New Updated rendering CBR 150r stripping red champion, keren beud!!

Honda CBR 150r yang rencanany akan dilaunching pada tanggal 14 februari 2016 mendatang oleh duo Repsol Marques dan pedrosa, bisa smakin jelas kita lihat bentuk aslinya, setelah kang joe motoblast membuat renderan terbarunya, yang sudah memiliki striping Red champion, rencananya akan ada 4 jenis striping yang dipasarkan.

CBR150R-K45-2016-NEWFLIP-COMPLETE-768x470

All New CBR 150r Red champion striping 2016

Kang joe mulai merender gambarnya sesuai dengan petunjuk yang pernah ngelihat langsung, keren kan sob!oke banget lah untuk motor yang dijual direntang 30 jutaan.

Baca juga artikel mengenai motor baru honda yang lain, yang akan launching ditahun ini.

Ini Dia Prediksi Motor Baru Honda di 2016!didominasi sport!!

Sebelumnya dikabarkan honda mempercepat launching Honda CBR 150r ke bulan februari ini, karena melihat kondisi pasar dan membutuhkan strategi yang cepat untuk langsung melawan pemberitaan hot mengenai naked sport yamaha terbaru yaitu Yamaha Xabre, perang mindset! Brand yang berhasil masuk ke benak Konsumen adalah pemenangnya!

Nah back to CBR 150r ini, gimana menurut friends semua??

Monggo share komentarnya friends.

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to New Updated rendering CBR 150r stripping red champion, keren beud!!

  1. I like FBY says:

    Wooow….
    R-15 semakin ketinggalan ini mah…

    Like

  2. badrika says:

    kalo aku YES.
    gak tau kalo cak madev…Hehee

    Like

  3. Badthegonx says:

    anjay… Te O pe be ge te
    dijual online gk yah??

    Like

Coment gratis :D