Jadi negara pertama yang didatangi, Rossi dan Vinales bakar semangat punggawa Yamaha!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Indonesia semakin istimewa dimata pabrikan Yamaha, Duo Yamaha Movistar motoGP Rossi dan Vinales, hadir di acara meeting internal Yamaha untuk membakar semangat juang para punggawa Yamaha, selain itu untuk meningkatkan image Yamaha, hal ini sangat diperlukan, setelah mengalami masa yang cukup suram dengan penjualan yang terus turun, secara mental mereka pastinya butuh suntikan moral!

screenshot_2017-01-22-19-16-27.png

Melihat Aerox, dan kini Yamaha R15 terbaru, membuat mereka semua seolah merasakan gairah baru, apalagi R15 ini biasanya akan diturunkan kepada vixion, jadi diharapkan Vixion juga akan tampil istimewa kedepannya! kebangkitan Yamaha sudah didepan mata, dan mereka yakin ditahun ini Yamaha mampu memberikan  yang terbaik, Secara produk sudah oke, secara mental sudah mendapatkan dukungan hebat! tinggal bagaimana taktik dan strategi dilapangan, saat produk-produknya mulai maspro dan produksi masal!mampukah mencuri hati para pecinta roda dua, seperti di tahun 2007 saat Vixion pertama kali muncul, dan langsung merebut pasar sport!

Rossi dan Vinales khususnya Team MotoGP movistar sendiri menjadikan Indonesia negara pertama yang mereka kunjungi setelah duet ini diresmikan dimadrid, hal yang sangat ironi memang padahal negara kita belum memiliki jadwal balapan resmi MotoGP, berharap sirkuit jakabaring cepat selesai!

Hari ini sendiri agendanya Vinales akan datang ke sentul untuk melaunching produk baru Yamaha, R15 kah?? sedangkan Rossi kabarnya justru tidak ikut tapi ada agenda tersendiri di Jakarta! ya mungkin Vinales akan didapuk menjadi brand ambasador untuk R15 menggantikan lorenzo! sedangkan Rossi seperti kita ketahui adalah brand ambasador Yamaha R25 jadinya tidak perlu datang ke sentul!!

Oh ya acara di sentul sendiri berlangsung tertutup khusus untuk para undangan!

Pastinya optimis besar dirasakan oleh para punggawa Yamaha untuk fight back di tahun ini! kita lihat saja apakah Yamaha mampu bangkit dan memperbaiki market sharenya??

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Jadi negara pertama yang didatangi, Rossi dan Vinales bakar semangat punggawa Yamaha!

  1. PotretBikers says:

    Aku ra diundang ki,pak….??? 🙄

    Like

  2. stickermobilbsd says:

    ningalin jejak gan

    Like

  3. TS says:

    om newr25 nya dong cepetan di tongolin desainnya

    Like

  4. Bang herman says:

    Klo sudah begini tinggal strategi harga saja
    Klo mepet kompetitor bisa klepek2 semua 😀😀😀

    Like

  5. eiscell says:

    asal jgn kaya krupuk aja renyak diawal abis tuh mlempem

    Like

  6. Wawan says:

    R15 powernya 18,9 HP ya om madev???atau 19 HP ?????hehheheeh

    Like

  7. surya says:

    masdev boleh dong kepoin harganya kira2 disaran berapa ya?terus ident onlinenya kapan nih udah ga sabar pengen ngiket nih kudabesi..

    Like

  8. surya says:

    oke..siip

    pic yg di atas ko keliatanya yg biru sipit yg item keliatannya aga belo ya. ..apa bener itu topeng?

    Like

  9. Prabu says:

    Secara design,menurut saya ga istimewa. Tapi fitur2nya ok juga. Power juga. Semoga bisa bicara banyak R15.

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s