Sambut hari Pelanggan nasional Honda MPM-AHM, beri kejutan terhadap Konsumen setia-nya!!

haka jaya (1)

TIdak bisa dipungkiri kehadiran konsumen loyal merupakan salah satu bahan bakar semangat bagi sebuah brand! dengan konsumen Loyal, sebuah brand mampu menjadi brand yang besar, kuat dan bertumbuh!

Konsumen loyal bukti bahwa kepuasan terhadap produk sangat tinggi, tidak mungkin kan seseorang akan beli terus-terusan bahkan sampai 5 kali produk dengan merek yang sama jika mereka tidak puas dengan merek yang mereka pakai!!

Nah memperingati hari pelanggan nasional, PT. MPM main dealer Honda Jatim dan NTT, memberikan apresiasi yang besar bagi konsumen-konsumen loyal-nya!

wp-1472902342019.jpeg

insight banner promo fixico-networker(729x91)

Keigatan ini dilakukan serentak dengan membagikan ribuan Gift kepada konsumen dealer dan AHASS di wilayah pejualan MPM pada hari ini!

Bahkan para petinggi Honda pun memberikan kejutan istimewa dengan mengantar langsung Sepeda motor Honda Beat Pop esp sebagai salah satu konsumen setia Honda, Bpk R. Ichwanul Hakim dengan alamat di Kedung Sroko, surabaya!

Menarik-nya ini adalah pembelian kelima-nya!

Pemberian gift diwakilkan langsung oleh Bpk Bondan Priyoadi sebagai HC3 (Honda Customer Care Center) Division Head MPM, serta Bpk Irwan Wibisono dari HC3 Manager AHM! tentu hal ini menjadi sesuatu yang istimewa!

Honda dan MPM berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan. wujud komitmen layanan yang menunjukkan kesungguhan jaringan Honda Jatim-NTT untuk memberikan “HEART Value” yaitu Helpful, easy, available, reliable, trullyfun. Kata Bpk. Bondan Priyoadi.

Keluarga Bpk. Ichwanul Hakim beserta putri bungsunya

Ada sedikit cerita dari Bpk Ichwanul Hakim yang menarik! memiliki 4 orang anak, kesemua anak belia memiliki prestasi yang luar biasa, dan berhasil mendapatkan beasiswa dalam pendidikannya!untuk memberikan motivasi kepada anak-anaknya, Beliau mau mengganjar hadiah apa saja, bahkan anak ketiga-nya ingin sebuah Moge Honda CB500 dan Bpk Ichwanul ini tidak berkeberatan jika anak-nya mampu berprestasi di sekolah dan mampu menghapal 30 juzz ayat alquran!

Honda CB500 menjadi impian selanjutnya keluarga ini

catatan dream diletakkan di atas meja belajar sang anak, untuk memotivasi

Mimpi ini dituliskan dan digambarkan di atas meja belajar sang anak! sebuah pelajaran yang sangat berharga dari keluarga ini, bahwa jangan pernah ragu bermimpi, dan berusaha! dan keluarga ini sudah membuktikannya dengan sudah 3 kali melaksanakan Umroh! luar biasa!

Rombongan Honda, wartawan dan blogger yang niatnya ingin memberikan surprise kali ini merasakan surprise lewat keluarga ini.

Selamat hari pelanggan nasional bagi kita semua!

Monggo share komentarnya.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Sambut hari Pelanggan nasional Honda MPM-AHM, beri kejutan terhadap Konsumen setia-nya!!

  1. techtonime says:

    semoga anaknya diberi hadiah motor bisa tanggung jawab.. apalagi yg minta moge… nginjek garis marka dikiiiit aja udah dibuli habis habisan… nggak kayak pas naek bebek atau metik low end yg terobos lampu merah aja pada cuek bebek 😦

    Like

  2. yasin says:

    Aku kok g yo kang 😀

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s