Updated TPT terbaru TVS, TVS Rockz Terbarukah??!

haka jaya (1)

Berita ini kemarin baru madev angkat, awalnya madev kira motor sport terbaru, ternyata setelah updated terjadi, TPT dari TVS U223 MPM E3 M/T telah selesai diproses dengan status diproduksi, dengan kapasitas mesin 124 cc (kemungkinan besar mesin 125 cc), dan akan diproduksi sebanyak 350 unit, sangat sedikit ya?

rockz-wide tvs

Nah melihat kapasitas mesinnya yang 125cc manual, sangat tidak mungkin ini sport baru yang hasil kolaborasi dengan bmw itu, besar kemungkinan ini adalah bebek TVS, yaitu TVS Rockz! ataupun Motor sport TVS Max!

insight banner promo fixico-networker(729x91)

TVS RockZ ini sendiri sempat menggebrak dengan inovasi-nya motor bebek yang sudah memiliki tempat Charger HP, MP3 dan Radio FM (integrated music system), fitur dual clutch-nya, jadi bisa dipakai kopling, tapi bisa juga tanpa kopling, sudah dilengkapi shok belakang tabung, pertama dikelas-nya, dual disck brake, membuat motor ini sebenarnya punya potensi yang bagus, sayang bukan bermerek Honda atau Yamaha

sempat menjadi the best motor bebek 125 pada tahun 2012 di ajang otomotif awards, setelah itu kabar bebek ini suram!

TVS sepertinya masih penasaran di segment ini walaupun demand di segment bebek ini menunjukkan trend negative, apakah kode tpt yang didaftarkan tvs itu adalah versi facelift dari bebek ini??

Monggo share komentarnya.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Updated TPT terbaru TVS, TVS Rockz Terbarukah??!

  1. putra says:

    Sayangnya bukan bermerk honda atau yamaha.. bikin geli aja

    Like

  2. rockyban says:

    Bukan honda/yamaha

    Pasti sizuka!

    Like

  3. Indomoto says:

    Mungkin bebek 250cc

    Like

  4. kobay says:

    shogun 125 dah koit…merknya lmyn dikenal!! tvs aja berani lawan dominasi suprax125…kenapa sijuki???????? inovasi sudah berhenti!!! shogun dilawan..langsung nyungsepp!!!

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s