Owner Honda Jatim Sekarang Sudah Ada Asuransi Personal Accident dari MPM!

Halo sob..

Buat kamu yang rutin berkendara dengan roda dua, mimin ingin selalu mengingatkan untuk terus berhati-hati dan tidak melaanggar rambu lalu lintas serta memakai perlindungan berkendara dengan tepat, hal di atas dapat meminimalisir kecelakaan namun yang namanya kecelakaan memang enggak bisa diprediksi.

Nah, biar agenda berkendara kamu jadi lebih terproteksi MPM udah menyiapkan asuransi personal accident MPM Insurance dari One Heart Card.

Lewat MPM Insurance baik pengemudi maupun semua penumpang pemilik aktif One Heart Card, akan menerima pemberian santunan sebesar Rp 15 juta, tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Buat sobat yang belum tahu, One Heart Card sudah ada dalam bentuk digital, dan bisa sobat temukan dalam aplikasi One Heart Card Mobile yang bisa kamu unduh melaui layanan Goggle Store, atau klik aja disini http://play.google.com/store/apps/details?id=com.bi.ohc.

Jadi tunggu apalagi sob, segera unduh dan dapatkan segudang manfaat baik bagi kamu dan motor andalanmu lewat aplikasi One Heart Card Mobile!

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan 

Kunjungi juga otoplasa.com untuk dapatkan informasi seputar roda empat dan roda dua

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D