Serunya Bagi Takjil Yamaha bersama Satlantas Polrestabes Surabaya!

haka jaya (1)

Tadi Sore, bertempat di depan taman apsari, SMA trimurti Surabaya, madev diundang untuk bersama-sama komunitas Yamaha Nmax, pihak Yamaha, dan Satlantas Polrestabes Surabaya, untuk berbagi berkah membagikan takjil.

satlantas polrestabes surabaya bagi takjil bersama Yamaha

satlantas polrestabes surabaya bagi takjil bersama Yamaha

Kalo kita flashback tiap Sabtu memang Yamaha bersama komunitas-nya (surprise bagi madev karena sekarang Yamaha mulai terus, intense dan rutin menggandeng komunitas dalam setiap aktifitasnya) melakukan city touring sekaligus kegiatan-kegiatan CSR, seperti berbagi takjil, buka bersama, dan berdonasi ke panti Usaha!

insight banner promo fix

Dan dari yang dibeberkan oleh Bpk Agung Mundi selaku GM Marketing PT. STSJ, kegiatan ini bukan hanya dilakukan di surabaya saja, tapi serentak se jawa timur!!

Bpk Agung Mundi (stsj) serta Bpk Tito (Satlantas surabaya) membagikan Takjil

Bpk Agung Mundi (stsj) serta Bpk Tito (Satlantas surabaya) membagikan Takjil

Lankah positive dari Yamaha yang mulai menggandeng komunitas-nya pantas madev ajungi Jempol jangan sampai kejadian yang lalu kecolongan komunitas-nya disponsori oleh kompetitor hehehe.

bagi takjil komunitas yamaha

Puncak dari rangkaian acara CSR Yamaha ini telah dilakukan dengan cukup sukses tadi sore, pada tanggal 29 Juni 2016, bekerjasama dengan satlantas Polrestabes Surabaya serta Komunitas Pengguna Motor Yamaha!

Sayang-nya masih banyak mereka yang setelah mendapatkan Takjil, langsung membuang sampah dus ke jalan-jalan, ini biasa-nya dilakukan oleh oknum pemburu takjil yang tidak bertanggung jawab! pelajaran bagi kita untuk selalu menjaga kebersihan, untungnya pihak yamaha dengan sigap langsung menjadi team pembersih dadakan juga hehehe

Oke demikian friends yang bisa madev share dari acara tadi, semoga berguna infonya.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Serunya Bagi Takjil Yamaha bersama Satlantas Polrestabes Surabaya!

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s