Tips dahsyat berbisnis tanpa Modal dan Hutang!!

Wajib dibaca nie, bagi yang mau memulai bisnis, tanpa hutang, riba, dan minim modal…

sebarkan.org

Halo sobat sebarkan, Menjadi pengusaha tentu impian banyak orang, tapi menjadi pengusaha juga ternyata cukup banyak tantangan, salah satu tantangan adalah ketiadaan Modal, gak ada modal gak bisa jualan, gak ada modal bisnis gak akan jalan, mau pinjem di bank, gak punya aset yang bisa jaminkan, masak mau jaminkan diri?? hehehe.

Modal usaha selalu identik dengan uang, padahal itu bukanlah yang utama, banyak bisnis dan usaha yang didirikan tanpa modal, bahkan dengan modal yang minim!

Apalagi di era internet jaman sekarang, tidak diperlukan lagi sewa ruko yang mahal untuk menjajakan produk dan jasa, manfaatkanlah internet.

berikut penulis akan share beberapa tips dan trik berbisnis tanpa modal dan juga hutang, yang penulis kumpulkan berdasarkan pengalaman pribadi, dan juga dari pengalaman orang-orang hebat disekeliling kita.

IMG_20151101_182314

1. Modal dengkul dan bacot!!

inilah sebenar-nya modal yang terutama dari seorang pebisnis sejati, apa itu modal dengkul? ya tentu saja modal dari kerja keras, dan berani…

View original post 1,079 more words

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor. Bookmark the permalink.

4 Responses to Tips dahsyat berbisnis tanpa Modal dan Hutang!!

  1. inot says:

    berbisnis itu menyenangkan vrooh…
    😀

    ingin kaya
    punya mental distributor bro.. untung dikit tapi berkali kali lipat…
    😀

    klo jualan yg banyak untungnya… yaa jualan alat listrik
    😀
    ngooahahahaa

    Like

Coment gratis :D