Resmi dirilis All New Soul GT siap bersaing di pasar menengah

dp-01artadiskinsight-banner-promo-fix

Selain Yamaha Mio, Yamaha Soul GT juga mendapatkan tambahan varian baru, dengan fitur baru! yaitu fitur Advance Key System (AKS) dan Stop & Start System (SSS).

Fitur Advanced Key system ini sama persis seperti yang dimiliki oleh Mio Fino, bisa berfungsi untuk menutup key shutter secara otomatis, dan juga bisa berfungsi sebagai remote.

Fungsi-fungsi AKS lainnya membuatnya sebagai Multifunction Key untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, pengaman lubang kunci.

matt-blue-biru-doff

Fungsi SSS hampir sama dengan milik ISS Honda, hanya saja untuk milik Yamaha memiliki 2 mode mati 0 detik saat kecepatan tinggi dan tiba-tiba direm, atau saat berhenti pelang2 selama dua detik.

matt-titan-silver-doff

Cara kerja perangkat SSS sangat mudah. Untuk menyalakannya, tombol SSS pada posisi ON, kecepatan motor sudah pernah lebih dari 10 km/jam, suhu mesin minimal 50 derajat Celcius. Lalu untuk mengaktifkan SSS dilihat dari indikator SSS yang sudah menyala, SSS akan aktif saat pengendara berhenti 5 detik, yang sesuai dengan kondisi di Indonesia, handle gas (throttle) tertutup penuh. Mesin pun akan mati secara otomatis. Saat mesin mati, indikator SSS berkedip. Sedangkan Quick Start akan bekerja ketika buka gas motor.

Revisi Untuk harga masih belum pasti! Prediksi sih bsa beda satu juta dri harga versi standart 17,3 juta

berminat??monggo share komentarnya…

 

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged . Bookmark the permalink.

17 Responses to Resmi dirilis All New Soul GT siap bersaing di pasar menengah

  1. mboh says:

    mahal

    Like

  2. mboh says:

    masih bantet sepakbor mblesek

    Like

  3. kobay says:

    dr depan dah keren banget…..tp dr samping sayap fairing kegedean lebayy…body samping kebelakang…jelek naudubilah…stoplamp aneh..
    bodi keseluruhan bantet….!!!

    velgnya ituloh…dr tahun jebot gak ganti2 boring bgt…. ampun dah…..!!!!

    Like

  4. Paijo says:

    Bantettt…
    Ganti design harusnya..

    Like

  5. ShogunSp says:

    Sebenarnya model motor ini sudah keren tp sayang sasis nya kecil jd keliatan bantet.andai di besarin ky merk sebelah pasti bs bersaing ni motor.👍

    Like

  6. M3 says:

    siap2 nyusuk aerox125

    Like

  7. blade_in says:

    Udah disaranin, spakbor blakang yg BLESEK KE DALAM itu dimundurin ltaknya atau skalian dirubah disainnya… kok tetep budhi!!! Disamping jelek dilihat dr samping, juga kl dipakein ban 110/80 dijamin rompal bg dalamnya kegesek ban !!! ( Pengalaman pemakai !)

    Like

  8. Prabu says:

    Mayoritas dan nyaris semua orang mengatakan bhw design tengah ke belakang itu jelek.
    Yang bikin saya heran,R&D nya itu ngimpi apa waktu mendesign?
    Dan lebih heran lagi,kok desigm begini di lolosin oleh petinggi2 yamaha.

    Like

  9. badthegonx says:

    Desainnya emang bantet om, tpi sy suka soalnya lebih enak nyelap nyelip di kemacetan. Btw yg ngbuly itu biasanya nggak beli. Yg dah beli mh santai aja lgi karena ” motor aing kumaha aing”. Peace ah.

    Like

  10. Jamal says:

    Buantett

    Like

Coment gratis :D