Yamaha Tricity akan diimpor untuk dipasarkan di Indonesia!

Halo friends, berita kali ini datang dari Yamaha, Kang taufik lewat TMCblog, mengatakan bahwa Yamaha sudah membuat project khusus untuk mengimport Yamaha Tricity ini!

Yang diimport adalah Tricity baru, dengan mesin Nmax 155cc dan sudah VVA, tenaga mencapai 11,1 KW dan torsi 14,4 NM, dan sistem pengeremannya sudah ABS!

tricity_1458651968

Analisa Market!

Menurut madev sepertinya Yamaha ingin mencoba pasar-pasar baru, terutama matic premium, tergiur dengan laris manis-nya Yamaha N-max yang bertipe big scooter sporty, Yamaha kini masuk dengan tricity, yang bergenre lebih ke kemudahan berkendara dan lifestyle!

Di jepang sendiri Tricity diposisikan sebagai motor-nya para wanita, dan kenyamanan berkendara-nya yang ditonjolkan! tapi bagi madev kalo masuk di Indo tentu sisi life-stylenya yang harus ditonjolkan! karena motor ini lain dari pada yang lain.

Madev rasa motor ini cukup menjanjikan jika harganya masuk akal! tapi melihat bahwa motor ini akan diimport, bisa-bisa harganya tembus diatas 40 jutaan, sebagai perbandingan harga Honda PCX yang sama-sama import di angka 38 jutaan!

selain mengisi dan ujicoba pasar baru, Yamaha juga sepertinya ingin menjadikan flagship bagi matic Yamaha, yang secara image babak belur!terutama disegment low matic-nya!

dengan mendisplay motor seunik tricity di dealer dan disandingkan dengan Matic lain, Yamaha berharap secara image bisa cukup membantu mengangkat image matic yang lain!

nah infonya tricity akan diimport pada bulan Juli tahun ini, gimana sob?tertarik dengan tricity??madev sih tertarik, rasanya seperti membeli can-am Spider versi murah hihihihii

monggo share komentarnya

 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Yamaha Tricity akan diimpor untuk dipasarkan di Indonesia!

  1. iyashatirta says:

    Kayaknya di atas 50 niih,,

    Like

  2. nano says:

    maksimal nya 40jt lah.biar bisa bersaing sama PCX.

    Like

  3. jildhuz says:

    Ckd saja, terus dijual 35 jutaan

    Jangan sampe deh diatas 40 jutaan, bakalan gak di lirik apalagi kalo xmax 250 hadir

    https://jildhuz.com/2016/05/06/pandangan-member-mlm-terhadap-pebisnis-konvensional/

    Like

    • mariodevan says:

      untuk CKD harus ada minimal order yang menguntungkan, kalo marketnya terlalu kecil, rasanya buang duit buat CKD, mungkin ini test market dulu

      Like

      • jildhuz says:

        Nah itu, tapi jangan sampe kaya pcx deh. Yang tes dulu si honda. Yang dapet duit yamaha

        Kalo tricity testnya gak bener bener serius bisa rugi besar. Tar yang jual awal yamaha yang dapet panen si honda

        Ekwkkwkw

        Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s