CustoMAXI 2019 Berlanjut di Tempat Wisata Mendunia Ini

Akhir pekan ini Sabtu 26 Januari 2019, kompetisi modifikasi skutik MAXI Yamaha menyambangi Bali di Man Shed, Sanur. Lokasi yang terletak di kota Denpasar itu menjadi tempat ke-6 diselenggarakannya CustoMAXI periode 2018 – 2019. Wisatawan asing pun dapat menikmati event tersebut dengan melihat suguhan kreatifitas hasil modifikasi anak bangsa.

CustoMAXI Medan

Bali merupakan area yang berkontribusi penting dalam perkembangan MAXI Yamaha. Di “Pulau Dewata” itu banyak dijumpai skutik-skutik bongsor di segmen itu. Tidak hanya penduduk lokal tapi warga asing pun menjatuhkan pilihannya pada MAXI Yamaha yang memberikan kenyamanan berkendara. Keunikan yang tidak dijumpai di daerah lain karena keberadaannya sebagai obyek wisata mendunia itu, membedakannya dengan tempat-tempat pusat pertumbuhan MAXI Yamaha lainnya. Hal ini pun turut membuktikan produk MAXI Yamaha sebagai “Kebanggaan Indonesia yang Mendunia” karena juga digunakan oleh warga asing di Bali.

CustoMAXI Medan

Ciri khas dengan atmosfer internasional itu memberikan kesan tersendiri saat event CustoMAXI bertandang. Apalagi para peserta putaran semifinal di kota itu akan menampilkan konsep modifikasi yang menarik dan unik. Rasa bangga menjadi bagian dari kompetisi kelas atas tersebut juga menambah nilai partisipasi mereka.

CustoMAXI Medan

Keikutsertaannya terjaring dalam tiga kategori bergengsi yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi. CustoMAXI periode 2018-2019 telah dilaksanakan di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan. Rangkaian tahap semifinal di 8 kota menyisakan Denpasar, Surabaya, Bandung.

”Tidak terasa CustoMAXI sudah terlaksana di 5 kota. Akhir pekan ini giliran Denpasar yang akan dipenuhi oleh para pecinta skutik MAXI Yamaha baik orang lokal maupun asing. Kemeriahan CustoMAXI sangat terasa di daerah ini, berkaca pada perhelatan tahun lalu yang berlangsung meriah. Jangan lewatkan, datang dan saksikan keseruan CustoMAXI akhir pekan ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

Advertisements
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s