Laris manis! hari pertama Yamaha Xmax dipesan 1000 unit!

artadiskinsight-banner-promo-fix

Untuk motor matic, dengan bandrol 55 juta, dan merupakan produk yang sangat segmented, dipesan 1000 unit dalam sehari sebuah catatan yang luar biasa, memang sih ada kemungkinan dari 1000 itu ada beberapa yang hanya iseng belaka! tapi tentu ini menunjukkan animo yang cukup tinggi!

sekarang tinggal Yamaha bagaimana merawat segment ini dengan sebaik-baiknya, jangan sampai konsumen kecewa karena disegment harga segini, tentu ekspektasi konsumen akan produknya sangat tinggi!

yang mau indent masih terbuka nie sampai dengan 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. tanpa minimum kuota, mau beli 10 juga boleh buat armada gojek hehehe, dan bisa beli kredit maupun cash!

berikut friends press release beritanya!

 

Demam MAXI Yamaha Melanda Indonesia, Dalam Satu Hari 1.000 Orang Bersiap Jadi Pemilik XMAX Melalui Indent Online

Sejak informasi indent online XMAX diberitakan media massa Rabu (24/5) kemarin, antusias konsumen sungguh terasa. Buktinya hanya dengan waktu kurang dari 24 jam jumlah pemesan XMAX mencapai 1.000 orang. Angka ini jelas akan terus bertambah karena Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen hingga 28 Mei 2017 untuk Indent Online.

Berdasarkan data yang didapat dari internal Yamaha, Kamis (25/5) pukul 08.54 WIB sebanyak 1.000 orang tercatat melakukan pemesanan sepeda motor MAXI Yamaha terbaru XMAX. Sepeda motor 250cc ini memang menjadi magnet untuk konsumen premium. Setelah NMAX yang mencuri perhatian konsumen, kini XMAX hadir sebagai tawaran baru dengan kubikasi mesin yang lebih besar.

XMAX sendiri menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi.

Terbaru dari Yamaha, XMAX dilengkapi Adjustable Windshield serta Handlebars Position yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Setting-nya dilakukan manual disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia. Smart Key System membuat berkendara semakin praktis karena cukup mendekatkan remote untuk menghidupkan kendaraan. XMAX juga sudah memiliki Electric Power Socket untuk mengisi baterai gadget pengendara sehingga berkendara tetap menyenangkan.

Motor premium 250cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED dengan desain yang ciamik. Sesuai dengan ketentuan keselamatan berkendara, disematkan juga Hazard Lamp pada XMAX untuk penanda keadaan darurat. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan MID (multi Information Display) yang informatif membantu memberikan informasi saat berkendara.

Bagasi XMAX ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL. Pengendara yang akan berkendara jauh bisa menyimpan bawaannya di dalam bagasi sehingga tetap nyaman. Bahkan pengendara harian juga bisa membawa perlengkapan sehari-hari di dalam bagasi sehingga gaya saat berkendara tetap maksimal.

Ultimate Comfort didapatkan dari poisis berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. XMAX juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki. Jadi mau berkendara seperti biasa ataupun berselonjor tetap nyaman. Ditambah jok yang luas semakin memberikan kenyamanan berkendara yang maximal.

Terbaru, XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake system pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

dengan tinggi 174 jinjit euy ihihihihi

Suspensi dengan desain sport serta ukuran tabung yang lebih besar (33mm) memberikan kestabilan berkendara. Kestabilan berkendara bertambah dengan dukungan Tubeless Wide Tire ukuran 120/70-15 untuk ban depan dan 140/70-14 untuk ban belakang. Ban ini didesain khusus untuk XMAX agar memberikan daya cengkram ban yang sempurna di segala permukaan jalan.

Ultimate Permormance didapat dari mesin Blue Core 250cc dengan performa paling besar di kelasnya. XMAX juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve yang telah dikembangkan agar mendapat akselerasi ulitimate bagi pengendara. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya.

Jadi sudah sangat jelas, XMAX adalah sepeda motor yang tepat untuk anda konsumen premium yang juga menginginkan kendaraan premium demi menunjang aktivitas harian anda. Yamaha masih membuka kesempatan untuk anda memiliki XMAX dengan ikut Indent Online di website www.yamahamotoronline.co.id sampai 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Tunggu apalagi, jadilah bagian dari keluarga besar MAXI Yamaha. Yamaha Semakin Di Depan!

Jangan lupa add dan follow ya Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan 

Advertisements

About mariodevan

Makhluk terlanjur ganteng hehehehe, kelahiran manado, dan besar di surabaya, menyebut profesinya sebagai digital entrepreneurship (biar keren hihihi) | Menyukai semua yang berbau Otomotif dan juga suka belajar ilmu Marketing! | Bloger yang konsen menulis mengenai Motor, mobil, Analisis marketing otomotif, Sport dan semua yang dekat di sekitar. |Ingin mengHubungi penulis bisa di mariodevan@gmail.com, 085648012040 (whatsapp) | Social Media official | twitter : @mario_devan | FB page : https://www.facebook.com/mariodevanblog | Instagram : mariodevan
This entry was posted in Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Laris manis! hari pertama Yamaha Xmax dipesan 1000 unit!

  1. xone says:

    Ayo inden kang.teman xeon

    Like

  2. bdt says:

    napa ngak pake VVA om madev???

    Like

  3. dazz says:

    Isengnya hamburin 5juta..weww..
    Berarti dah 5 m di tangan pabrikan neh..

    Like

  4. Aryanee says:

    Om Madev agak kurus yah? naik X-Max terlihat bongsor bianget motornya.

    Like

  5. Bang herman says:

    Emangnya inden bisa iseng om.
    Bukanya penginden resmi udah byar 5jt.

    Like

  6. Pugman says:

    Bau-bau shifting demand..

    Like

Coment gratis :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s