Gantengnya Yamaha R15 versi balap Sundayrace! knalpot Sakura dan single seater…!

aeroxartadiskinsight-banner-promo-fix

Hari ini ajang balapan internal Yamaha yaitu Sunday Race 2017 mulai digelar, yang mencuri penampilan tentu tampilan dari Yamaha R15 motor baru yang mulai didistribusikan dibulan ini!

ternyata sudah disiapkan juga aksesoris pendongkrak tampilan serta performanya, salah satunya yang keren yang sudah nangkring di Yamaha R15 versi balap adalah Knalpot Sakura, single seater serta Windshieldnya…

yamaha R15 2017 racing version

di ajang balapan ini merupakan pertaruhan bagi Yamaha, sekaligus untuk pembuktian mesin SOHC VVA mereka! bahwa langkah mereka untuk masih membenamkan mesin SOHC di R15 merupakan langkah yang tepat, dan ingin tampil berbeda dengan kompetitor yang sudah memakai mesin DOHC!

apalagi Yamaha R15 terbaru ini sudah ada senjata mematikan lainnya yaitu Slipper clutch yang sangat berguna diajang balap!

Aksesoris ini ternyata dijual bebas friends…

berikut aksesoris resmi yang dijual oleh Yamaha untuk pemilik Yamaha R15!

aksesoris resmi Yamaha R15 vva

  1. Winshield Kit (Rp. 400.000)

Bahannya Polly Carbonate yang pasti sangat kuat saat terjadi benturan dan didesain model Double Bubble Screen. Tentu saja, perangkat ini penting saat berada di kecepatan tinggi (top-speed). Setelah mengganti Winshield OEM dengan asesoris ini dijamin semakin sporty, ditambah pula dengan sentuhan warna dark-smoke.

windshieldnya ada logo R seriesnya

  1. RR Seat Cawl (Rp. 585.000)

Kemudian dihadirkan juga RR Seat Cawl yang kental dengan DNA MotoGP. Image balap semakin kental terasa. Sehubungan materialnya plastik ABS.

  1. Engine Slider (Rp. 440.000)

Part ini berhubungan erat dengan unsur keselamatan karena berfungi melindungi crankcase dari benturan atau gesekan saat motor anda terjatuh. Jadi dapat menghindari kondisi crankcase yang pecah hingga oli mesin tumpah ke jalan. Hal demikian pastinya berbahaya. Disamping itu, asesoris ini sangat sporty dan aerodynamic dengan desain “shark fin” dan berbahan jenis Plastic PP yang sangat keras dan kuat.

  1. Tank Pad (Rp. 270.000)

Berbeda dari Tank Pad pada umumnya, Yamaha menyajikan desain khusus Tank Pad dari material Plastic PVC untuk All New R15 VVA. Disebut desain khusus karena terdiri dri 3 bagian, yaitu Centre Tank Pad dan sisi kanan-kiri (L/R), juga memiliki fungsi anti-selip saat rider melakukan cornering.

  1. Fuel Cap (Rp. 100.000)

Ini perangkat tutup tangki bahan bakar yang tampilannya sangat inline dengan All New R15 VVA. Pilihan warna “Carbon Look” menjadikannya lebih sporty.

  1. Lever Guard (Rp. 335.000)

Memiliki fungsi melindungi lever handle dari momen senggolan yang dapat mengakibatkan motor mengerem tanpa sengaja sehingga bisa terjatuh. Bahannya terbuat dari alumunium. Lever Guard hadir dari kejadian pada Balap MotoGP yang sering mengganggu dan membahayakan ketika terjadi senggolan dengan motor lain. Sejak 2012 lalu Accessories jenis ini memang menjadi part wajib sesuai dengan keputusan dari FIM (Federation Internationale de Motocyclisme)

  1. Exhaust

Knalpot yang didesain dan diriset untuk meningkatkan Horse Power (HP) All New Yamaha R15. Tenaga atas menjadi lebih optimal. Terdiri dari produk Sakura GP Carbon (Rp. 2,6 juta) dan Sakura GP Slash (Rp. 2,5 juta) serta Sakura GP (Rp. 2,1 juta). Juga ada merk Daytona tipe GP Taper Slash (Rp. 1,650 juta) dan Daytona GP Slash  (Rp. 1,460 juta)

Bisa dibilang Yamaha R15 ini adalah paket super lengkap sebuah motor sport 150cc, semua fitur sudah dijejalkan mulai dari USD, banana arm, body layaknya moge look, vva, slipper clutch, dll

akankah mampu mendongkrak penjualan Yamaha R15 ini? dan kembali menggeser dominasi CBR 150r serta tentu saja jangan lupakan sang kuda hitam yang mulai mengambil hati para biker pecinta kecepatan GSX-R150….

sumber : yamaharacingindonesia.com dan foto-foto taken by Mr. Abidin

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Gantengnya Yamaha R15 versi balap Sundayrace! knalpot Sakura dan single seater…!

  1. adhe145 says:

    Harus’y sih laku, coz fitur diatas kompetitor.

    Like

  2. e-danz says:

    Cicilannya ngilani….!!

    Like

  3. OOTOVM29 says:

    Lak duet ku sak bagor mesti tuku

    Like

  4. bronpit says:

    Loh kok ganteng …

    Knalpot tipe slush cutch malah lebih sporty macam M1 ngah ngah ngah

    Tapi aku ttep gowo vixion wkwk

    Ra kuat tuku

    Like

  5. Djs says:

    Bro sakura gp pnp ga sih kalo buat r15 yang old? Ini resmi yamaha jual ya? Kalo minat mesti ke dealer resmi langsung?

    Like

  6. RPMspeed says:

    set dah, keren amir 😮

    Like

  7. orang awam says:

    andaikan air ramnya bisa difungsikan bakal makin jos

    Like

  8. Pugman says:

    Itu yang dipamerkan buat pajangan aja apa buat balap juga? Kayanya sayang aja cuma buat dipamerkan di 1 lokasi pakai unit sebanyak itu..

    Like

  9. siap geber says:

    Buat balal jangan pake air ram . .
    Pake ajah ram kawat hehehe

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s