Naked dan Fairing sport 150 suzuki, akan trial pada bulan April!

akankah sport 150 fairing suzuki benar terwujud?

akankah sport 150 fairing suzuki benar terwujud?pict by motoblast

Selamat pagi friends, berita baru datang dari pabrikan suzuki, yang diam-diam menghanyutkan, setelah sebelumnya menelorkan sang gacoan utama-nya satria F150 injeksi, Suzuki juga mulai merambah ke segment sport, bukan cuma satu tapi dua motor sekaligus, yang disinyalir adalah naked bike dan fairing bike, 150cc kenapa yakin 150cc karena kode-nya memiliki kemiripan dengan kode satri F150 injeksi.

dari kang tmcblog.com kita sudah mengetahui ada 3 kode pengembangan motor suzuki yang diseriusin yaitu XE611, XE621 dan XE631, untuk kode XE611 itu adalah kode satria F150, lalu apa kedua kode yang lain??nah kedua kode yang lain kemungkinan besar adalah Sport neked dan fairing bike.

dari sumber yang sama yaitu kang taufik, disebutkan bahwa pada bulan April 2016 mendatang, sudah akan dilakukan Persiapan Trial Produksi Full Bike Motor dengan Kode XE621 dan dengan Kode 23K00, yang diduga kuat adalah versi naked bike 150cc.

nah jika april sudah trial, maka kemungkinan besar, sport 150cc suzuki bisa diperkenalkan ke publik pada akhir tahun ini!lawan baru dari Yamaha vixion dan New CB nie!

dan entah kebetulan atau bagaimana, madev pernah menulis bahwa Suzuki memang seharus-nya mulai memfokuskan diri untuk masuk ke pasar baru yaitu sport, bisa baca artikel-nya disini

https://mariodevan.com/2015/09/29/pasar-ayago-tak-lagi-sama-sudah-saat-nya-suzuki-masuk-ke-kelas-150-dan-250cc/

Peperangan di pasar ayago tidak lagi indah, walau madev sudah rasakan sendiri improve new satria injeksi, tapi tetap saja dengan masuk-nya kompetitor pasti memberikan impact yang cukup banyak!

dan inilah saat-nya Suzuki masuk ke segment sport khusus-nya 150cc atau bahkan 250cc, di Kelas Sport masih ada peluang besar, peperangan sport 250cc masih akan dimulai, dan Suzuki punya peluang disitu, apalagi suzuki pernah sukses dengan FXR dan Thunder dimasa lampau!!

cbr 250 rr vs ninja fi 250 vs suzuki GSX 250 sport fairing 250cc

selain itu di segment sport pola pikir konsumen lebih open minded, yang penting desain oke, performa joss, dan valuable,para biker disegment ini tidak ragu-ragu pindah ke lain hati!

Nah monggo share komentarnya friends.

apakah suzuki akan sukses di segment ini??mampukah mereka bertarung dengan nama besar klan CB, vixion, CBR, maupun R series??

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to Naked dan Fairing sport 150 suzuki, akan trial pada bulan April!

  1. Muke Gile says:

    Tapi bagusnya kalo suzuki masuk ke kelas classic 150.. Didesain mirip estrella atau triumph bonnaville yang juga pake radiator.. Sama didesain layaknya suzuki vanvan.. Tinggal ganti swing arm belakang buat bisa masukin ban lebar sama di upgrade pengapiannya sesuai dengan karakter motornya….
    Beranilah untuk suzuki main dikelas yang belum ada pesaingnya….

    Like

  2. Muke Gile says:

    Ngarep banget ada motor classic yang harganya ramah dikantong.. (Korban dari mahalnya estrella 250 yang mahal….)

    Like

  3. Minul Kiyut says:

    Ayolah SIS gak usah lama2lah tuh fxr / gsx r150 & naked gsx 150-nya..!!!!
    Agustus 2016 harus ada tuh.
    Klamaan nunggu bisa pindah nih.
    Van van & model cafe racer produksi jg dg mesin satria fu fi.
    Yakin deh bakal laris..
    Yg penting performa mantapppp…
    Boros gak masalah la wong sekarang tiap rumah ada matic kan aman yg sport buat Malam Minggu & matic buat harian.
    Jgn kelamaan suzuki harus taun ini rilisnya ntar keburu pd bobol celengan konsumen setiamu ini beralih ke new cbr ceboker KUTANG LED operstrok….!!!!!

    Like

  4. pik says:

    aduh liat gambar rendering motor 250cc dua cilindernya keren-keren…klo seandainya ada r25 aja,,,ane ga kuat liatnya, kasian jadi terlihat yg paling culun dah,ekekekekek.

    Like

  5. supra 2002 ku awet rajet says:

    yesss…. akhirnya para fb bakal ngecrot rame2 dgn fxr 32 hp.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s