Dan harus pake oli yg agak kental karena vampire. Berharap ada perubahan di sisi mesin

        Like

        • bronpit says:

          tapi untuk jangka waktu panjang masih kuat mesin yamaha bro hehe. Tapi tergantung tipe olinya juga sih. Kalau encer emang bagus buat mesin halus tarikan enteng. ya tapi lama kelamaan akan boros juga bensinya kalau dipakai jarak jauh. Kalau kental mesin agak kasar, tarikan agak berat, bbm boros diawal tapi lama kelamaan bbm sesuai klaim pabrikan. pernah pakai Tipe oli yg lebih kental lagi SAE 20W-50 suara mesin kasar banget tarikan lemot, tapi kalau dah disuhu ideal mesin tarikan jadi super enteng hehe. cuman pengalaman aja bro.

          Like

          • Schwantz says:

            Masalahnya motor mio ane jarang bgt jalan jauh. Paling buat dalem kota aja yg butuh oli encer buat stop and go.
            Bisa awet kok asal kualitas oli yg encernya bagus, kaya pertamina fastron gold 5-30. Kalo mesinnya bener, kuat kok 5000km ke atas oli baru di drain. Itungannya malah lebih irit dan save resources.

            Like

  7. Rhino says:

    Jujur suka. Adek cewek jg lbh suka ini daripada Vario 125. Tinggal nunggu ijin ortu

    Like

  8. Silent Rider says:

    Memang kalo disini info bocorannya top marcowtop gak kaya sebelah responnya lemot dan banyak kacung kacungnya pada berantem mungkin karena blogger gede kali yah hahahahaha, mudah mudahan bro madev gak jadi blogger gede yang sombong dan selalu merakyat.😀😀😀😀
    Kembali ke laptop, bro madev bro bronpit dan bro sos info lagi kira kira kejutan motor baru apa yang akan dilaunching selain nmax, mx king dan mt15 ? Ditunggu bocoran alusnya tapi jangan pake ilmu jaran goyang

    Like

  9. SOS says:

    motor trail dengan engine v3, sedangkan si king yg rilis sebelum akhir tahun, paling tidak soft launch dulu.

    nmak siap kan kamera nya sekitar jalur pulang kampung utara….

    Like

  10. Pingback: motor trail Yamaha akan pakai mesin R15 V3?? | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s