PAMER SEHAT Ala Yamaha Jatim!

Ucapan “sehat selalu ya” hampir menjadi kata2 yang sering di dengar dalam situasi saat ini. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim pun juga mengharapkan pelanggan setia Yamaha tetap sehat, kuat dan pastinya semangat dalam keadaan saat ini. Bukan hanya sehat secara jasmani, tetapi juga memiliki kondisi dompet yang sehat.

Yamaha Jatim mengajak pelanggan setia Yamaha untuk menikmati Pamer Sehat (Paket Merdeka Selalu Hemat). Selain menjaga kondisi tubuh sehat, kondisi dompet pun juga harus menjadi perhatian. Yamaha Jatim memberikan potongan harga menarik bagi pelanggan setia selama bulan Agustus. 

William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim mengatakan:

“Pada kondisi saat ini, kami tentu mengharapkan pelanggan setia Yamaha tetap dalam keadaan yang sehat. Badan yang sehat saja tidak cukup, maka kami memberikan Pamer Sehat untuk menjaga keadaan dompet tetap prima juga,” ungkapnya. 

Jika kamu merupakan penggemar dari motor MAXI Yamaha, saatnya untuk bahagia dengan promo yang ditawarkan oleh Yamaha kali ini. Motor incaran anak muda dengan desain body stylish dan tenaga layaknya motor sport hadir memeriahkan Pamer Sehat. 

Yamaha All New Aerox 155 Connected yang bisa mengisi daya handphone, hingga bisa tetap update terus seharian mendapatkan potongan 2 kali tenor. Hemat hingga 1,9 juta rupiah, Yamaha All New Aerox 155 Connected bisa menjadi milikmu. 

Motor andalan Yamaha juga mendapatkan potongan yang pasti hemat dan menguntungkan. Yamaha All New NMAX 155 Connected dengan relax riding position, cocok digunakan untuk anda yang senang touring. Tetap nyaman digunakan meskipun berkendara jarak dekat atau jauh. Sudah dilengkapi dengan fitur Keyless yang semakin mendukung keamanan dari motor matic rasa sport satu ini. 

All New NMAX 155 bisa didapatkan dengan potongan angsuran 3 kali tenor. Hemat hingga 3,7 juta rupiah, motor andalan Yamaha yang aman dan nyaman bisa menjadi motor kesayanganmu!

Pamer Sehat (Paket Merderka Selalu Hemat) oleh Yamaha Jatim dapat dinikmati oleh pelanggan setia Yamaha hingga akhir bulan Agustus. Cukup hubungi nomor dealer terdekat atau social media dealer untuk membeli motor Yamaha secara PPKM. Selain itu, konsumen juga dapat membeli melalui e-commerce seperti Tokopedia.

Kunjungi website resmi www.yamaha-jatim.co.id untuk info detail tentang produk yang diinginkan. Informasi lebih lanjut mengenai PPKM Yamaha Jatim dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Bagi friends yang mau mendapatkan informasi lebih cepat dari madev bisa follow instagram madev dan melihat insta story yang updated langsung saja kesini Instagram : mariodevan  Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog

This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to PAMER SEHAT Ala Yamaha Jatim!

  1. emang bentuknya modis dan pas di tampilan

    Like

  2. Blegedet says:

    motor ngab ngab… 😃

    Like

  3. Danial says:

    Di blog sebelah ada kode baru yamaha R2 200cc,nah yg r20? Jangan R2 250cc 4/3 silinder

    Like

  4. Awan says:

    Lampunya belo sekarang, kurang garang dibanding old gen, selain itu oke banget garis bodinya

    Like

    • Hoyong Motor says:

      Akang akang nanya dong..
      Ada info bocor patent Mesin Honda CBR 250R 4 silinder keluar. Btw on progres pengembangan atau gimana ya akang akang? Hatur nuhun..

      Like

  5. ONEBRT says:

    summon Bro Bronpit ??

    Like

  6. ONEBRT says:

    summon Bro Bronpit ??

    Like

  7. RX says:

    om
    brompit bocoran spek dan fitur r25 dong yang udah tergali.. suwu

    Like

  8. Allincrot says:

    wah berarti masih lama ya Rjigo new akan merapat..

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s