Benelli siap luncurkan Sport Scrambler 250cc tahun depan! mantap!!

Pasar sport 250 semakin berkembang dan ketat, untuk bersaing di segment ini, untuk menghindari persaingan yang sangat ketat dengan pemimpin pasar, apalagi jika modal pas-pasan, pabrikan bisa mencari jalan dengan metode “diferensiasi”, inti-nya menjadi sangat berbeda unik dengan kompetitor, bisa masuk ke sub kategori baru yang belum dimasukin oleh kompetitor!

benelli-leoncino-500-d

Salah satu sub kategori yang madev prediksi akan cukup sukses adalah desain scrambler, madev pernah menulis hal ini bulan lalu.

https://mariodevan.com/2015/11/21/siapa-yang-berani-pertama-kali-hadirkan-motor-scrambler-cc-kecil-di-indonesia/

Motor-motor scrambler yang dilahirkan pabrikan-pabrikan besar, mendapatkan sambutan positive di pasar global, dengan semakin terkoneksi-nya dunia, berkat internet, tinggal tunggu waktu deh trend ini menjajah Indonesia, dan ternyata bocoran dari adventuridez mengatakan pada tahun depan akan ada sport cc kecil dengan desain scrambler yang hadir!

Benelli-Leoncino-500-2016-002-1024x576

namanya adalah Benelli Leoncino, yang sempat diperkenalkan di ajang EICMA, hanya saja di model asli-nya memiliki mesin 500cc.

“Potensi Benelli Leoncino di Indonesia cukup bagus dengan mengusung gaya scrambler. Rencananya pertengahan tahun depan akan kami rilis, atau bahkan bisa lebih cepat. Untuk rangka, desain bodi, fitur dan lainnya akan sama persis seperti Leoncino 500. Perbedaannya untuk Indonesia kami request khusus agar bisa menggunakan mesin 250 cc yang serupa dengan Benelli TNT 250,” ujar Direktur Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra via adventuriderz

benelli_leoncino_500_2016_16707Penggunaan mesin 250cc seperti TNT tentu membuat produk ini lebih punya daya jual yang baik, dan lebih terjangkau! harga-nya kemungkinan akan ada dikisaran 50 juta seperti TNT 250.

madev ngiler banget sama nie motor, semoga bisa kebeli… hehehe

monggo share komentarnya friends.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Benelli siap luncurkan Sport Scrambler 250cc tahun depan! mantap!!

  1. Rideralam says:

    Jossss… link done

    Like

  2. pik says:

    seharusnya tuh yamaha ngeluarin desain ky gini untuk kelas 250cc daripada mt25. mungkin penjualannya bakalan lebih baik.

    Like

  3. discovery says:

    gimana aftersalesnya ya?soalnya bakal jadi motor harian nih kynya..

    Like

  4. supra 2002 ku awet rajet says:

    kl gak salah ini salah satu 250 cc jomblo ya?

    Like

  5. Brebet says:

    Aminn..
    makin puyeng yeuh,, makin banyak motor baru,,hahaa,, yg bikin puyeng, pilihan makin banyak, tapi duit nya yg ga tambah banyak, jadi belum kebeli terus,,hahahaa
    mantab nih, scrambler suara 4 silinder, gahar bro,, hahaa

    Like

  6. subaru says:

    Iler gw netes nih liat modelnya….

    Like

  7. Pingback: Ini dia Motor Sport terbaru yang akan hadir di Indonesia pada 2016! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s