Yamaha R6 terbaru akan muncul pada bulan oktober!

haka jaya (1)

Yamaha R6 merupakan moge paling populer dari Yamaha, diperkenalkan pertama kali pada 1998 dan dijual pada 1999, motor ini menjadi sangat populer sebagai motor Yamaha terbaik di kelas-nya, Yamaha R6 sudah mendapatkan beberapa kali updated, pada 2003 Yamaha mulai mengaplikasikan sistem fuel injeksi, lalu pada 2006 mendapatkan revisi yang berubah drastis dan model inilah yang melekat sampai sekarang nyaris 10 tahun memakai garis desain yang sama, selain itu R6  juga membawa berbagai macam teknologi terbaru salah satunya ride by wire, yang heboh di CBR 250rr, serta teknologi slipper Clutch, yang mulai jamak digunakan di sport 250cc modern!

Yamaha R6 blue di Yamaha Motor Show Royal Plaza

Nah ditahun 2008 R6 kembali mendapatkan upgrade drastis, diantaranya yaitu penggunaan klep berbahan titanium, sehingga power meningkat drastis, sayangnya ditahun 2010 R6 disunat power-nya, mungkin alasan safety ya.

insight banner promo fixico-networker(729x91)

Nah tampak-nya di tahun ini, Yamaha akan merubah drastis tampilan Yamaha R6, sama seperti Yamaha R1 yang  mengalami upgrade dengan model baru dengan lampu dua projector dibagian bawah.

Nah menariknya Yamaha eropa, USA dan Australia sudah merilis sebuah teaser untuk sebuah model yang diduga adalah Yamaha R6, dan akan dirilis pada tanggal 4 oktober mendatang! video dengan judul Yamaha R-world ini menerangkan bahwa Yamaha kembali membawa DNA R series, yang merupakan pasion tertinggi.

banyak yang mengatakan bahwa R6 terbaru ini akan memiliki garis desain yang sama dengan R1, jika benar… maka Yamaha mulai mengikuti cara pabrikan lain seperti honda dan kawasaki dalam mendesain garis desain sport-nya yang mirip-mirip dari yang ber-cc besar 1000cc sampai dengan cc terkecil 150cc!

renderan R6

renderan R6

sayang sih, karena ini ciri khas Yamaha dari dulu…. ya ada plus minus-nya masing-masing.

So kita nantikan saja kehadiran Yamaha R6 terbaru ini!!

Monggo share komentarnya.

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Yamaha R6 terbaru akan muncul pada bulan oktober!

  1. sebarkan.org says:

    Bentar lagi!! Ditunggu..!!

    Like

  2. kobay says:

    klo dilihat2 isi artikel blog oto roda 2…kok mengacu ke tmcblog n iwb ya??? sebagai contoh ymh nvx yg bhs pertama wak haji…semua ikut2an..ada teaser r/world disinyalir r6…semua jg bikin artikel…kok jd follower begini??? kyk brand “h”…..wkwkwkkkkk……

    apa emang sumber daya alias telik sandi info_nya kang opik jossss bingit ya???!!!!!!!!

    Like

  3. kobay says:

    contoh lain spyshot cbr1000rr new…kang topik perasaan yg dpt duluan…. yg lain ngikut!!!!!!!!!!!

    Like

  4. kobay says:

    haha…follower…follower aja deh….!!! ya walopun ga semua yg pertama kang opik..tp beliau emang updatenya cpt bingit…aku blog walking kesana kemari…byk artikel emang sebagian besar kang opik duluan….!!! br yg lain ikutan bahas…kliatan kok!!

    jangan marah bro…!!! klo situ emang updatenya cpt..buktiin deh.. aku muter2…emang kang opik joss!!

    ga fanatik buta..cm emang uptodate..tmcblog!!! fakta membuktikan!!!

    Like

  5. blade-in says:

    Desain R6 lawas, kasih adiknya R15. Daripada desain baru lagi untuk R15 yang hasilnya malah ancur ….

    Like

  6. pik says:

    Klo misalkan desainnya kaya ini keren banget dah r6 berotot dan kekar.

    Coba aja seandainya r25 ngambil desainnya kaya calon r6 ini kecuali headlampnya pasti keren bingit, bahkan dibandingkan dgn kokompetitorpun yg baru dlauncing bagusan ini,heheheh.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s