Yamaha Mau Ngobrolin Soal Bullying Bareng Anti Antos

Kasus bullying atau perundungan masih menjadi satu hal yang belum bisa diberantas, terutama pada anak-anak.

Bahkan berdasarkan data OECD Programme for International Student Assessment (PISA) atau Penilaian Siswa Internasional negara-negara OECD (Organisation of Economic Co-operation and Development) tahun 2019, sebanyak 41 persen siswa Indonesia mengalami perundungan setidaknya beberapa kali dalam sebulan.

Hal ini tentunya bisa berpengaruh buruk pada perkembangan mental seorang anak.

Bintang tamu NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends selanjutnya merupakan salah satu korban perundungan di masa lalunya, Dewi Susianti.

Cewek tomboy yang lebih dikenal dengan nama Anti Antos ini ternyata bisa melalui masa-masa kelam itu dan merevolusi mentalnya hingga kini dia menjadi seorang artis hits di media sosial TikTok.

Acara NgobrAs bareng pemilik akun @dewisusianti59 ini akan tayang pada hari Rabu, 19 Agustus 2020 pukul 7 malam di Instagram @yamahafriends.

Di acara NgobrAs ini, Anti akan membagikan pengalamannya dalam merevolusi hidupnya dari seorang korban bullying hingga menjadi sukses seperti sekarang.

Jadi jangan sampai terlewat jadwalnya. Selain itu ada juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway berupa saldo OVO senilai total ratusan ribu rupiah.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s