MAXi Sport Scooter All New Aerox 155 Connected Terbaik di Kelasnya

Melanjutkan konsistensi dalam menghadirkan produk-produk terbaru untuk mendukung mobilitas konsumen yang beragam. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meluncurkan All New Aerox 155 Connected melalui kegiatan Virtual Launching pada Senin (02/11).

Kehadiran All New Aerox 155 Connected yang merupakan keluarga Maxi Yamaha, tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.

“Dengan semangat Full Gasspoll kami yang kuat, Yamaha terus menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. Dan lebih dari itu, Yamaha ingin menciptakan sesuatu yang baru, seperti Maxi Series kami untuk kesenangan dalam berkendara. Kebanggaan besar memiliki konsep model baru, desain yang bagus, fitur yang berguna, dan mesin yang powerfull. Ya, Yamaha selalu memberikan hal baru!,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Terkoneksi Smartphone

Dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Performa Terbaik di Kelasnya

Pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya.

Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta Stop and Start System (SSS)* yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Super Sport DNA

All New Aerox 155 Connected hadir dengan memadukan karakteristik racy dari motor sport dan kepraktisan serta kenyamana berkendara sebuah skutik yang membuatnya sangat cocok bagi pengendara aktif yang stylish.

Untuk design, All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis. Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light)

Bagian jok pada motor di desain agar lebih nyaman saat berboncengan. All New Aerox 155 Connected juga mengadopsi speedometer digital dengan desain baru yang lebih menarik, serta handle belakang terintegrasi yang memudahkan konsumen untuk mengatur posisi motor saat mesin dalam kondisi mati (mengatur posisi parkir).

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub Tank Suspension* untuk peredaman yang lebih optimal serta ban tubeless bertapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

Advance Feature

Selain dapat terkoneksi dengan Smartphone melalui aplikasi Y-Connect, motor ini juga mempunyai Smart Key System* yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci serta Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone. Ada juga fitur Anti-lock Braking System (ABS)* yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.

Untuk mendukung daya jelajah yang tinggi, kapasitas tangki pada motor juga ditingkatkan menjadi 5,5 liter. Sementara untuk menampung barang bawaan yang cukup banyak, All New Aerox 155 Connected dibekali dengan bagasi yang besar.

Tidak ketinggalan, ada pula Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampikan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri) serta Hazard Lamp sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Untuk menunjang penampilan konsumen, motor ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 Connected. untuk All New Aerox 155 Connected / ABS hadir dalam dua warna spesial yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sementara untuk tipe All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan 4 pilihan warna yang meliputi Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.000.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.500.000. Seluruhnya untuk OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi websiter resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

*Hanya tersedia pada varian All New Aerox Connected/ABS

All New Aerox 155 Connected/ABS:

All New Aerox 155 Connected:

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor, motor baru and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

41 Responses to MAXi Sport Scooter All New Aerox 155 Connected Terbaik di Kelasnya

  1. Sahabat says:

    Pertamax turbo.. Mantap aerox.. Ditunggu temen2nya..

    Like

  2. Ade says:

    Mantap aerox…
    Bocoran new r25 dong bro sos dan bronpit

    Like

  3. Kobayogas says:

    Motor gorengan hasil garapan kang Fiberglass dan modifikator Thailand resmi meluncur …keren dan rapi hasilnya.. 👍🏼👍🏼

    https://kobayogas.com/2020/11/02/spesifikasi-fitur-dan-harga-skutik-garapan-kang-fiberglass-all-new-aerox-2021/

    Awoookk

    Like

  4. Awan says:

    Seriusan nanya bakal ada versi RDB gak ya??? Soale mau ambil, takute tlanjur ambil tau2 nongol yg RDB…

    Like

  5. Bayu says:

    Alhamdulillah ga nyesel ambil nmax 2020 pas liat fitur aerox 2020 . Bro sos / bronpit terawangannya dong untuk all new lexi 😁 . Btw mio baru ga ada kabarnya lagi nih bro sos/bronpit , kapan nih launchingnya ? Pengen liat mio merajai jalanan lagi kyk waktu era mio karbu

    Like

    • bronpit says:

      Untuk merajai lagi udah sangat g bisa soalny udah mindsetny Matic low entry itu beat hehe

      Like

    • Awan says:

      Yang akan meluncur :
      1. Mio 125 , moga2 namanya cukup Mio aj gak usah pake embel2 di belakangnya
      2. X-Ride 150 – idaman banget nih
      3. Fino 150 – berharap basic desainnya dari 04-Gen
      4. Q-bix – yakin inilah Beat killer sesungguhnya
      Moga2 terkabul… 😌

      Like

      • bronpit says:

        Qbix hanya dipasarkan di kawasan Thailand, Laos, Vietnam, Kamboja, Myanmar. Di produksi sendiri oleh Yamaha Thailand.

        Yamaha Indonesia hanya supply mesinnya aja

        Like

  6. No name says:

    Om SOS & om bronpit, kira2 ada bocoran motor apa lgi kedepannya setelah aerox?

    Like

  7. blade_in says:

    Ke depan gue pengennya sih….
    1. Soul GT diganti Cygnus Griphus 125
    2.Lexy ganti pake baju SMax (jd SMax125). Bersama Cygnus Griphus 125 bisa jd senjata imbang buat lawan Vario Series.
    3. Bawa Force 155 utk nemani NMax dan Aerox yg akan keteteran ngelawan New PCX dan ADV.
    4. New Mio dibikin kayak Cygnus lawas juga bagus. Ban ring 12. Sein di stang diganti.
    5. New Fino, depan/headlamp model Fino awal, belakang model Vinoora. Belakang Vinoora bagus banged jika dipake New Fino, ketimbang pake blakang Filano.

    Modal 5 motor ini + NMax dan Aetox, Yamaha punya senjata cukup utk bikin perang matic di New Normal tambah seru lg. Tanpa itu, Yamaha gk akan beranjak dari MS 20an persen.

    Gimana SOS?

    Like

    • naruhara says:

      Develop motor all new/beli lisensi nama buat dikasih ke soul gt bakalan mahal, perlu abis abisan banget dana risetnya buat kelas yg udah terlalu susah dikejar. Survive dengan design yg timeless dan durability yg bagus lebih penting menurut saya
      Yes, lexy perlu desain yg lebih sporty tapi juga perlu akomodasi yg lebih baik. Lexy yg sekarang bagasinya terlalu kecil buat body yg keliatannya subur nan gambot
      Force 155 bakalan ngambil pasar aerox, produk bakal tumpang tindih kayak mio series

      4 – 5. Next gen dari 2 motor ini udah jalan trialnya, tinggal liat final product

      Like

  8. Wes angel says:

    Model seperti smax atau force 155 mmg sangat1000x ditunggu. Kenapa yamaha nggak mau masukin?

    Like

    • bronpit says:

      Beda segmented. SMAX sama Force di khususkan untuk pasar Asia Timur.

      Like

      • Wes angel says:

        Eman….eman….., buang freego, soul sama lexi, ganti dengan smax 125 dan force 125 mesin lexi……..

        hehehe…..ngarep tenan bro bronpit

        Like

      • aboe says:

        tapi masa sih om bronpit yamaha gak survei tentang smax… yakin deh banyak yang suka juga, termasuk sy yang pengin banget :)….

        nunggu aerox baru malah belakang belum cakram 😦

        Like

        • bronpit says:

          Engga om. Yamaha indo g survey tentang smax. Soalny yg pegang saham sini jepang langsung..jadi mau buka segementasi baru y kudu nunggu approve dari yamaha jepang beda kalau dipecah kayak dulu. YMKI dan YIMM bakalan awut2an produkny yg keluar hahaha

          Like

      • Kalo boleh kritik, alasan segman segmen itu yang bikin YMH terpuruk dengan sendiri, terlalu percaya pakem yang sudah usang

        Like

        • Aura S. says:

          Setuju…Tumben yamaha gak mau out of the box di aspek ini. Sebelah sudah berganti ganti serangan eh Yamaha masih adem ayem…

          Like

          • Beda sih bro antara Astra dengan YIMM, YIMM itu jepang banget yang kolot, Astra itu pebisnis
            hibrid China jepang.. contoh: perusahaan elektronik jepang, saat ini kalah penjualan dengan korea dan china, bukan karena produknya jelek tapi strategi berbisnis jepang saat ini sudah tertinggal..Honda dominan di sini karena strategi Astra, kalo Honda sendirian, tetap unggul, tapi ga akan dominan

            Like

        • Apa aja says:

          IMO selera pasar masing-masing negara emang beda sih om, selera pasar Indo – Thailand – Vietnam aja udah beda banget makanya produknya beda-beda tiap negara. Memang segmen di setiap negara itu pasti masih ada

          Like

  9. Apa aja says:

    IMO selera pasar masing-masing negara emang beda sih om, selera pasar Indo – Thailand – Vietnam aja udah beda banget makanya produknya beda-beda tiap negara. Memang segmen di setiap negara itu pasti masih ada

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s