New Fino dengan fitur baru “advanced key system”, upaya Yamaha memberi value lebih ke matic-nya!!

walaupun belum launching Yamaha new Fino sudah mulai tampak didistribusikan ke dealer-dealer, bahkan material promosi seperti banner, flyer dan brosur sudah mulai disebar, tampak Yamaha fino baru ini memberikan secercah harapan bagi penggemar matic Yamaha, karena sudah dibekali dengan beberapa fitur yang oke punya.

New fino 125cc

new yamaha fino 125 cc pict via iwanbanaran.com

Yang terbaru adalah fitur advanced key system, berbeda dengan fitur remote milik Honda, remote Yamaha ini lebih advanced, karena bisa juga sebagai pembuka Shutter key, pencet sebentar motor akan berbunyi dan menunjukan lokasi parkir (bagi yang pikun-pikun nie hehehe) dan tahan cukup lama, maka shutter key akan terbuka, fitur yang mirip dengan FIlano!!

Selain itu mesin bluecore 125 cc juga sudah disematkan didapur pacu-nya, lebih bertenaga dan lebih irit, “kata-nya” selain itu faktor utilitas juga diperhatikan oleh Yamaha, karena bagasi-nya cukup luas dan besar, disebut megabox, kapasitas-nya 8,7 liter.

Dari sini Yamaha mulai paham dan memperbaiki kelemahan matic mereka, tidak bisa dipungkuri matic digunakan untuk kendaraan sehari-hari, dengan berbagai macam keperluan, kalo dipakai harian, tentu konsumen membutuhkan motor yang menunjang kebutuhan mereka salah satu-nya utilitas tinggi, dan irit bahan bakar, selain itu orang indonesia sangat menyukai produk matic yang berlimpah fitur (3 in 1 kalo bisa 10 in 1 wkwkwk) tidak heran matic low segment seperti beat yang berlimpah fitur sangat laris manis, bahkan fitur premium milik pcx seperti ISS, CBS dan ACG starter juga ikut disematkan pada Matic yang sebenar-nya diposisikan sebagai matic kelas bawah.

Kedepan-nya perang matic masih akan berlanjut dengan perang fitur antar pabrikan, siapa yang mampu memberikan fitur yang mempesona, dan langsung dirasa saat itu juga dialah pemenang-nya, daripada suatu fitur yang konsumen tidak bisa rasakan secara langsung, seperti diasil dan forged piston.

langkah bagus dari Yamaha dengan memberikan value lebih dibandingkan kompetitor, madev harap sih fitur ini bisa menjadi standart di semua produk matic Yamaha, dan Yamaha bisa mencari lagi value fitur yang lain untuk produk-produk kedepan-nya.

Apakah Fino baru ini akan mampu memberikan perlawanan terhadap Honda Scopy yang masih memegang market share pasar matic retro klasik ini?? monggo share komentar-nya friends,

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to New Fino dengan fitur baru “advanced key system”, upaya Yamaha memberi value lebih ke matic-nya!!

  1. oji says:

    mantab

    Like

  2. John_Hendy says:

    Pnp semua matic yamaha terbaru

    Like

  3. lamik gemini says:

    velg nya harus ganti.. 😀
    Shared from WordPress
    mungkin inilah alasan Yamaha Vixion belum bisa DOHC – http://wp.me/p4VsaB-1p

    Like

  4. mboh says:

    tapi headlampnya didowngrade dari versi thailand

    Like

  5. blade-in says:

    Yg diminta gak dikasih (refresh pelk, ban gede atau jok twotone) padahal bisa dongkrak penamlilan. Fitur ‘gak guna ‘ malah diberi. Bingung sama RnDnya Yamaha ini !!!.

    Like

  6. Pingback: Ini dia 5 motor yamaha yang akan launching di tahun 2016! Hot News!! | mario devan Blog's

  7. Pingback: Tahun Ini Yamaha Mio M3 akan ada facelift??! | mario devan Blog's

  8. Pingback: Motor-motor terbaru 2016, yang akan launching! | mario devan Blog's

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s