MotoGP Indonesia, Besar kemungkinan Batal!!

Pagelaran MOtoGP Indonesia 2017, kemungkinan besar akan Batal, berbagai masalah akhirnya terkuak dan membuat persiapannya menjadi kocar-kacir, sebenarnya komitmen dari pemerintah sangat besar, pemerintah siap mengelontorkan dana untuk pembiayaan sirkuit yang pastinya akan menjadi dana terbesar!

sirkuit sentul

Sitkuit sentul, batal menjadi tuan Motogp, ATPM mau patungan?sesuai angka market share deh, hehehe

Hanya saja sirkuit Sentul yang awalnya digadang menjadi venue MotoGP, bahkan sudah melewati tender untuk renovasi harud dicoret!! Seperti kita ketahu sentul adalah milik swasta! Dan penggunaan dana APBN untuk membanngun sirkuit pastinya akan bermasalah hukum!bisa-bisa dijebloskan ke penjara oleh KPK!! Berharap atpm patungan???hadeh gak mungkin deh!

Cara satu-satunya adalah mengalihkan pembangunan sirkuit ke tempat lain, dari hasil rapat koordinasi para menteri membahas masalah ini! Tercetus alternative beberapa venue yaitu di GBK atau palembang!

Tapi keduanya juga memiliki masalah yang cukup rumit, GBK walau milik pemerintah tapi untuk pembangunannya pasti sulit karena lahan yang sempit, sedangkan palembang masalah infrastruktur masih menjadi kendala! Lahan mesti menunggu hibah pemerintah daerah, pembangunan harus dimulai dari Nol, waktu 1,5 tahun cukupkah???

Melihat masalah yang pelik seperti ini, madev rasa MotoGP 2017 akan batal digelar, coba lagi mungkin tahun 2018/2019!??

Monggo share komentarnya friennds.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

21 Responses to MotoGP Indonesia, Besar kemungkinan Batal!!

  1. ardiantoyugo says:

    sudah kecium baunya…

    Like

  2. I like FBY says:

    Keburu VR 46 pensiun…
    😭😭😭😭😭😭😭

    Like

  3. Meragukan emang.
    Kalau dipaksa, ntar malah mengecewakan.

    Like

  4. naruhara says:

    hmm.. problem sebagian dari kita gitu ya, ada rencana mau bikin sesuatu keluarin tenaga habis-habisan, semangat banget. pas ketemu masalah langsung bentrok disemua sisi, planning kayak gak bisa dijalanin lagi

    diundur gapapa. resikonya antusias masyarakat mungkin bisa turun, pesimis lagi sama pemerintah

    semoga rencana kedepannya lebih mateng lagi

    Like

  5. Mediuners says:

    Candi sewu aja bisa jadi semalem dev. Sirkuit 12 jam bisa lah, Indonesia gitu

    Like

  6. dazz says:

    Masalah politis paling.. ama pemilik sentul..
    Kan bisa biaya yg dikucurin dikonversi jadi kepemilikan saham pemerintah atau bumn.

    Like

  7. pik says:

    sentul klo dilihatkan jalanannya itu aduh memang belum layak untuk dipake balap sekelas motogp. jd saya kira wajar tidak jd juga daripada malu-maluin.

    Like

  8. badthegonx says:

    ngah ngah ngah, ngurusin bola aja gk kelar2 malah makin belibet. apalagi motogp. mending batal deh daripada tar malu-maluin

    Like

  9. supra 2002 ku awet rajet says:

    AHM aja bikin iklan sipra 150 di sepang bareng mas marquez. Lah ini event gede cuy, mendunia.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s