All New Sienta, resmi launching di jawa timur!

Toyota akhirnya memperkenalkan Toyota SIenta di Jawa Timur, ini menjadi kota kedua di Indonesia setelah sebelumnya sudah sukses memperkenalkan Sienta di ajang IIMS jakarta, 7 april 2016, kemarin, dan madev berkesempatan untuk meliput acara launching ini.

Di surabaya sendiri acara launching diadakan di Atrium Tunjungan plasa 3, seremoni perkenalan-nya pun istimewa karena para petinggi Toyota turun langsung, bisa dilihat dari gambar diatas ada Mr. T Martogi Siahaan sebagai Chief marketing Auto 2000 (sebelah kiri), dan Vice President PT. Toyota Astra Motor Henry Tanoto (sebelah kanan)

imageKami bersyukur, setelah diperkenalkan di jakarta pada IIMS 2016 lalu, All New Sienta mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia, untuk mengapresiasi animo positive tersebut, kami mengadakan roadshow di 6 Kota yang diawali di kota surabaya dan bandung! ucap Henry Tanoto vice president PT Toyota Astra Motor.

Toyota sienta sendiri diciptakan untuk mengisi pasar baru yang cukup menjanjikan, Toyota menyebutnya bukan sekedar MPV tapi MAV (Multi Activity Vehicle) mengisi segment yang kosong antara Avanza dan Innova, bagi pembeli yang merasa beli Innova terlalu besar, dan mahal, tapi ingin beli Avansa kurang stylish untuk bergaya, Sienta adalah pilihan tepat!

Toyota Sienta launching di jatim

Press Conference bersama jajaran petinggi Toyota

Di jawa timur sendiri Auto 2000 masih menjadi pemimpin pasar, sebesar 28,3%, kehadiran sienta diharapkan mampu memperkuat posisi toyota di jatim!

Harga Toyota sienta di jatim sendiri muladi dari 235 juta sampai 300 juta, dan sienta belum dilaunching tapi sudah ada 70an indeners di area surabaya saja! luar biasa berduit ternyata orang-orang surabaya ini hehehe.

Acara launching toyota sienta dijepret dari atas

Acara launching sienta dijepret dari atas

Untuk produksi sendiri akan dimulai pada bulan Juli, jadi para indeners harus cukup sabar dua bulan menunggu, hehehe

image

Oke friends begitu dulu yang bisa madev share, nantikan artikel lainnya soal sienta yang akan madev bedah lebih dalam.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Roda 4 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to All New Sienta, resmi launching di jawa timur!

  1. ardiantoyugo says:

    Mahal jyga yo… Tapi mbak e cakep juga…

    Like

  2. arh thea says:

    Keren euy 🙂

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s