Yamaha MT25 sudah terlihat gamblang!disinyalir launchingnya sebentar lagi!

Yamaha MT25, versi naked dari Yamaha R25, memang sangat identik satu dengan yang lain terutama dari segi mesin dan sasis, ini juga mungkin yang menjadi alasan kenapa R25 tidak menggunakan sasis deltabox, karena sebagai upaya menghemat cost produksi.

image


Nah kembali ke topik, dari gambar yang sudah dishare kang IWB terlihat Yamaha MT25 sudah memasuki produksi masal, terlihat dari sudah adanya striping yang membalut tubuh motor tersebut, hal ini tentu tinggal menunggu waktu sebentar lagi, MT25 ini akan dilaunching.

Kalo melihat dari bocorannya, tampak memang tidak ada yang terlalu spesial dari sosok motor ini, jualan utamanya tentu adalah desain dan power mesinnya.

Tinggal kita lihat strategi pricingnya gimana, apakah akan benar2 menghancurkan seperti strategi pricing Nmax??madev harap sih, Yamaha gak salah langkah dalam memberikan harga buat MT25 ini, seperti pada R25.

monggo share komentarnya friends.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Yamaha MT25 sudah terlihat gamblang!disinyalir launchingnya sebentar lagi!

  1. Adhe145 says:

    Pertamax

    Like

  2. bescorpio says:

    setuju, poinnya adalah harga

    Like

  3. ardiantoyugo says:

    kok headlampnya beda ama MT series… 😳

    Ngetril bareng Viar VX2: http://wp.me/p1eQhG-14R

    Like

    • Endel says:

      motor bagus malah kesannya jadi jelek gara2 terlalu rame….mosok pake di tambahin lampu tanduk….klo byson pantes…iki kudu di wenei jeneng sapi hahaha….YIMM ga ada kapok kapoknya klo ngedesain lampu depan…dri endasnya kalajengking…piksen….eeeee sekarang mt25 pun jadi terlihat wagu….

      Like

  4. kudo78dk says:

    Harga jadi kunci

    Like

  5. babe_umar says:

    dalam penetapan harga MT25 maka YIMM harus berkaca dari Kawak dgn Z250 nya … versi naked ternyata tdk semoncer versi full fairing, nah dengan harga dan deaain yg pas bisa jadi market MT25 lebih bagus dari Z250

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s