Sikap pemotor trobos palang pintu Kereta Api!sangat mengkhawatirkan!

Saat ini setiap melewati perlintasan kereta api yang padat, dan tidak dijaga polisi, aksi terobos palang pintu semakin marak, bahkan sudah banyak korban yang jatuh. seharusnya menurut undang2 ada sanksi yang cukup berat bagi penerobos palang pintu kereta api ini.

sanksinya ada di pasal Pasal 296; Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor pada perlintasan antara kereta api dan Jalan yang tidak berhenti ketika sinyal sudah berbunyi, palang pintu kereta api sudah mulai ditutup, dan/atau ada isyarat lain sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 huruf a dipidana dengan pidana kurungan paling lama 3 (tiga) bulan atau denda paling banyak Rp750.000,00 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).

image

tapi penampakan seperti gambar diatas masih saja terjadi. lalu bagaimana solusinya??menurut madev sudah saatnya melakukan operasi khusus dengan tilang ditempat dan langsung kena denda maksimal, agar terjadi edek jera, selain itu mngkin perlu dipasang poster kecelakaan parah di perlintasan kereta api tersebut, yang setidaknya secara psikologis membuat takut melanggar. friends ada solusi lain?? monggo share komentarnya friends.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor, Roda 4, Suka-suka and tagged . Bookmark the permalink.

10 Responses to Sikap pemotor trobos palang pintu Kereta Api!sangat mengkhawatirkan!

  1. ardiantoyugo says:

    kalo pagi pagi banyak banget yang nrobos… tolah toleh kanan kiri, langsung nyelip palang kereta… :hammer:

    Yang menarik dari Yamaha Nmax: http://wp.me/p1eQhG-160

    Like

  2. fncounter says:

    solusinya biar aja mereka yg tidak taat menerima akibatnya.. toh di himbau pun gak ada kesadaran buat mereka

    Like

  3. topenk says:

    pasang palang dari besi yg kokoh n ga bisa diterobos… klo ada yg terperangkap ga bisa keluar… palang pepetin sama rel… mantapp

    Like

  4. Bro Ndes 94 says:

    Aq pernah dipisui wong gro” gk ngekei dalan. Seng misui arep nerobos
    Shared from WordPress – Tentang Spion kaca cembung spion classic NVL bro ndess – http://wp.me/p3RBTf-3gT

    Like

  5. elmover says:

    Sebenernya saya beberapa kali begini sih. Jadi merasa ditampar. Solusinya ya bener-bener harus ada yang jagain setelah palang, jadi langsung tangkep deh.

    Like

  6. riderview says:

    palangnya suruh jagain banci aja biar pd mincep 😆

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s