Kejutan Akhir Tahun Dari Yamaha! Ada Si Ganteng All New R15 Connected

Per tanggal 1 Desember 2021, Yamaha resmi mengeluarkan motor Sport terbarunya. All New R15 Connected kini hadir untuk melengkapi motor Sport golongan R series memiliki tampilan yang tidak kalah macho dengan pendahulunya.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur berantusias untuk menyambut generasi terbaru dari R15. Pasalnya, series terbaru ini hadir dalam dua varian yaitu All New R15 M Connected-ABS dan All New R15 Connected. Lahirnya R15 juga merupakan bentuk pengingat Yamaha yang telah mengukir sejarah selama 60 tahun di dunia balap.

“R 15 ini merupakan unit yang memiliki banyak penggemar. Tidak hanya dikemas dengan penampilan yang sporty namun motor ini juga canggih. Yamaha selalu memberikan terobosan terbaru bagi para pecinta otomotif, sehingga detail dari motor yang diluncurkan akan sangat diperhatikan.” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Motor ini diciptakan dengan desain fairing baru yang lebih aerodinamis serta menjadi motor sport pertama yang telah terkoneksi dengan fitur Yamaha Connect yang dapat membantu pengguna nya mengetahui kondisi motor secara real time.

Mesin yang memiliki kapasitas 155 CC dan dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) ini memiliki DNA Yamaha R-Series sehingga memiliki body yang sporty dan tidak kalah keren dengan R-Series pendahulunya.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends

 

This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kejutan Akhir Tahun Dari Yamaha! Ada Si Ganteng All New R15 Connected

  1. Yuri says:

    New fino kapan launching ?
    Udah gak sabar liat fino yg baru bentuk finalnya kayak apa…
    Apakah layak dipinang soalnya skrg masih pegang fino 2015…

    Like

    • gagasan pokok says:

      Saya juga penasaran sama bentuknya, kalo beli entar dulu deh liat2 setelah setahun ada problem gak. Trauma sama aerox 155 dulu gara2 kena kode 12.

      Like

    • Bang Mas Jun says:

      Iya nih. Kejutan awal tahun dari yamama apa aja ya? Moga All New pinoy menjawab ekspektasi pecinta matic retro sebagaimana pinoy gen.1. Harapan 15 hari kedepan udah ada jawaban.

      Like

  2. Hoyong Motor says:

    Akang akang semua, punten saya mau nanya
    Emang bener mesin pinoy yang baru berbeda dengan freego family ya? Apa mungkin mirip mirip mesin Ray ZR BS6 hybrid. Soalnya kata warung sebelah akan ada versi Hybrid nya nih. Info dong
    Nuhunn

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s