Ini dia mobil terbaru yang akan hadir di Indonesia tahun 2016!

Gak mau kalah dengan pabrikan sepeda motor seperti Yamaha, Honda, Suzuki dan pabrikan lain yang akan melaunching produk baru di tahun 2016, pabrikan roda 4 juga sangat optimis dan berencana menelorkan jagoan-jagoan-nya di pasar nasional.

Berikut madev berikan prediksi mobil-mobil yang akan muncul dan seperti-nya akan cukup laris di pasaran Indonesia, apa saja itu? cek this out.

Toyota-Sienta-0

  1. All new Sienta, mungkin akan mengisi kekosongan antara avanza dan Innova, dan memperkuat jajaran varian MPV dari Toyota
  2. Fortuner, di dealer-dealer sudah disiapkan material pengenalan produk, dan promosi-nya, dalam waktu dekat fortuner terbaru ini akan segera meluncur!
  3. Ertiga Dreza, akan diposisikan sebagai ertiga premium, bersaing dengan mobilio type RS, dan Veloz.
  4. New mirage, jagoan dari mitsubishi ini akan mengisi kelas low city car, cukup laris juga di kelas-nya
  5. New Pajero, Fortuner berbenah, Pajero pun akan mendapatkan updated, untuk bersaing di segment hi SUV
  6. Datsun go Cross,  crossover murah dari datsun, sudah diperkenalkan di publik pada bulan november lalu, kemungkinan juga akan menjadi produk baru dari datsun di tahun ini.
  7. Karimun wagon air 7 seater, mobil konsep-nya sudah dikenalkan di india akhir tahun kemarin, dan seperti-nya akan masuk juga di Indonesia, dan akan bersaing ketat di kelas Datsun GO, 7 seater murah di Indonesia.

Nah selain itu 7 mobil diatas yang seperti-nya akan cukup laris manis dan mencuri perhatian, beberapa mobil seperti produk Honda BRV,  maupun HRV, serta Avanza dari toyota, dan datsun GO, seperti-nya masih tetap akan menjadi mobil-mobil yang banyak dicari di Indonesia, perkembangan kelas pengusaha juga bisa menjadi penggerak penjualan otomotif, terutama untuk kebutuhan Niaga, seperti Grand Max yang menjadi tulang punggung daihatsu dalam penjualan.

Nah kalo friends sendiri, mobil apa yang paling ditunggu ditahun 2016 ini?kalo madev sih sama seperti motor yang masih setia dengan Xeon generasi pertama, untuk mobil juga masih tetap setia dengan Innova generasi pertama, ngoahahahaha

Madev

narsis cekrek updload hihihi

Monggo share komentar-nya friends.

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to Ini dia mobil terbaru yang akan hadir di Indonesia tahun 2016!

  1. bescorpio says:

    Suzuki Ciaz (New Baleno)? Mitsubishi low MPV (2017 sih hehehe), Chevrolte Lova RV?

    Like

  2. ardiantoyugo says:

    sienta kok kumise dowo…

    First impression Suzuki Ciaz, imut tapi lega: http://wp.me/p1eQhG-1tJ

    Like

  3. ONEBRT says:

    Tinggal di kota surabaya ya. Mas

    Like

  4. TamvanDanBerani says:

    Serius nihh go-cross bakal rilis tahun ini?

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s